7 Skin AWM Terbaik Free Fire, Pemain FF Wajib Tahu!

Kalau kamu suka bermain sebagai seorang penembak jitu atau bermain dengan serangan jarak jauh, tentu kamu akan memilih sniper untuk senjatamu. Ada beberapa sniper yang tersedia di game FF ini. Salah satunya yang cukup populer ialah AWM yang memilliki banyak skin senjata.

Senjata Free Fire merupakan item penting yang harus kamu perhatikan dalam pertandingan Free Fire. Pemilihan senjata yang tepat akan membuat permainanmu tak mudah dikalahkan. Semua senjata memilliki stats masing-masing. Kali ini esportsku akan berikan info mengenai 5 skin senjata terbaik AWM Free Fire.

Free Fire merupakan game dengan genre battle royale yang memiliki jumlah pemain yang terus bertambah setiap harinya. Event dan keseruan lainnya membuat para pemain FF tidak bosan dengan permainan yang satu ini. Setiap karakter dapat dimainkan dengan role tertentu. Senjata mendukung agar kamu dapat memainkan role dengan baik. Maka dari itu pemilihan senjata haruslah dipertimbangkan.

AWM sebagai senjata yang mematikan di Free Fire memang tidak bisa diremehkan. Ditambahkan skin yang tepat senjata ini semakin ganas. Penasaran sekin apa saja naca terus kebawah mengenai ini.

Kalau kamu suka bermain sebagai seorang penembak jitu atau bermain dengan serangan jarak jauh, tentu kamu akan memilih sniper untuk senjatamu. Ada beberapa sniper yang tersedia di game FF ini. Salah satunya yang cukup populer ialah AWM yang memilliki banyak skin senjata.

Skin AWM Terbaik Free Fire (FF)

Inilah Skin AWM Terbaik Free Fire yang bisa para pemain FF miliki sekarang juga :

Berikut 7 skin untuk senjata AWM.

Gun Skin AWM Valentines

Skin AWM Terbaik Free Fire pertama ialah skin Valentines. Awalnya skin ini rilis untuk senjata AK47 dan kemudian ketika Gun Skin Box Valentines ini rilis, AWM pun termasuk di dalamnya.

Skin  dengan tema hari kasih sayang ini tidaklah terlalu girly seperti skin Cupid misalnya. Skin ini justru memberikan tampilan yang terang dengan kombinasi antara warna biru dan ungu dengan beragam gradasi warnanya.  Untuk AWM sendiri pada body-nya terdapat gambar 2 buah love berwarna biru menyala.

Untuk performanya reload speed AWM ditingkatkan. Selain itu rate of fire pun juga bertambah. Kekurangannya ialah mengurangi magazine senjata.

Baca juga: 4 Cara Memaksimalkan A124 Free Fire, Potensi Di FF Jadi Tak Terkalahkan!

Gun Skin AWM Terbaik Free Fire AWM Duke Swallowtail

Skin AWM Terbaik Free Fire senjata AWM yang satu ini memiliki tampilan yang mewah. Warna merah menyala dengan corak garis-garis yang ingin menunjukkan pancaran cahaya.

Untuk performa skin ini meningkatkan rate of fire AWM sebesar dua poin. Selain itu skin Duke Swallowtail ini meningkatkan magazine. Namun kekurangannya ialah mengurangi reload speed senjata.

Gun Skin AWM Cheetah

Gun Skin Box Cheetah ini mencoba untuk menghadirkan tema cheetah ke dalam permainan FF. Tampilannya berwarna kuning dengan corak hitam. Untuk AWM yang memiliki body yang kecil, gambar cheetah hitam nampak tidak terlalu jelas.

Untuk performanya skin ini meningkatkan damage senjata sebesar dua poin. Inilah maksud dari cheetah pada skin ini, yaitu bisa membunuh dengan cepat karena damage yang menyakitkan. Kekurangannya ialah mengurangi magazine senjata.

Gun Skin AWM Terbaik Free Fire AWM Tagger’s Revolt

Awalnya skin ini hadir untuk Groza. Namun kemudian waktu Gun Skin Box-nya rilis dan memasukkan AWM sebagai salah satu senjatanya. Gun Skin BOx Groza Tagger’s Revolt ini baru saja melewati periode untuk mendapatkannya. Apakah kamu termasuk yang mendapatkan skin ini?

Untuk tampilan skin ini menawarkan warna terang seperti merah dan biru. Jika pada Groza nampak jelas ada wajah seseorang dengan menggunakan masker maka pada AWM yang memiliki body yang ramping coraknya jadi tidak kelihatan jelas.

Mengenai performanya skin ini meningkatkan magazine senjata sebesar dua poin. Selain itu skin Tagger’s Revolt ini meningkatan reload speed. Kekurangannya ialah mengurangi tingkat akurasi.

Gun Skin AWM Playboy

Skin senjata AWM terbaik free fire yang lain ialah skin Playboy. Skin ini memilki tampilan dengan warna oranye dan putih yang membuat tampilannya terang. Ada corak api-api juga dan terdapat gambar seorang lelaki playboy pada body senjata.

Untuk AWM sendiri tampilannya lebih simple daripada senjata lainnya yang tersedia untuk skin ini, yaitu SCAR, P90, dan MP5. Hanya ada garis putih yang cukup besar di body senjata. Gambar seorang lelaki playboy pun terdapat pada bagian belakang senjata.

Untuk performanya skin ini meningkatkan rate of fire senjata sebesar dua poin. Ini cocok untuk melakukan serangan cepat. Kekurangannya ialah mengurangi magazine senjata.

Gun Skin AWM Frostfire

Kekuatan Api dan Es yang bersatu pada Skin AWM Frostfire menciptakan Serangan yang kuat dengan Efek tembakan yang cukup keren dengan begini.

Penampilan yang kita dapat pada saat menggunakan Skin AWM Frostfire sendiri memang bagus, kalian pasti akan suka dengan hal tersebut saat mencobanya.

Skin ini juga muncul pada bagian Hyperbook yang menjamin kualitas bagus dari Skin seperti itu, sehingga kita akan betah untuk menggunakannya.

Tentu saja ini menjadikan Skin AWM Frostfire sendiri memang terlihat keren sekali, biar nanti kalian akan semakin kuat.

Gun Skin AWM Metal Wings

Lalu kalian bisa segera melihat Skin Metal Wings sebagai Gun Skin yang tentu saja dengan hal tersebut untuk memberikan hasil yang bagus tersebut.

Sebagai salah satu Skin AWM Metal Wings yang telah muncul tersebut, menjadi sesuatu yang keren banget untuk dapat mempunyai hadiah tersebut dengan cukup menarik.

Skin AWM ini hanya akan tersedia pada Event Assassin’s Creed saja, sehingga kita sendiri akan tertarik untuk bisa mengoleksi hadiah tersebut jika sudah kembali.

AWM

AWM merupakan senjata jenis Sniper Rifle yang memiliki tingkat akurasi menengah. Senjata jarak jauh ini yang dipakai oleh seorang penembak jitu ini memiliki damage sebesar 90. Kekurangan senjata ini ialah memiliki rate of fire yang lambat.

Baca juga: 5 Senjata Barbar Terbaik Free Fire, Pemain Agresif FF Wajib Tau!

Itulah 7 skin terbaik untuk senjata AWM free fire. Setiap skinnya punya menampilan yang menarik. Performa yang diberikan oleh setiap skin pun berbeda. Dengan membaca uraian di atas kamu bisa memutuskan skin mana yang lebih cocok untuk AWM. Terima kasih dan booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment