Senjata merupakan item penting yang ada di Free Fire. Permainan dengan mode peperangan ini tentulah membutuhkan senjata terbaiknya untuk bertanding. Belum lagi Free Fire pun menghadirkan skin senjata yang bisa memperkuat performa senjata. Saking banyaknya skin yang tersedia, kita suka menemukan skin-skin dengan warna yang unik. Salah satunya yang akan dibahas di sini, yakni tentang 3 skin berwarna ungu free fire.

Beragamnya skin senjata di dalam Free Fire menghadirkan nuansa yang kaya di dalam permainan ini. Segala tema ada di skin senjata Free Fire. Kamu bisa menemukan yang sesuai dengan seleramu.

Nah kadang kita menemukan skin yang ini kok gini sih tampilannya? Mungkin karena nampak norak atau kurang pas ya. Berikut saya akan berikan info 2 skin berwarna ungu. Seperti apa ya? Norak nggak sih?

Baca juga: Cara FF Mendapatkan Token Kurma Free Fire Booyah Ramadhan 2020

3 Skin Senjata Berwarna Ungu

Warna ungu mungkin tidak semua orang suka ya. Biasanya laki-laki pun menyukai warna yang gelap dan menghindari warna yang terang. Ungu tergolong sebagai warna yang terang. Dan biasanya dihindari. Perempuan pun tidak semuanya menyukai warna yang satu ini. Warna ungu bisa dibilang warna yang nanggung. Lebih baik memilih warna pink sekalian saja agar tampak lebih girly.

Gun Skin Box Valentines

Skin pernama berwarna ungu ialah skin Valentines. Hari kasih sayang ini biasanya disimbolkan dengan coklat dan warna pink. Namun pada skin senjata Free Fire ini justru menampilkan warna ungu, pink, dan biru. Terang banget warna dari skin ini.

Skin ini tersedia untuk dua senjata, yaitu AK47 dan AWM, dengan tampilan yang berbeda tapi serupa. Dengan tampilan senjata warna-warni yang terang ini terdapat gambar bibir berwarna biru muda menyala pada senjata AK47. Begitu juga dengan AWM terdapat gambar dua love berwarna biru terang.

Untuk performanya Gun Skin Box Valentines ini memberikan peningkatan yang berbeda untuk dua senjatanya. Pada AK47 meningkatkan akurasi sebesar dua poin. Penting untuk AK47 yang memiliki akurasi yang rendah. Selain itu damage senjata pun ditingkatkan. Kekurangannya ialah mengurangi magazine.

Pada AWM, skin ini meningkatkan reload speed dan rate of fire. Sangat baik untuk senjata jarak jauh seperti AWM. Kekurangan skin ini pada AWM ialah mengurangi magazine senjata.

Gun Skin Spikey Spine

Skin berwarna ungu berikutnya ialah skin Spikey Spine AN94. Skin ini sebenarnya bertemakan digital dengan warna ungu untuk menggambarkan corak digitalnya. Terdapat gambar kepala pada body senjata. Cukup menarik namun lumayan terang.

Related Post

Untuk performa skin ini meningkatkan rate of fire sebesar dua poin pada AN94. Selain itu range senjata pun ditingkatkan. Kekurangan skin ini ialah mengurangi magazine senjata.

Gun Skin Box Bullseye

Skin ketiga ialah Gun Skin Box Bullseye. Dibandingkan dua skin di atas yang warna terang banget ungunya, skin yang satu ini memiliki warna ungu yang elegan. Ditambah lagi dengan motif khas Rebel Academy membuat tampilannya menarik. Warna ungunya pun tidak terang tapi cukup kalem.

Gun Skin Box Bullseye tersedia untuk dua senjata, yaitu P90 dan KAR98K, dengan tampilan yang setema. Kombinasi warna ungu, hitam, dan putih membuat skin ini nampak elegan. Selain itu terdapat logo Rebel Academy pada body senjata. Perbedaan bentuk senjata antara P90 dan KAR98K cukup membuat skin ini khas di tiap senjatanya.

Untuk performanya skin ini memberikan peningkatan stat point untuk setiap senjata. Untuk P90 skin ini meningkatkan damage sebesar dua poin dan range. Kekurangannya mengurangi magazine. Pada KAR98K skin ini meningkatkan rate of fire dan magazine senjata. Kekurangannya mengurangi reload speed.

Baca juga: Teknik Jago Sniper Free Fire, Pemain FF Headshot Terus

Bagaimana 3 skin senjata Free Fire berwarna ungu di atas? Tentu skin Bulllseye lebih kalem ya. Koleksilah semua skinnya jika kamu menyukai warna ungu. Terima kasih dan booyah!