6 Skin Bane Mobile Legends (ML) Terbaik

Penasaran Skin Bane Mobile Legends (ML) Terbaik? kita simak semua itu pada artikel disini.

Bane memiliki Skin bawaan bernama Frozen King, salah satu julukannya pada sebuah Tempat yang sangat Dingin. Tampilannya memiliki Kulit Gurita berwarna Orange atau Merah, bahkan pada tangannya memiliki Capitan raksasa yang seperti Kepiting dan punya meriam untuk menyerang musuh.

Pakaian Bajak Laut yang Bane gunakan, memang terdengar sangat keren dan bagus untuk kalian gunakan saat bertanding. Lalu Skin ini juga menjadi pertempuran yang terjadi pada Franco dan kaumnnya tersebut, sehingga kita bisa mengetahui lebih dalam tentang cerita hero tersebut nanti.

Skin Bane Mobile Legends Terbaik adalah Castle Master

Lalu Skin Epic miliki Bane yang bernama Castle Master, dulu memiliki nama Count Dracula ketika Hero tersebut belum mendapatkan Revamp sama sekali. Skin Castle Master memiliki tampilan seperti penguasa Castle paling kaya, karena banyak sekali Emas yang terjaga dengan sangat baik didalamnya.

Harga untuk bisa mendapatkan Skin Castle Master ini memang sekitara 899 Dm saja, itu merupakan harga yang terjual dalam fitur Shop. Ingat skin ini sekarang sudah menjadi limited, tapi bisa kembali kedalam Shop kapan saja jika ada eventnya.

Deep Sea Monster

Sebuah Skin yang menampilkan Bane sebagai seorang Monster bawah laut, kemunculan Deep Sea Monster sangatlah kuat. Bahkan Skin ini juga mengubah Kulit Bane menjadi Hijau, serta tangan kiri berubah menjadi seperti Besi bersenjata meriam yang sangat berbahaya sekali.

Tidak ada kata bercanda kalau sudah memakai Skin Deep Sea Monster, karena Bane akan menghabisi semua musuh dengan mudah. Sebagai seorang Bajak Laut juga, kalina akan menjadi cukup kuat dengan menggunakan Skin ini. Skin Elite yang harganya cuma 599 Diamond, bisa kita peroleh dari Event ataupun Shop.

Skin Bane Mobile Legends Terbaik adalah Warlord

Menampilkan Bane yang merupakan seorang Komandan perang, memiliki julukan Warlord yang berarti seorang pemimpin paling kuat. Bahkan Skin Warlord sendiri hanya bisa kalina dapatkan melalui Season 11 atau penukaran Fragment Premium tanpa menggunakan Logo Season tersebut.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment