6 Skin Argus Terbaik Mobile Legends (ML)

Berikut ini daftar skin yang dimiliki oleh hero Argus terbaik di Mobile Legends. Kalian sudah punya semua?

Ini daftar skin hero Argus terbaik di Mobile Legends, Argus merupakan salah satu hero fighter terbaik yang baru saja mendapatkan skin terbarunya yakni Darth Vader.

Skin tersebut hadir dalam event kolaborasi antara Mobile Legends X Star Wars yang mana memberikan Argus kesempatan untuk memiliki skin eksklusif.

Hal ini bertujuan agar lebih banyak player Mobile Legends yang memainkan hero Argus, dengan begitu, kalian bisa lebih semangat lagi dalam memainkannya.

Nah bagi kalian yang merupakan user hero Argus, berikut ini deretan skin terbaik yang dimiliki hero Argus di Mobile Legends. Simak ulasannya berikut ini.

Daftar Skin Argus Terbaik Mobile Legends 

Berikut ini daftar skin yang dimiliki oleh hero Argus terbaik di Mobile Legends. Kalian sudah punya semua?

Dark Angel

Dark Angel merupakan Skin Bawaan dari Hero Argus yang menggambarkan jatuhnya dia kedalam sebuah Abyss kegelapan. Meskipun merupakan seorang Keturunan Malikan, tapi sifatnya bertolak belakang membuatnya tidak bisa mengendalikan dirinya. Dark Angel ini merupakan Sebutan juga dari Hero Rafaela yang merupakan Saudaranya juga. Skin Dark Angel tersedia ketika kalian membeli Hero Argus dengan harga 32000 Bp.

Kemampuan dan juga serangan yang Argus berikan dari Skin ini memang sangatlah kuat, bahkan mampu menghadapi musuh dengan begitu mudah. Hijaunya juga menjadi sebuah ciri khas dari Argus, agar bisa membuat lawannya terkena Efek kutukan ketika sedang lagi berhadapan dengannya.

Light of Dawn

Light of Dawn merupakan skin pertama yang dimiliki oleh Argus, skin ini memiliki tampilan yang cukup keren yang merubah warna dasar hero Argus dari hitam menjadi putih.

Sayangnya, sebagai skin normal. Light of Dawn tidak memiliki animasi keren lainnya yang memberikan kebanggaan tersendiri ketika menggunakannya.

Perubahan terjadi hanya terletak pada perubahan warna saja, namun sudah cukup untuk memberikan stats tambahan untuk Argus.

Drak Draconic

Berikutnya adalah skin Dark Draconic yang merupakan skin Starlight yang dimiliki oleh hero Argus di Mobile Legends.

Skin ini menjadi pilihan terbaik yang memberikan detail yang lebih keren dari skin normal. Kalian bisa mendapatkannya dengan menukarkan 200 Rare Skin Fragment.

Skin ini bisa menjadi pilihan terbaik saat ini khususnya bagi kalian yang merupakan F2P player.

Catastrophe

Catastrophe merupakan skin Elite yang dimiliki oleh Argus, skin ini memiliki tampilan yang serba merah dengan detail yang cukup keren. Membuatnya menjadi semakin bagian paling kuat untuk menghabisi lawan hingga menghabisi darah mereka untuk memberikan sebuah serangan.

Argus terlihat seperti Iblis yang keluar dari Neraka, skin ini memiliki kasta Elite yang bisa kalian dapatkan dengan harga 599 diamond saja.

Nah untuk mendapatkannya, kalian bisa membelinya di Shop, dan tentu saja sebagai skin Elite, skin ini memiliki animasi yang lebih keren dari kedua skin diatas.

Darth Vader

Darth Vader merupakan skin terbaru yang baru saja dirilis pada bulan Juli 2021 ini. Merupakan skin hasil kolaborasi dari Star Wars X Mobile Legends. Darth Vader menjadi pilihan sultan untuk skin Argus.

Kalian bisa mendapatkannya melalui event yang dihadirkan, sebagai skin eksklusif tentu saja harga skin ini bisa dibilang cukup mahal.

Kalian harus mengeluarkan kocek yang dalam untuk mendapatkan satu skin ini saja. Walaupun begitu, bagi kalian yang merupakan fans franchise Star Wars, kalian bisa mendapatkan skin satu ini.

Winged Nightmare

Hadirnya sebuah Skin Argus dengan nama Winged Nightmare, merupakan Skin Season yang hadir dengan tipe Season Tahunan. Menjadikannya sebuah Skin yang cukup keren, berikan penampilan yang begitu keren untuk bisa kalian gunakan dalam pertempuran. Pastinya hal seperti ini membuat Skin Argus tersebut memang kelihatan bagus menghadapi musuh.

Seperti seorang Algojo yang menantikan sesuatu untuk diberikan Hukuman, Skin Winged Nightmare menjadi sebuah hukuman untuk musuh. Tentu saja mempunyai sesuatu yang bagus dalam menghadapi musuh dengan Skin ini karena efek yang mantap. Apalagi kalau berbicara dengan kematian, Winged Nightmare akan langsung menghabisi lawannya.

Nah itu saja deretan skin terbaik yang dimiliki oleh hero Argus hingga saat ini. Dari semua skin di atas, mana saja yang sudah kalian miliki?

argusMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment