Skin Bat Ducky Umbrella Basher Free Fire (FF), Hujan Terus!

Penasaran Skin Bat Ducky Umbrella Basher Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire telah merilis banyak sekali update bagus yang tentu saja bisa kalian coba mainkan sekarang ini. Bahkan dengan kemunculan Skin Bat Ducky Umbrella Basher Free Fire (FF), ini akan memberikan sesuatu yang cukup berpengaruh. Sehingga kalian sendiri pasti bakal jadi tertarik untuk melihat Bocorannya.

Karena memang dari beberapa update yang sudah muncul dalam game Mobile Legends itu cukup menarik. Sehingga kalian sendiri pasti bakalan suka dan tertarik untuk mencoba apa yang sudah rilis sekarang ini, biar saat bermain nanti tidak akan merasakan bingung ketika mencobanya.

Lalu dengan kemunculan sebuah Jadwal Event Free Fire x BTS, memberikan sesuatu yang bagus dan keren untuk kita coba. Apalagi untuk bagian keren dari sini, akan membuat kita nanti menjadi lebih tertarik untuk mencoba dan memainkan langsung Event terbaru dalam game tersebut.

Bahkan salah satunya untuk Skin Bat Ducky Umbrella Basher Free Fire (FF), ini memberikan tanda Hujan Terus dalam game. Jika kalian memang suka sama Skin dengan bentuk menarik saat dipakai, maka Skin ini mungkin menjadi pilihan yang akan kalian sukai juga.

Skin Bat Ducky Umbrella Basher Free Fire (FF)

Ini merupakan salah satu dari Skin Bat yang akan hadir dalam game Free Fire, punya sebuah nama Ducky Umbrella Basher yang cukup keren. Karena dari Skin baru ini kita akan melihat sebuah Tema Hujan, bahkan bentuk Model Payung anak – anak dengan warna Kuning bahkan ada Hiasan bebek karet pada bagian atasnya.

Kalau menurut Esportsku sendiri, Skin Bat Ducky Baster yang keren ini bisa memberikan hal yang menarik untuk kita coba. Bakalan kasih bentuk dan penampilan Skin yang keren, kalian pasti kalau suka mengoleksi Skin Bat tertarik dengan yang satu ini.

Penampilan berwarna Kuning dengan Efek pukulan mengeluarkan Air, bahkan Skin ini akan terlindungi dengan kekuatan tersebut. Memang sih dari bentuknya seperti Payung, tapi ini hanya bisa terpakai dalam keadan tertutup saja. Karena sebenarnya Skin ini memang kalian pakai untuk memukul musuh layaknya Bat Baseball.

Masih bentuk Bocoran terbaru juga, jadi kita belum bisa tau kapan Skin Bat Ducky Umbrella ini akan segera rilis dalam game. Tapi sepertinya akan menjadi sesuatu yang sangat makin bagus dan seru, jika kalian mencobanya sendiri sekarang.

Terdapat beberapa Skin Bocoran baru yang akan muncul dalam game Free Fire ini, segera tunggu dan kalian akan mendapatkan semua itu saat sudah rilis. Pasti untuk selanjutnya ga akan bingung lagi deh karena sudah tau bocoran baru tersebut sekarang.

Skin ini kemungkinan masuk Event Top Up, mengingat Hujan Terus dalam Map Bermuda dan kita membutuhkan Payung. Tapi kalau memang untuk berjaga – jaga dari seorang Musuh, ini bisa menjadi sebuah Senjata pentungan agar mereka terkalahkan pada beberapa serangan.

Keseruan yang akan bertambah lebih banyak, tentu saja ini akan memberikan kesan cukup berbeda ketika kalian menggunakannya.

Setelah mengetahui Skin Bat Ducky Umbrella Basher Free Fire (FF), kalian tidak perlu jadi bingung lagi dengan semua ini. Sebagai bocoran yang akan datang, para player hanya perlu menunggu ini muncul dalam game tersebut.

Lalu ketahuilah juga Bocoran Skin Baru Deadly Baguette Free Fire, sebuah Bat keren yang bisa kita gunakan dengan bentuk Roti. Akan menjadi kesempatan yang bagus saat kalian bertanding nanti, rasanya akan lebih cepat teratasi kalau sudah begini.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment