Skin Backpack Ikan Hiu Free Fire (FF) Terbaru

Ternyata ada lagi Bocoran Skin FF Backpack Ikan Hiu Free Fire Terbaru, dimana Skin Backpack Ikan Hiu Free Fire (FF) ini sangat bagus!

Untuk saat ini ada lagi Bocoran Skin Backpack Ikan Hiu Free Fire (FF), dimana itu akan menjadi salah satu Skin yang bisa kita dapatkan pada event baru berikutnya.

Dengan mengetahui semua bocoran baru seperti ini, maka itu akan bantu para player menjadi lebih baik lagi. Soalnya mereka akan jadi lebih bersemangat saat bertanding melawan para musuh nantinya juga ya.

Semua informasi yang hadir sekarang memang akan berikan banyak satu keuntungan, untuk dicoba sama playernya juga. Dengan semua itu, kalian harus mengikuti Event Operation Chrono Free Fire dulu saja. Karena pada event seperti ini juga, kalian akan mendapat banyak sekali hadiah dan itu memang akan membawa sebuah keuntungan bagi para playernya juga.

Dari bocoran yang esportsku beri ini, skin terbaru dari backpack itu bakal hadir dalam event besar dibulan Januari 2020 mendatang. Kita simak aja langsung, penjelasan terbaru itu pada artikel dibawah ini ya.

Bocoran Skin Backpack Ikan Hiu Free Fire (FF)

Sampai saat ini bocoran yang hadir dalam game tersebut pasti akan jadi hal yang paling ditunggu sama playernya juga. Nah tersebut hal seperti ini terjadi juga loh, karena ada sebuah Bocoran terbaru dari Skin Backpack yang akan hadir nanti. Event ini kabarnya sih akan dihadirkan gratis dan mungkin memang bisa didapat melalui sebuah misi baru selanjutnya ya.

Dari bocoran Skin Backpack Ikan Hiu Free Fire (FF) baru ini, kita memang kehadiran tema Hiu yang cukup bagus dan melambangkan sebuah kekuatan yang haus darah. Lalu kita juga kesampingkan dulu, karena waktu itu Esportsku sempat membahas Skin Scar Megalodon Free Fire yang bertemakan Hiu juga. Apakah Skin terbaru dari Backpack ini, punya hubungan dengan Megalodon nantinya?

Mungkin saja bisa seperti itu juga ya, semua keuntungan yang bakalan bisa kita dapat ini akan bawa untung yang lumayan bagus. Skin terbaru dari Backpack tersebut, akan berikan beberapa pola terbaru yang ada bentuk hiunya juga. Baik dari level 1 sampai 3 juga, kalian akan melihat dengan jelas sekali bentuk pada lambang ikan hiu dibagian backpack.

Tampilan pada Skin Backpack Ikan Hiu Free Fire (FF) Level 1 ini, terlihat seperti tas slempang yang kita pakai untuk bergaya. Warna yang diberikan lebih full hitam, lalu dari bagian belakang ada sebuah pola Hiu Megalodon yang menutup mulutnya. Lalu di samping pola tersebut juga ada sebuah warna merah darah, dimaan berarti dia sudah memakan mangsanya sampai berdarah seperti itu.

Level 2 dari Backpack ini mirip sekali dengan tas petualang, dimana bisa kita bilang masuk dalam bentuk ransel para penjelajah. Nah kalian bakal melihat kalau warna yang diberikan tersebut, memang masih masuk dari bagian warna Hitam juga. Lalu pola Hiu yang diberikan pada Level 2 ini, seperti mulai mau membuka mulut dan memangsa target selanjutnya.

Skin Backpack Ikan Hiu Free Fire (FF) Level 3 sudah berubah full menjadi sebuah Backpack yang kuat, bahkan dari tampilan saja sudah menjadi lebih keren dari sebelumnya. Lalu kita bisa melihat kalau perubahan Hiu tersebut, menjadi lebih mengerikan loh karena dia berhasil mendapatkan mangsa yang membuatnya menjadi berevolusi menjadi seperti Mecha.

Tentu saja Backpack yang berbentuk Hiu kayak begini, akan memasukan apa saja kedalam untuk kalian bawa tanpa harus takut penuh. Karena Hiu memiliki ukurang yang besar, lalu termasuk juga Skin Backpack ini.

Kalian jangan sampai lupa sama Fitur Evolution Senjata Free Fire untuk sekarang ini, karena dari situ pasti ada banyak pengetahuan yang tentu saja bisa membuat para player menjadi lebih siap lagi dengan update ini juga ya. Jangan lewatkan semua informasi baru tersebut, karena memang yang kita tau juga event ini akan membawa untung yang besar juga.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

skin baru free fire hiuskin terbaru ff
Comments (0)
Add Comment