4 Skin Aulus Mobile Legends (ML) Terbaik

Penasaran 4 Skin Aulus Mobile Legends (ML) Terbaik? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk sekarang. Karena dengan 4 Skin Aulus Mobile Legends (ML) Terbaik, akan membuat Hero tersebut menjadi kelihatan jauh lebih berbeda. Karena dengan Skin Aulus seperti ini, akan membuat playernya jadi semakin keren penampilannya.

Apalagi dengan Hero Aulus itu sendiri, jika kalian memakainya dengan benar maka bisa menjadi lebih mudah lagi. Karena memang Aulus juga termasuk Hero Fighter yang sangat kuat, bahkan kalau bisa pakainya bisa membuat semua lawan langsung ketakutan.

Tapi pahami betul Tips Menggunakan Hero Aulus Mobile Legends, supaya paham seperti apa memakainya dalam game. Menggunakan sebagai kekuatan yang sangat kuat, sehingga Hero seperti ini akan membuat Hero tersebut jauh lebih baik dari sebelumnya.

Karena menggunakan 4 Skin Aulus Mobile Legends (ML) Terbaik, akan memberikan sesuatu yang begitu keren. Aulus yang kalian pakai nanti akan menjadi semakin bagus, serta berikan sebuah kekuatan yang bisa mendukung permaiann kalian saat menggunakannya juga.

Skin Aulus Mobile Legends (ML) Terbaik

Warrior of Ferocity

Ini merupakan Skin Bawaan dari hero Aulus yang bernama Warior of Ferocity, merupakan Skin yang pasti kalian pakai pertama kalinya. Memiliki Rambut yang Tebal seperti Singa, Berwarna Orange dan membawa sebuah Kapak hitam emas dengan Aura orange pada tangannya.

Pakaian dari Aulus ini merupakan seperti seorang pandai besi begitu, karena dalam lorenya ada beberapa kisah tentangnya. Meskipun penampilan Kumuh dan seperti pekerja yang lumayan keras ini, tapi Aulus adalah seorang Pejuang yang sangat kuat dari desa leonin tempat tinggalnya.

Skin Aulus Mobile Legends Terbaik adalah Berseker

Skin Berseker ini bertipe Normal, harganya juga cuma membutuhkan 259 Diamond saja kalau pengen punya. Kalau Esportsku lihat tidak ada perbedaan sama yang Normal, cuma dari Pakaian dan Warna Senjata ataupun Rambut milik Aulus menjadi Kuning.

Dalam Skin tersebut, Aulus menggunakan sebuah Armor perang pada badannya yang terbilang cukup kuat tanpa adanya kerusakan. Bahkan senjatanya yang sudah siap untuk menyebarkan api kepada lawan, pasti tidak akan terlalu sulit baginya kalau sudah menggunakan Skin seperti ini.

Meskipun Normal tapi penampilannya memang keren dengan proses mendapatkan yang juga terbilang mudah sekali.

Barren Pioneer

Lalu Skin berikutnya adalah Barren Pioneer, merupakan Skin Aulus yang bertipe Elite dalam game. Memiliki tampilan yang jauh lebih Modern, serta Aulus yang yang mempunyai Rambut Putih, telingat hitam dan juga memakai sebuah Kacamata untuk Las besi.

Penampilan Aulus juga seperti seorang mekanik, karena itulah Senjatanya juga punya unsur dari project yang dia buat. Meskipun masih ada kesan lucunya, tapi Aulus dengan Skin seperti ini ga bisa kalian remehkan begitu saja ya. Harganya cuma 599 Diamond, ayo segera kita miliki semua hadiah tersebut sekarang juga.

Memiliki Skin yang begitu keren dengan Efek serangan berwarna Pink, tapi serta kekuatan yang Ganas ketika kalian sudah memakainya dengan benar. Bakalan terasa mudah juga untuk kalian yang ingin kelihatan tampil beda menggunakan Aulus.

War Lion

Merupakan Skin Special yang hadir untuk Hero Aulus dengan penampilan seperti pengawal Petir yang sangat kuat. Bahkan dalam jenis serangannya juga, War Lion akan mengeluarkan setiap aliran Listrik yang berada pada Kapak miliknya, membuat Aulus menjadi sangat kuat sekali.

Skin ini hanya tersedia secara Eksklusif pada Event M4 Pass, bahkan sebagai hadiah Gratis yang bisa player dapatkan pada saat Level 45 dalam fitur tersebut. Bahkan menjadi salah satu hadiah yang limited dan tidak akan semua orang memang bisa memiliki hadiah yang seperti begini.

Kehadirannya kembali dalam game Mobile Legends mungkin pada saat M6 Pass karena dari situ kita akan menemukan Misi untuk mendapatkan Skin Aulus War Lion tersebut. Sehingga para player dapat membuat penampilan Hero ini menjadi semakin keren dengan mempunyai sebuah Gaya yang pastinya sangat bagus dengan Efek Petir menyambar.

Setelah mengetahui 4 Skin Aulus Mobile Legends (ML) Terbaik, kalian tidak perlu bingung lagi dengan penampilan Aulus seperti apa. Karena menggunakan Skin ini, pasti akan membuatnya jadi lebih kuat karena ada tambahan stat dan mungkin Efek skill yang beragam juga.

Lalu pahami juga Role Hero Mobile Legends yang sudah ada ini, biar kalian nanti bertanding jauh lebih mudah. Rasanya kalau sudah memahami setiap Role hero, akan mempermudah player ini bisa lebih cepat dalam menghadapi musuh.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment