Skin Badut Baru Hadir di Call Of Duty: Warzone

Dapatkan segera skin badut Call Of Duty Warzone

Bagi sebagian pemain Call of Duty: Warzone, mereka selalu ingin mendapatkan skin baru, karena memiliki tampilan yang stylish sama pentingnya dengan mendapatkan kemenangan.

Karena itu, skin badut baru di Call of Duty: Warzone layak dimiliki oleh banyak orang, karena tidak banyak skin yang cukup menonjol dibanding skin Badut ini.

Skin Badut Baru Hadir di Call Of Duty: Warzone

Bundel “The Big Joke” berfungsi seperti semua bundel operator, bundel senjata, atau bundel skin, seperti yang muncul di in-game shop Call of Duty: Warzone dan Call of Duty: Black Ops Cold War. Seperti halnya microtransaction Call of Duty lainnya, pemain akan diberikan akses ke lebih dari sekadar skin badut karakter Baker yang mendetail.

Melansir dari Game Rant, bundel ini dilengkapi dengan dua blueprint untuk M16 dan Gallo SA12, melapisi senjata dengan teks biru “ha ha ha”. Sebuah emblem menampilkan topeng badut Baker, sementara calling card khusus menunjukkan skin juga. Stiker dan finishing move juga disertakan, dengan yang terakhir menampilkan eksekusi yang keras di mana Baker menekuk pangkal pahanya sebelum dengan cepat mematahkan leher mereka.

Skin itu tampak seperti model yang pernah hadir di The Dark Knight, film Batman yang disutradarai oleh Christopher Nolan. Di awal film, Joker dan penjahat lain yang tidak disebutkan namanya melakukan perampokan bank, dengan sosok villain DC ikonik akhirnya membunuh teman-temannya. Di tempat kejadian, baik Joker dan rekan-rekannya mengenakan topeng badut, membawa tas berisi uang saat mereka melarikan diri. Benar saja, sekantong uang tersampir di bahu kulit tukang roti ini, dengan karakter yang juga memakai tombol kampanye “I LOVE MONEY”.

Dari sini, skin dapat dibeli seperti paket kosmetik lainnya, artinya pemain perlu menghabiskan COD Point untuk membeli skin. Untuk paket khusus ini, pemain perlu menghabiskan 2000 COD Point, yang kira-kira setara $ 20.

 

Seri Call of Duty hampir tidak takut untuk mereferensikan budaya pop di beberapa skin nya, seperti outfit lainnya yang baru-baru ini mirip dalam versi film Kill Bill Quentin Tarantino. Meniru pakaian kuning dan hitam yang dikenakan oleh The Bride di film pertama, bersama dengan helm sepeda motor dan cetak biru pedang khusus, bundel Assassin Disavowed berfungsi sebagai penghormatan yang besar. Sebuah crossover tidak resmi seperti skin Baker ini, para penggemar film perlu mengantisipasi referensi lain yang mungkin ditambahkan di masa depan.

Di atas dan di luar referensi Aliens yang terlihat pada helm operator Roze, skin badut khusus ini adalah outfit yang cocok dimiliki oleh penggemar Batman. Jika pemain menginginkannya, mereka harus membelinya dari menu Feature sekarang, karena akan tersedia di COD Shop selama sepekan ini.

Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

call of duty warzone
Comments (0)
Add Comment