Skin Bundle FF Incubator Free Fire Oktober

Bundle yang akan hadir ini, mirip seperti Bundle Artic Blue yang sebelumnya pernah muncul pada Free Fire. Akan tetapi, pada Bundle Blue Artic kali ini muncul dengan 3 pilihan warna yang berbeda-beda.

Banyak hal baru yang telah hadir kedalam game Free Fire pasca Maintenance pada Rabu 16 Oktober 2019 kemarin ini. Mulai dari karakter baru yang telah Rilis, Attachment terbaru yang dapat kalian temukan didalam game Free Fire tersebut. Sementara itu, sebelum maintenance berlangsung, Incubator sudah hilang dari permainan. Namun, kita telah menemukan Skin Bundle FF Incubator Free Fire yang mungkin akan survivors baru temukan setelah proses Maintenance Oktober 2019 berakhir.

Skin Bundle Incubator Free Fire Oktober

Biasanya, Incubator selalu hadir dengan berbagai macam hadiah seperti Skin Bundle ataupun Skin Senjata terbaru. Menurut bocoran terbaru ini yang telah beredar, hadiah pada Incubator terbaru Free Fire merupakan sebuah bundle menarik dengan beberapa pilihan warna yang berbeda.

Bundle yang akan hadir ini, mirip seperti Bundle Artic Blue yang sebelumnya pernah muncul pada Free Fire. Akan tetapi, pada Bundle Blue Artic kali ini muncul dengan 3 pilihan warna yang berbeda-beda.

Baca Juga : Tips Player Pro Free Fire Saat Bermain FF

Selain hal ini juga, ada bundle lain untuk karakter wanita dari bundle tersebut yang juga mirip dengan Skin Bundle FF Incubator Free Fire boneka wanita yang sebelumya juga pernah muncul di Free Fire ini. Sama seperti Arctic Blue, bundle Incubator untuk boneka wanita tersebut juga meluncur dengan tiga pilihan warna yang berbeda.

Lihat Skin Bundle FF Incubator Free Fire

Skin Bundle FF Incubator Free Fire terbaru ini akan rilis dengan 3 pilihan warna yang berbeda-beda, dengan beberapa pilihan warna yaitu Ungu, Merah dan perpaduan antara Merah Silver. Untuk tampilan dari Bundle ini, tidak ada yang berubah seluruhnya, Bundle ini hanya mengalami perubahan pada warnanya saja.

Totalnya ada 6 Skin Bundle Incubator Free Fire yang bisa kalian dapatkan pada bundle Incubator FF baru ini. Yaitu 3 bundle untuk jenis Pria dan 3 bundle untuk jenis Wanita. Incubator yang baru ini sama seperti Incubator yang lama, tersedia juga 2 buah Skin Bundle Free fire incubator langka yang legendaris dan 4 Skin Bundle Free fire incubator langka yang epik. Tentunya jika kalian ingin mendapatkan Bundle legendaris dan epik ini membutuhkan jumlah Fragment yang berbeda agar bisa mendapatkannya.

Tentang Incubator Free Fire

Jika Skin Bundle Free fire incubator berganti, tentunya Fragment untuk mendapatkan Skin Bundle Free fire incubator tersebut juga akan berganti juga.

Baca Juga : Token Dart FF Di Event Blood Revenge Free Fire

Fragment untuk mendapatkan bundle di Incubator berupa mahkota yang dikenakan bundle boneka wanita. Incubator baru ini akan tersedia selama sebulan yang berlangsung pada Rabu, 16 Oktober 2019 hingga 16 November 2019.

Comments (3)
Add Comment