Skin Beringas UMP Free Fire untuk Kamu yang Lapar Kehancuran!

Skin senjata tersedia dalam berbagai tema dan warna di Free Fire. Dengan banyaknya pilihan skin senjata membuatmu leluasa dalam memilih skin senjata sesuai dengan selera. Untuk kamu yang menyukai permainan yang beringas, skin Hunger UMP FF ini cocok untukmu.

Free Fire merupakan game dengan genre battle royale terbaik saat ini. Free Fire berusaha untuk terus menyempurnakan mode permainan agar bisa semirip mungkin dengan mode pertarungan riil  namun tetap menjaga keseruan permainannya. Salah satu cara membuat permainan ini tetap seru untuk dimainkan ialah skin senjata. Kali ini saya akan berikan info mengenai skin senjata Hunger UMP.

Senjata dalam permainan FF haruslah dipersiapkan sebaik mungkin sebelum memulai pertandingan. Pasalnya senjata yang baik akan men-support permainanmu agar menjadi pro player FF di setiap pertandingannya. Selain itu skin senjata pun perlu dipersiapkan untuk memaksimalkan performa senjata.

Beragam skin senjata hadir di Free Fire dengan tema dan warna yang menarik. Setiap skin membawa karakteristik khasnya sehingga membuat permainan favorit kita satu ini menjadi kaya. Untuk kamu yang menyukai pertandingan kelas berat di arena tak bertuan, skin Hunger UMP ini cocok untukmu. Seperti apa penampilannya? Simak artikel berikut.

Baca juga: 12 Karakter Free Fire Dengan Tipe Senjata FF Terbaik!

UMP

  • DAMAGE 49
  • RATE OF FIRE 75
  • RANGE 36
  • RELOAD SPEED 77
  • MAGAZINE 48
  • ACCURACY 36
  • MOVEMENT SPEED 79
  • ARMOR PENETRATION 63

Senjata jenis Submachine Gun (SMG) ini merupakan senjata yang stabil ketika digunakan karena memiliki tingkat akurasi yang tinggi. Senjata jarak menengah ini memiliki kecepatan rate of fire yang tinggi.

Gun Skin Hunger UMP

Dari namanya mungkin kamu akan terkecoh ya apa sih maksud dari hunger padahal memiliki tampilan hewan buas. Jadi skin Hunger ini ingin membawa kesan lapar akan kehancuran dengan membasmi setiap orang yang ditemui di arena pertandingan.

Yang menarik skin yang pernah hadir di mode Rampage ini memanglah cocok untuk dipakai pada arena yang tak bertuan seperti kota mati yang memang dikhususkan untuk dilakukan pertandingan berbahaya. Skin ini tetap mempertahankan tampilan awal dari UMP dengan warnahitam namun diberi tambahan gambar hewan buas pada body senjatanya. Hewan buas ini berwarna kuning dengan memiliki gigi taring yang sangat tajam.

Untuk performanya skin ini pun sama buasnya dan lapar akan kematian seseorang. UMP yang awalnya memiliki damage menengah ini akan ditingkatkan damage senjatanya sebesar dua poin. Selain itu range senjata pun meningkat. Jadi dengan skin ini UMP yang dikenal dengan serangan cepatnya akan sangat mematikan dari jarak jauh. Kekurangan skin ini ialah mengurangi magazine senjata.

Baca juga: 3 Skin Peningkat Rate Of Fire UMP Free Fire Terbaik!

Itulah ulasan singkat mengenai skin Hunger UMP free fire. Dengan skin ini hadirkanlah pertandingan FF yang beringas dan penuh hasrat untuk membunuh musuhmu. Terima kasih dan booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment