Skin Booyah Slasher Dari Booyah Day 2021 Free Fire (FF)

Penasaran Skin Booyah Slasher Dari Booyah Day 2021 Free Fire (FF)? kita simak saja hal itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire kalau untuk masalah Event pasti tidak akan tanggung untuk hal tersebut. Bahkan ada juga Skin Booyah Slasher Dari Booyah Day 2021 Free Fire (FF), untuk bisa kalian miliki melalui Misi yang cukup mudah. Tentu saja hadiah seperti ini, akan membuat senjata itu keren.

Apalagi masih ada banyak Event baru yang hadir dalam game Free Fire, pastikan kalian mencoba semua event baru tersebut. Karena kalian bisa mendapatkan sebuah peluang bagus, supaya bisa mengoleksi banyak hadiah jika mennyelesaikan setiap Misi yang ada sekarang juga.

Terutama untuk mengetahui Kapan Event Booyah Day 2021 Free Fire Mulai, berarti menjadi persiapan tepat untuk kalian semua. Ketika ini sudah menjadi salah satu Event yang resmi, berarti kalian harus segera menyelesaikan semuanya biar hadiahnya bisa langsung kita miliki.

Lalu untuk Skin Booyah Slasher Dari Booyah Day 2021 Free Fire (FF), memang termasuk dari bagian Event baru yang hadir sekarang. Jika sudah tau hal seperti ini, berarti kalian nanti tidak perlu bingung lagi untuk memiliki Skinnya juga.

Skin Booyah Slasher Dari Booyah Day 2021 Free Fire (FF)

Pada Event yang sedang hadir dalam game Free Fire kali ini, ternyata untuk Booyah Day 2021 kita kehadiran Skin Machete yang dulu ada. Yup kalau kalian mengetahui Booyah Slasher, akan muncul dari periode tanggal 16 – 29 November 2021 mendatang.

Karena memang Skin terbaru dari Booyah Slasher sekarang tergolong cukup bagus, sehingga kalian sendiri pasti akan merasa suka hal itu. Apalagi muncul pada sebuah Event yang tidak terlalu sulit, sehingga banyak player yang kemungkinan bisa mendapatkan Skin ini segera.

Nanti kalian akan menemukan Skin ini pada kategori Event yang bernama Defeat Challenge, harus menyelesaikan Misi untuk dapat hadiah. Beberapa dari Misi yang muncul dalam event sekarang ini memang tidak terlalu sulit, bahkan kalian sendiri akan menyukai hadiahnya juga.

Berikut ini adalah misi yang harus kalian selesaikan jika ingin memperoleh Skin Booyah Slasher secara Gratis dari Booyah Day 2021.

  • Melakukan Kill 10 Kali: Loot Crate Bundle 2 Buah
  • Melakukan Kill 20 Kali: Skin Booyah Slasher Permanen
  • Melakukan Kill 30 Kali: Tiket Diamond Royale 2 Buah

Hadiah ini bisa langsung kalian terima, jika misi eventnya sudah selesai semua. Kalian tidak perlu bingung lagi sama Event kayak begitu, karena semua yang muncul sekarang jauh lebih menarik dari sebelumnya.

Miliki segera Skin Booyah Slasher ini sekarang, jika kalian memang belum punya sama sekali. Karena hadiah yang akan muncul berikutnya juga akan menjadi lebih baik, agar terlihat jauh lebih keren lagi dong.

Kalau sudah punya Skin kayak begini mungkin kalian akan menjadi semakin bersemangat, untuk bisa menghadapi setiap lawan dari dekat. Hanya saja melakukan pertempuran dalam jarak seperti itu harus lebih berhati – hati juga, supaya nanti tidak mati karena nekat bermain.

Bahkan untuk Skin ini juga melakukan Kill sebanyak 20 kali untuk mendapatkannya, berarti saran Esportsku ada satu mode yang tepat. Jika kalian ingin dapat banyak Kill, maka mainkan sana Mode Battleroyale sekarang juga dan fokuskan untuk bisa kill lawan lebih banyak.

Karena kalau dalam Clash Squad, pasti bakal rebutan sama teman dan itu akan membuat kita lebih lama menyelesaikannya.

Setelah mengetahui Skin Booyah Slasher Dari Booyah Day 2021 Free Fire (FF), ayo segera kita miliki langsung skin ini dan pakai. Apalagi dari cara yang terbilang mudah, maka tidak akan ada yang bisa melewatkan keseruan kayak begini.

Kalian juga bisa mengetahui 15 Skin Katana Terbaik Free Fire yang sudah ada, ini memang senjata andalan bagi semua orang. Jadi kalau suka salah satu Skinnya, berarti akan menjadi lebih seru dan menarik dari sebelumnya juga.

BERITA BARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment