Skin Collector Nana Aqua Pura Mobile Legends (ML)

Penasara Skin Collector Nana Aqua Pura Mobile Legends (ML)? kita simak penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends selalu merilis banyak Hero dan Skin terbaru yang bisa kalian lihat dalam game. Termasuk rilisnya Skin Collector Nana Aqua Pura Mobile Legends (ML), tentu ini hadirnya sebuah Skin Nana yang terbilang cukup keren. Bahkan tipenya Collector, sudah pasti menarik.

Tentu saja kalian akan mulai memiliki salah satu yang cukup memuaskan, bahkan kalian sendiri akan merasa semangat sama Event baru ini. Karena dengan hadirnya beberapa Event baru tersebut, akan memberikan sebuah peluang yang bagus untuk bisa dapat hadiah keren juga.

Apalagi untuk Kalender Event Mega Sale Mobile Legends sekarang, mungkin itu yang akan membantu kalian tau apa saja event sekarang. Dari sini para player yang sudah tau akan menjadi lebih bersemangat, jika memang Event tersebut juga sudah mulai mendekati waktu rilis.

Lalu hadirnya sebuah Skin Collector Nana Aqua Pura Mobile Legends (ML), akan membuat kalian yang player Nana tertarik untuk punya. Skin ini yang akan membuat Hero Nana akan terlihat menjadi sangat lucu, bahkan merubah penampilan keseluruhan badannya juga.

Skin Collector Nana Aqua Pura Mobile Legends (ML)

Nana akhirnya telah mendapatkan Skin terbaru Collector bernama Aqua Pura, ini akan menjadi Skin Mobile Legends yang keren. Tentu saja dengan hadirnya Skin Collector seperti ini, membuat para player Hero Nana menjadi lebih semangat untuk bisa mendapatkannya sekarang.

Skin terbaru Nana Aqua Pura ini memang sudah terkabarkan pada bulan Desember 2021 mendatang, tapi tanggal masih belum terlalu jelas. Tapi kalian bisa tunggu saja pada awal bulan Desember 2021, supaya bisa mendapatkan Skin Collector Nana yang terbaru dari update ini.

Bahkan dari Skin Collector tersebut merubah penampilan dari Hero Nana yang awalnya Leonin siang hari, menjadi seorang leonin malam. Itu karena penampilan dari Skin Nana tersebut merubah beberapa warna pada Rambut dan Telinganya, serta bulunya yang menjadi gelap.

Rambut Nana berubah menjadi berwarna Biru yang sedikit terang, kemudian pakaian dari Hero ini menjadi semakin besar saja. Warna Biru dan Hitam bergabung dengan Skin ini, bahkan pada ikat pinggang Nana juga ada warna Kuning yang polanya berbentuk Mata.

Senjata yang akan Nana bawa dalam setiap pertempuran nanti akan lebih kuat lagi, bahkan itu tergolong cukup bagus keluarkan efeknya. Mirip seperti sebuah Shuriken para Ninja, bagian besinya berwarna Biru dan sebuah kerangka yang berwarna Hitam mengkilap.

Pada bagian tengah Senjata miliknya ada sebuah Mata kuning lagi, mungkin Nana menjadi pengendali Monster karena skin ini? bisa saja. Karena tipenya seperti ini, kalian bisa tau Harga Skin Collector Mobile Legends yang selalu rilis dalam game Mobile Legends sekarang.

Dengan begitu cukup jelas kalau Skin Collector Nana perlu mengeluarkan uang berapa banyak, biar kalian nanti bisa mendapatkannya. Jadi kalau kalian suka, ayo buruan kita dapatkan sekarang juga skin Nana tersebut ketika nanti Rilis dalam game.

Setelah mengetahui Skin Collector Nana Aqua Pura Mobile Legends (ML), maka kalian tidak perlu bingung lagi dengan hal seperti ini ya. Karena Skin Nana yang paling baru pasti harganya Mahal, jadi mulai dari sekarang persiapkan saja dulu Diamond kalian untuk Spin skin.

Tapi kalian juga harus tau Daftar Urutan Skin Collector Mobile Legends yang hadir dalam game, tentu saja memang cukup bagus sekali. Dengan begitu kalian akan lebih mengetahui apa saja skin yang sudah muncul, agar nanti bisa kita gunakan dalam pertandingan terus.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment