7 Skin Beatrix Terbaik Mobile Legends (ML)

Penasaran 7 Skin Beatrix Terbaik Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Nah gayanya juga berbeda karena Beatrix menggunakan Double Weapon yang memberikan damage tinggi dan cepat. Bahkan Boneka kesayangan Beatrix berbentuk Teddy Bear juga masih hadir pada Skin ini, merupakan tipe Elite dengan harga sebesar 599 Dm kalau ingin memilikinya.

Space Agent

Lalu kemudian ada Skin Starlight yang hadir pada tahun 2022, Space Agent merupakan tampilan Beatrix yang menjadi agent luar angkasa. Bahkan penampilannya sendiri benar – benar terlihat keren banget, karena elegant dan tidak takut dengan kehadiran musuh banyak sekalipun.

Space Agent juga melambangkan beberapa hal, tampilan Senjata yang berubah serta pakaian dan maskot Beatrix yang masih terlihat. Skin ini akan muncul dalam Starlight kembali, jadi kalian ga akan kurang dari 500 Dm untuk bisa mendapatkannya jika memang mau saja nanti.

Light Chaser

Merupakan Skin terbaru dari Beatrix yang membawakan Tema M4 atau M World Season 4 yang menjadi Bintang Utamanya. Skin Light Chaser Beatrix tersedia langsung pada tanggal 20 Desember 2022 saja, termasuk sebagai Limited item yang bisa playernya dapatkan juga. Light Chase memiliki penampilan yang keren, bahkan menggunakan Armor serta Senjata emas.

Belum lagi dengan kemampuan Beatrix yang bisa mengubah setiap jenis dari senjatanya itu, memang berpengaruh pada setiap bentuknya juga. Sehingga Skin Light Chaser sendiri bisa tergolong yang terbaik, apalagi dengan Efek serangan yang lumayan berwarna Cahaya. Pada saat kita gunakan, Light Chaser akan bergerak secara kilat, menjadi sebuah Skin yang bakal musuh takuti.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment