BTR Ryzen Sebut Ini Sebagai Skin Bigetron RA PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan kabar terbaru dari BTR Ryzen yang menyebut setelan Lady of Blood Power4 sebagai setelan yang cocok dengan Bigetron RA karena memiliki tampilan yang keren berwarna merah.

Bigetron Red Aliens merupakan salah satu tim PUBG Mobile terbaik yang Indonesia miliki. Salah satu anggotanya ialah BTR Ryzen yang juga merupakan seorang streamer. Lewat video unggahan terbarunya, BTR Ryzen sebut setelan Lady of Blood sebagai Skin Bigetron RA PUBG Mobile karena memiliki tampilan keren berwarna merah dan berikut ini info lengkapnya.

Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki pemain aktif PUBG Mobile terbanyak. Dari pemain amatir hingga pemain profesional ada di negara ini. Bahkan tim-tim esports PUBG Mobile pun juga terus bermunculan dan berkembang dengan mengikuti berbagai turnamen dari skala kecil hingga ke skala nasional dan internasional.

Salah satu tim PUBG Mobile terbaik yang Indonesia miliki ialah Bigetron RA. Beberapa prestasi terakhirnya ialah berhasil memenangkan PMWL East dan menjadi juara di Regular Season PMPL ID Season 2 lalu. Saat ini Bigetron RA tengah bersiap untuk bertanding di laga PMPL SEA Final akhir pekan nanti bersama dengan dua tim terbaik laga PMPL ID lalu, yaitu Aerowolf LIMAX dan Aura Esports.

Baca juga: Ini Dia Info Stats BTR Ryzen, Rusher Menakutkan Bigetron

BTR Ryzen Sebut Setelan Lady of Blood Sebagai Setelan Bigetron RA

Youtube/Ryzen Gaming

Bigetron RA merupakan tim yang solid yang memiliki anggota-anggota terbaik. Salah satunya ialah BTR Ryzen yang merupakan rusher mematikan tim alien merah ini. Selain beraktivitas sebagai seorang pro player di Bigetron, Ryzen juga merupakan seorang streamer.

Lewat channel youtube Ryzen Gaming, BTR Ryzen mengunggah berbagai video tentang game PUBG Mobile dan lainnya. Kita bisa melihat bagaimana ia mempertunjukkan permainannya yang hebat, seru, dan juga tips yang bisa ditiru oleh para pemain PUBG Mobile. Sampai tulisan ini dibuat channel Ryzen Gaming sudah memiliki 1,2 juta subscriber.

Di video terbarunya yang dirilis pada tanggal 20 Oktober 2020 lalu yang berjudul “AKHIRNYA TENCENT NGELUARIN SKIN BTR RA KEREN BANGET !!!” Ryzen sedang melakukan draw untuk mendapatkan set outfit dan skin dari Power4 yang merupakan setelan terbaru bertemakan empat penguasa supernatural yang tergabung dalam sebuah band rock. Setelan ini hadir di rangkaian event Spooky Halloweeks untuk memeriahkan musim Halloween di game PUBG Mobile.

Youtube/Ryzen Gaming

Di sana BTR Ryzen berhasil mendapatkan keempat setelan Power4 lewat sekian kali melakukan gatcha. Dari keempat setelan tersebut, BTR Ryzen sangat antusias dengan setelan Lady of Blood. Baginya set outfit yang berwarna merah ini sangatlah cocok sebagai skin BTR RA yang juga identik dengan warna merah. Ia pun segera menunjukkan kesenangannya berhasil mendapatkan keempat set outfit Power4 itu terutama dengan set outfit Lady of Blood.

Baca juga: Setelan Power4 Memeriahkan Halloweeks di PUBG Mobile

Itulah kabar baru dari dunia PUBG Mobile Indonesia di mana BTR Ryzen sebut setelan Lady of Blood sebagai setelan yang cocok dengan Bigetron RA. Apakah kamu sudah berhasil mendapatkan setelan Power4 juga? Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment