3 Skin Backpack Monster One Punch Man di Free Fire (FF)

Saat ini ada Bocoran 3 Skin Backpack Monster One Punch Man di Free Fire (FF) jadi mungkin kalian akan tertarik denagn semua itu.

Jangan lewatkan Bocoran Skin Backpack Monster Free Fire (FF) x One Punch Man yang sudah hadir dalam bentuk yang sudah siap. Tentu kalian memang ga boleh sampai lewatkan Skin terbaru ini, kabarnya sih Gratis.

Skin terbaru dari backpack ini juga memang lumayan bagus, jadi kalian itu memang ga boleh sampai melewatkan semua ini. Soalnya dari yang dapat kita ketahui sekarang, merupakan bocoran update baru yang banyak juga.

Masih ada hal menarik yang perlu kita coba sekarang ini, apalagi dari segi bagian Event juga memang masih berlangsung dalam game Free Fire. Kita sekarang masih kehadiran Event Operation Chrono, jadi selesain dulu aja.

Nanti kalian memang akan dapat banyak hadiah yang cukup nguntungin lagi, jika mengikuti event – event yang hadir pada update selanjutnya ya. Jangan lewatkan semua itu, karena hadiah tersebut perlu didapatkan.

Apalagi para player akan mengetahui juga kalau nanti, ada sebuah Skin backpack yang berwajah seperti musuh Saitama loh.

Penasaran? langsung saja kita simak penjelasan tersebut pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Saat ini game Free Fire memang ada banyak update baru untuk bisa kita coba, bahkan dari bocoran update baru saja memang ada banyak dan ini memang lumayan bagus untuk bisa kalian coba rasakan dengan baik ya.

Apalagi saat ini saja kalian akan mengetahui kalau Skin Backpack dari bocoran terbaru sekarang. Dimana nanti Skin tersebut akan bentuk Wajah dari para penjahat yang pernah dilawan oleh Saitama tentunya.

Dengan kita pakai Backpack ini, maka kalian jangan lupa untuk memakai Bundle Saitama Free Fire nanti. Karena memang ini akan buat salah satu kesan yang memang cocok ketika menggunakan Skin terbaru ini juga ya.

Terutama masih ada beberapa hal menarik yang bisa kita lihat dari Skin backpack tersebut. Karena wajahnya ini adalah Bos yang pernah Saitama kalahkan, berarti mungkin ini akan hadir secara gratis pada event baru itu.

Sebentar lagi berarti Event Spesial Free Fire x One Punch Man aka nada dalam game. Jadi ga sabar pastinya, untuk mendapatkan semua hadiah tersebut dan dipakai saat bertanding nanti.

inilah Skin Backpack Monster One Punch Man di Free Fire (FF) :

Monster Kepiting Saitama Free Fire

Untuk level 1 Skin yang diberikan pada Backpack ini adalah Musuh, pada awal dia masih menjadi orang biasa. Keadaan tersebut membuktikan jika Saitama ini, belum atau masih jadi orang yang ga punya kekuatan juga.

Tetapi karena dia memang bersikukuh untuk menjadi Pahlawan, maka dia juga berhasil mengalahkan Monster ini meskipun sempat luka parah juga.

Skin Backpack Monster Raja Laut One Punch Man FF!

Lalu pada bagian Level 2, ini merupakan Wajah dari Monster yang ternyata dia itu adalah Raja Lautan. Kekuatan dari Raja Lautan ini memang kuat ya, bahkan Genos dan Mumen Rider tidak sebanding dengan monster itu.

Namun setelah Saitama datang dengan tepat waktu, dia berhasil membuat musuh tersebut mati dengan sekali pukulan. Dia menyelematkan Genos dan Mumen Rider, serta para warga yang berlindung.

Skin Backpack Boros Free Fire

Terakhir pada tingkatan ke 3 ini, dimana Saitama melawan Penghancur Planet yang bernama Boros. Yup itu menjadi salah satu pertempuran 1 vs 1 yang cukup lama dan keren untuk ditonton.

Bahkan sempat saitama mengalami beberapa perlawanan yang kuat, saat lagi melawan Boros. Meskipun begitu, dia berhasil mengalahkan Boros ini dengan Pukulan Serius miliknya.

Dengan mengetahui Skin terbaru ini, maka kalian para player akan menjadi lebih suka lagi dengan game Free Fire. Apalagi nantinya juga Emote Free Fire x One Punch Man, akan hadir dan melengkapi keseruan tersebut.


Jangan lewatkan informasi baru game Free Fire sekarang, langsung saja Follow Instagram Esportsku untuk mengetahui semua informasi tersebut.

skin backpack terbaru ffskin bacpack terbaruskin terbaru ff
Comments (0)
Add Comment