Skin Badang Fist of Zen Mobile Legends Lucky Box ML Juli 2020

Kali ini bocoran skin Lucky Box bulan Juli 2020 mendatang. Skin terbaru tersebut akan diberikan pada hero Badang - Fist of Zen Mobile Legends.

Badang adalah salah satu hero fighter Mobile Legends yang cukup kuat untuk dijadikan sebagai offliner dalam sebuah gameplay Mobile Legends. HPada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai skin terbaru Badang Fist of Zen Mobile Legends. Skin baru Badang akan hadir di event Lucky Box Mobile Legends di bulan Juli Mendatang.

Hero satu ini memiliki skill serangan jarak jauh dan jarak dekat sehingga menjadi salah satu hero fighter yang cukup balance dalam Mobile Legends. Hero satu ini dikabarkan akan kedatangan skin special terbaru nya nanti yang telah disiapkan oleh Moonton selaku developer Mobile Legends. Dengan adanya Skin terbaru untuk hero Badang di Mobile Legends tentu menjadi kabar baik untuk kalian para user Badang.

Badang –  Fist of Zen Mobile Legends, Skin Lucky Box Juli 2020

Untuk mendapatkan Skin ini kalian harus melakukan spin dengan sejumlah diamonds dalam Event Lucy Box Bulan Juli nanti. Kalian harus stock diamond sekitar 4000 Diamonds untuk mendapatkan Skin Fist oF Zen Badang di Mobile Legends.

Untuk skin ini sendiri didesain oleh Moonton dengan sangat baik, tampilan nya sekilas seperti menggunakan kostum yang tema nya hampir sama dengan Skin Aldous M1 Mobile Legends. Sama-sama menggunakan armor dan aksesoris berwarna kuning ke emasan dalam desain Skin Badang Fist Of Zen yang harus kalian miliki untuk sekarang ini.

Pada tampilan bagian atas nya terlihat seperti ada bola-bola berwara kuning keemasan. Ada sekitar 5 Bola emas yang terletak di bagian atas Badang dan membuat tampilan dari Skin terbarunya ini cukup menarik dan keren.

Untuk di sisi bawah nya sendiri terlihat ada aksesoris seperti kain yang bermotif berwarna kuning keemasan. Skin terbarunya ini didesain hampir mirip dengan skin Aldous M1 Mobile Legends. Seperti yang kalian sudah liat dari skin Aldous M1 Mobile Legends, efek yang dihasilkan dari skin ini juga tentu nya akan sangat bagus. Kalian harus mendapatkan ini nantinya ketika sudah muncul di luckbox mobile legends pada bulan juli 2020 mendatang.

Pastikan Diamond Mobile Legends Kalian Cukup

Mengingat bahwa Skin terbaru Badang diletakan di bagian event Lucky Box yang memerlukan banyak diamonds untuk mendapatkannya. Tentu, sudah bisa dipastikan kualitas dari Skin Fist of Zen Badang sangat bagus dan tidak perlu diragukan lagi. Para pemain harus mengkoleksi skin terbaik mobile legends ini. Hal tersebut untuk kalian miliki dan pakai bersama dengan teman-teman kalian.

Badang sampai sekarang masih cukup over power dan masih cukup kuat untuk dijadikan offliner. Mungkin karena hero Badang sudah jarang digunakan oleh para player Mobile Legends, Moonton memutuskan untuk memberikan Skin Badang ML terbaru untuk nya.

Dengan begitu kemungkinan besar para Player Mobile Legends akan tertarik untuk menggunakan hero ini Kembali dalam gameplay Mobile Legends. Untuk kalian para user Badang yang tertarik untuk mendapatkan skin terbaru nya ini nantikan saja di Bulan Juli ya, Dapatkan skin nya dalam Event Lucky Box dan jangan lupa sediakan diamonds yang cukup!

Nah itulah penjelasan mengenai ulasan Skin Badang Fist of Zen Mobile Legends yang bisa kalian dapatkan melalui event Lucky Box di bulan Juli mendatang. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi yang baik untuk kalian semua. Tentunya, kalian akan nantikan kehadirannya bulan depan ya.

MLMobile Legeds