Skin Baru PUBG Mobile Sambut Imlek 2020

Pada kali ini PUBG Memberikan Skin Baru PUBG Mobile Sambut Imlek 2020 tidak hanya untuk senjata saja. Kalian akan mendapatkan skin baru berupaka pakaian dan beberapa item PUBG Mobile

Seperti setiap game pada biasanya ketika hari besar akan datang, para pemain akan mendapatkan sebuah update terbaru yang becirikan hari besar tersebut. Kali ini datang dari PUBG Mobile yang memberikan Skin Baru PUBG Mobile Sambut Imlek 2020. Setelah sebelumnya, kalian bisa memainkan mode baru, kini kalian bisa melihat update-an baru spesial hari raya besar imlek tersebut di PUBG Mobile.

Pada kali ini PUBG Memberikan Skin Baru PUBG Mobile Sambut Imlek 2020 tidak hanya untuk senjata saja. Kalian akan mendapatkan skin baru berupaka pakaian dan beberapa item PUBG Mobile. Tentu saja, kalian akan melihat update-an ini tidak lepas dari unsur negara tirai bambu tesebut.

Para pemain akan melihat desain yang mencirikan imlek, seperti ada naga dan barongsai didalamnya. Kami belum mengetahui pasti akan rilis SSkin Baru PUBG Mobile Imlek 2020 ini. Pastinya, bisa pada akhir januari mendatang ataupun nanti saat awal febuari. Tentunya, tidak lebih dari bulan febuari, karena imlek sendiri akan jatuh pada tanggal 25 januari ini

Kalian bisa mendapatkan update-updatean baru tentang hari raya imlek pada pubg mobile ini. Ada beberapa hal yang diberikan oleh Lucky man tentang bocoran dari skin imlek PUBG Mobile 2020

Skin Baru PUBG Mobile Sambut Imlek 2020

Pakaian Ciri Khas Tiongkok

Para pemain PUBG Mobile akan menemukan sebuahSkin Baru PUBG Mobile Imlek 2020 yang mempunyai pakaian ciri khas tiongkok. Pakaian tersebut berwarna merah baik karakter perempuan maupun laki-lakinya.

Baca Juga : Cara Lancar Main PUBG Tanpa Patah-Patah

Perbedaanya, untuk karakter laki-laki kalian bisa memiliki dua Skin Baru PUBG Mobile Imlek 2020 yang berbeda. skin pertama kalian akan melihat seperti pakaian yang berpasangan dengan karakter perempuan. Sementara Skin Baru PUBG Mobile Imlek 2020 yang kedua aka berbeda dengan perpaduan warna hitam emas pada celananya. Lalu, kalian juga akan melihat model lingkaran emas pada skin laki-lakinya.

Skin Senjata Imlek PUBG Mobile

Pemain PUBG Pasti hapal dengan senjata ini dong?. Kalian akan diberika sebuah Skin Baru PUBG Mobile Imlek 2020 dengan ada ciri khas negeri tirai bambu tersebut. Para pemain bisa melihat senjata tersebut bergambar barongsai maupun motif yang mencirikan tiongkok .Jadi, lebih keren bukan?

Nah, itulah Skin Baru PUBG Mobile Imlek 2020 yang bisa kalian segera miliki saat event hari raya imlek berlangsung.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment