Skin Collector Event Moonlit Wish Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Skin Collector Event Moonlit Wish Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Mobile Legends seperti yang diketahui memang dalam game tersebut terus menghadirkan beberapa update menarik. Seperti kali ini kalian bisa mengetahui Skin Collector Event Moonlit Wish Mobile Legends (ML), Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Tentunya kalian bisa untuk mengetahui terkait beberapa hal menarik yang ada dalam game Mobile legends, hal tersebut tentunya bisa dilihat dengan berbagai macam event yang hadir sehingga membuat para player semakin tertarik.

Sebelum itu juga kalian bisa untuk mengetahui terkait penjelasan Fungsi Moonlit Crest Mobile Legends (ML) kali ini. Dengan begitu nantinya kalian dapat untuk melihat seperti apa penjelasan fungsi dari item tersebut kali ini di dalam Mobile Legends.

Berikut ini kita juga akan memberikan penjelasan untuk skin Collector dalam event Moonlit Wish yang ada dalam Mobile Legends. Tentunya hal tersebut kalian dapat ketahui kali ini pada artikel dibawah karena hal tersebut sangat menarik.

Skin Collector Event Moonlit Wish Mobile Legends (ML)

Untuk game Mobile Legends memang seperti yang kita ketahui juga nantinya akan menghadirkan beberapa update terbaru yang ada dalam game tersebut. seperti kali ini kalian juga bisa untuk mengetahui terkait beberapa skin Collector yang ada dalam event Moonlit Wish nantinya bisa kalian lihat.

Nantinya dalam event tersebut memiliki prize pool skin collector yaitu Lesley “Falcon Mistress”, Khufra “Volcanic Overlord” dan Aldous “Realm Watcher”. Skin collector nantinya akan tersedia hadir dalam event Moonlit Wish, kalian juga bisa memiliki kesempatan mendapatkan skin tersebut dalam game Mobile Legends.

Selain itu juga tentunya ada berbagai skin lainnya yang akan hadir dalam event tersebut seperti skin ekslusif ALLSTAR Hanabi, skin series M-World, Skin series S.T.U.N dan lain sebagainya. Hal tersebut bisa kalian dapatkan dengan mengikuti draw pada event tersebut dalam game Mobile Legends.

Itulah penjelasan mengenai beberapa skin Collector yang ada dalam event Moonlit Wish didalam game Mobile legends kali ini. Tentunya dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk memahaminya dan menurut kalian bagaimana dengan beberapa pilihan skin Collector tersebut yang ada dalam Event Moonlit Wish.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment