Skin baru RGX 2.0 sudah hadir di Valorant

Penasaran dengan skin baru RGX 2.0 yang sudah ada di Valorant, Simak penjelasannya dalam artikel berikut ini.

Valorant adalah salah satu game first person shooter yang sedang populer saat ini. Banyak sekali gamer-gamer terkenal yang memainkan game ini. Game ini pertama kali muncul pada tahun 2020 sudah hampir 2 tahun sudah valorant dimainkan dan mempunyai fans yang banyak di seluruh dunia dari Asia, Eropa dan America. Riot games sendiri selalu mengupdate konten-konten baru untuk valorant tentunya. Dimulai dari hero-hero baru, maps dan beberapa kosmetik lainnya untuk senjata seperti skin-skin dan buddies.

Skin-skin pada valorant sudah beraneka macam dan banyak varisasinya skin-skin ini memang sudah banyak yang dirilis semenjak awal valorant dirilis bahkan saat memasuki BETA pun sudah ada beberapa skin. Dengan banyaknya skin senjata pada valorant sehingga para player pun juga mengkategorikan beberapa skin senjata favorit mereka. Skin favorit untuk para player ini memang rata-rata yang mempunyai efek mulai dari animasi, suara, tampilan & kill banner.

Ada dua senjata yang memang paling banyak dan sering dipakai oleh player ketika bertanding yaitu Vandal & Phantom kedua senjata itulah yang memang paling diburu untuk skin terbarunya. Dari kedua senjata itu akan memiliki skin terbaru nantinya yaitu skin RGX 11Z Pro yang sebelumnya sukses untuk perilisan pada skin Vandal menjadi skin paling favorit mengalahkan Prime & Reaver. RGX nantinya akan hadir kembali pada 27 April di Shop.

RGX yang pertama muncul sekitar bulan Oktober 2021 dengan isi bundlenya untuk skin senjatanya ada Frenzy, Stinger, Guardian, Vandal & Melee-nya berbentuk sebuah samurai dan selain mendapatkan skin pada bundle itu juga terdiri dari player card, spray & Gun budies.

Untuk RGX versi 2.0-nya akan dirilis pada saat episode 4 act 3 keluar nantinya bersamaan dengan agent baru yaitu Fade. Isi bundle dari RGX 2.0 akan memiliki skin Classic, Spectre, Phantom, Operator & Butterfly Knife selain itu jika kalian membeli semua dari bundlenya juga akan mendapatkan  eklusif playercard, spray dan gun buddies. Harga bundlenya sendiri jika dibeli semua akan memiliki harga 8700 VP pembeliannya pun bisa dipisah contoh-nya  jika hanya ingin membeli skin phantom saja. Untuk pembelian terpisah juga bisa dibilang lebih mahal tetapi dengan pembelian terpisah ini para player dapat memilih skin mana saja yang ingin digunakan daripada harus membeli satu bundle tetapi tidak terpakai dari masing-masing skin. Berikut ini masing-masing harga dari bundlenya

  • Harga skin per senjata – 2,175VP
  • Harga Melee – 4350 VP
  • Harga Player card – 375VP
  • Harga Spray – 325VP
  • Harga Gun buddy – 475VP

Itulah penjelasan tentang skin senjata valorant RGX yang akan dirilis pad 27 April 2022 bersamaan dengan Act dan agent baru yang akan hadir nantinya. Kita tunggu saja kelanjutan update terbaru yang akan diberikan dari Riot Games untuk Valorant nantinya semoga saja akan memberikan konten-konten baru yang fresh lagi nantinya.

valorant
Comments (0)
Add Comment