Skin Backpack Gratis FF Di Top Up Free Fire

Free Fire merupakan game Battle Royale yang sangat terkenal, bahkan sekarang ini game Free Fire sudah menembus angka player hingga 400juta player dari seluruh penjuru dunia. Game yang dikembangkan langsung oleh Garena Free Fire ini, ternyata mempunyai banyak sekali fitur menarik didalamnya. Seluruh player yang memainkan game ini, tentu saja akan merasakan hal tersebut. Kali ini ada Skin Backpack Gratis FF Di Top Up Free Fire 2020

Bahkan dikabarkan Garena free fire akan terus menambahkan banyak Fitur menarik kedalam game ini, supaya playernya tidak bosan. Selain hal tersebut, pihak Garena akan menambahkan event menarik yang bisa diikutin oleh seluruh playernya. Bahkan event – event ini mempunyai banyak hadiah Gratis dan menarik untuk didapatkan.

Event ini biasanya dihadirkan secara Gratis ataupun Berbayar, tentu saja setiap event tersebut pastinya sangat menarik untuk dicoba. Bahkan hadiah yang bisa kalian dapatkan ini, sangatlah menarik dan tidak boleh terlewatkan. Garena akan menghadirkan event top up juga, dimana kalian mengisi Diamond maka ada beberapa hadiah yang bisa didapatkan.

Namun apabila Elite Pass baru akan rilis, secara otomatis Garena akan menghadirkan Event Top Up berhadiahkan item berunsur tema Elite Pass season 22 tersebut.

Sama halnya yang sedang terjadi di Indonesia, karena sekarang ini terdapat event Top Up free fire yang berhadiahkan hal tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai event tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Bocoran Event Diamond FF Dapat Item Free Fire Gratis

Skin Backpack Gratis FF Di Top Up Free Fire

Pada Fanspage Garena Free Fire Indonesia, mereka telah mengumumkan sebuah Event yang menghadirkan sebuah Backpack Wasteland Vault pada event Top Up tersebut. Tentu saja ini akan cukup menarik untuk didapatkan, mempunyai penampilan yang keren dan cukup barbar. Tas ini sepenuhnya menggunakan besi, sehingga penampilan kalian menjadi lebih barbar lagi.

Untuk mendapatkan Backpack ini juga tidak terlalu sulit, karena kalian hanya perlu melakukan Top Up hingga 70 Diamond saja. Setelah kalian melakukan Top Up, maka hadiah berupa Backpack Wasteland Vault bisa didapatkan. Kalian juga bisa dapatkan bundle wasteland free fire secara gratis lho!

Tentu saja semua player bisa melakukan hal ini, hanya bermodalkan 20 Ribu saja sudah bisa mendapatkan Backpack tersebut. Backpack ini ada hubungannya dengan Elite Pass Season 22 mendatang, jadi jangan sampai ketinggalan event Top Up ini ya.

Event tersebut akan berlangsung dari tanggal 28 Februari 2020 sampai dengan tanggal 5 Maret 2020 mendatang. Hanya berlangsung beberapa hari saja, jadi kalian jangan sampai ketinggalan event top up ini ya.

 

Penjelasan Mengenai Elite Pass

Elite Pass adalah sebuah Fitur yang dihadirkan oleh Garena kedalam game Free Fire, fitur tersebut bisa memberikan kalian banyak hadiah menarik. Didalam Elite Pass, kalian akan mendapatkan 2 bagian hadiah yang bisa didapatkan.

Pertama ada yang bagian Hadiah Normal dan Kedua ada yang bagian Hadiah Anggota Elite Pass. Apabila kalian bukan anggota dari Elite Pass tersebut, maka hanya hadir normal saja yang bisa didapatkan.

Tapi jika kalian membeli Status Anggota Elite Pass tersebut, maka hadiah setara dengan 10000 Diamond bisa didapatkan. Serta apabila kalian menjadi Member Elite Pass, bisa mendapatkan Skin Bundle yang menjadi hadiah utama pada fitur tersebut.

Elite Pass akan berganti Setiap Bulannya, selesaikan misi dan naikan level elite pass tersebut. Supaya misi dan hadiah bisa dibuka lebih jauh lagi serta cepat selesai.

 

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk melakukan Top Up dan mendapatkan hadiah Backpack Wasteland Vault?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Resmi Kami Ya. Link Grup.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment