3 Skin Arlott Mobile Legends (ML) Terbaik

Penasaran Skin Arlott Mobile Legends (ML)? kita simak pada artikel diini.

Skin Arlott Mobile Legends adalah Wandering Spear

Kemudian ada Skin Normal dari Arlott bernama Wandering Spear, memberikan Efek yang begitu keren untuk meningkatkan penampilannya saat bermain. Penampilan Arlott dengan menggunakan Skin ini sangat menarik, bisa membawakan kesan yang bagus untuk kalian menyerang musuh.

Skin ini akan meemberikan Warna ungu dari serangan yang Arlot lancarkan, belum lagi dampak dari tambahan Stats yang akan player terima saat pakai itu. SSkin Normal ini mempunyai Harga sekitar 269 Dm saja, supaya kalian nanti bisa menerima hadiah ini kedalam akun dengan membelinya.

Fury of the Deep

Sebagai salah ssatu dari Skin Starlight yang keren, Arlott Fury of The Deep membawakan Tema ksatria lautan yang cukup kuat menyerangn banyak musuh. Penampilan Arlott dengan Sisik dan Sejata tombak yang cukup kuat, membantu para player dalam melakukan pertempuran dengan begini.

Efek serangan yang Arlott berikan mengeluarkan Cipratan Air yang sangat tajam kepada musuh, bisa mendukung pergerakan mereka dalam pertempuran. Pastinya ssebagai Skin Starlight kita akan tau kalau harga dari membelinya cukup dengan 300 Dm saja untuk dapat memiliki penampilan keren ini.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment