4 Skin Brody Mobile Legends (ML) Terbaik

Penasaran 4 Skin Brody Terbaik Mobile Legends (ML)? kita simak penjelasan tersebut pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends telah merilis banyak sekali Skin dan update keren yang tidak boleh kalian lewatkan sama sekali. Apalagi dengan 4 Skin Brody Terbaik Mobile Legends (ML), berarti dengan Skin ini akan membuatnya semakin keren. Sebab beberapa Skin yang sudah hadir sekarang lumayan banyak, apalagi dengan Efek Skin yang bisa kalian gunakan.

Termasuk beberapa hal yang mungkin kalian suka nanti, pasti kekuatan dari Brody akan bertambah menjadi lebih kuat dari sebelumnya. 

Meskipun tanpa atau menggunakan Skin, berpengaruh pada cara kita sendiri memainkan hero tersebut dalam pertandingan nanti.

Apalagi untuk Cara Menggunakan Hero Brody Mobile Legends, pasti ada beberapa hal yang memang harus kalian perhatikan. 

Untuk membantu dalam permaian yang sulit, pasti rasanya tidak membuat kalian bingung jika sudah paham penggunaan hero ini.

Biar makin mantap ya pakaikan salah satu dari 4 Skin Brody Terbaik Mobile Legends (ML), biar efek seragannya keren banget. 

Terutama dengan Efek yang sangat kita banggakan, memang akan menimbulkan rasa ingin terus memakainya.

Skin Brody Terbaik Mobile Legends (ML)

The Lone Star

Kalian pasti semua sudah memiliki Skin The Lone Star, penampilan awal dari Skin Basic yang akan kita miliki setelah membeli heronya. Bahkan Skin Brody itu lumayan keren, meskipun tidak memiliki Efek apapun tapi kalian akan memberikan Damage yang sangat kuat sekali.

Apalagi The Lone Star menunjukan kalau Brody ini memiliki kekuatan tidak terkenali, tapi karena beberapa hal mampu mengendalikannya sedikit. Dengan harga 32000 Bp, maka kita bisa segera mendapatkan hadiah tersebut dan bisa langsung membelinya dalam Shop.

Skin Brody Terbaik Mobile Legends adalah Nameless Stray

Skin selanjutnya adalah Nameless Stray, merupakan Skin Brody terbaik lainnya yang bisa kalian gunakan ketika bertanding nanti. Namun ini adalah Skin Normal, harganya juga cukup murah yaitu 269 Diamond saja untuk kita miliki sekarang juga.

Cuma bentuk pakaian saja yang sedikit berubah dan warnanya juga tersebut, skin ini sangat kuat dengan aura kalian semua yang bisa memberikan powernya sekarang. Serangan yang memang akan menjadi semakin terang, karena skin ini sedikit memiliki penampilan pada efek visualnya juga.

STUN Brody

Merupakan salah satu Skin Squad yang bernama STUN Brody sekarang, bahkan ini menjadi Skin Epic yang ternyata sudah tidak bisa kita dapatkan lagi. Bertemakan DJ yang membawa Acara dari Dancer STUN, tentu saja Brody memiliki efek serangan irama DJ yang sangat keren sekali.

Pada awal rilisnya kita bisa mendapatkan Skin ini dengan harga murah, kurang lebih 899 Diamond lebih untuk hal tersebut. Mungkin masih ada beberapa player yang masih menggunakan itu, sebagai Skin andalan yang bisa kita pakai sebaik mungkin.

Skin Brody Terbaik Mobile Legends adalah Lethal Fang

Brody mampu mengendalikan beberapa hal seperti Besi dan metal yang kuat, tangannya berubah menjadi lebih Ungu dengan urat yang menyala. Bajunya menjadi lebih sangar dengan Tengkorak pada bagian bahu kanannya, lalu rambut yang berwarna Putih dan Hitam serta Topeng tengkorak besi yang sangat kuat.

Skin ini hanya tersedia pada Fitur Starlight saja, berarti kalau sudah muncul kita tinggal tunggu pada update berikutnya. Karena Lethal Fang ini akan hadir pada Starlight yang akan datang nanti tapi sebagai hadiah pilihan bukan utama.

Quantum Drip

Menjadi hadiah terbaru untuk Skin MPL Terbaru dalam game Mobile Legends, tentu saja Brody Quantum Drip memang kelihatan keren banget. Karena menggunakan sebuah Efek dan kekuatan Cahaya yang akan Brody berikan dengan Logo MPL yang memang akan jadi tambahan dari hal seperti begini.

Setelah mengetahui 4 Skin Brody Terbaik Mobile Legends (ML), kalian mungkin tertarik untuk mendapatkannya jika sudah muncul banyak. Apalagi beberapa skin ini memang keren, punya efek keren yang bisa kalian gunakan ketika bertanding nanti.

Tapi harus waspada sama Counter Hero Brody Mobile Legends yang kuat, jika build sudah mantap tapi kena Counter terus bisa bahaya nanti.

MLmobile legends