Skin Collector Surprise Box Februari 2024 Mobile Legends (ML)

Kali ini ada penjelasan mengenai Skin Collector Surprise Box Februari 2024 Mobile Legends (ML). SImak berikut ini pada artikel.

Update terbaru dalam game Mobile Legends memang ada banyak hal menarik yang bisa kalian ketahui. Tentu kalian juga bisa mengetahui tentang Skin Collector Surprise Box Februari 2024 Mobile Legends (ML). Memang hal tersebut bisa kalian coba ketahui kali ini.

Beberapa fitur yang ada dalam game Mobile Legends memang sangat menarik untuk bisa diketahui oleh para playernya. Karena kalian nantinya bisa untuk mencobanya langsung saat bermain game tersebut.

Dengan beberapa update saat ini dalam game tersebut juga pastinya meliputi beberapa event yang ada. Dimana dari beberapa event tersebut para player nantinya bisa untuk mengetahui seperti apa saja hadiah yang akan didapatkan.

Jika kalian penasaran dengan hal tersebut maka bisa langsung saja lihat pada artikel, namun ada hal menarik juga terkait Nama Squad di Mobile Legends. Dari penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengetahui seperti apa.

Kali ini di artikel kita akan memberikan penjelasan tentang skin Collector Surprise Box Februari 2024 di game MLBB. Dengan begitu kalian bisa untuk mengetahui seperti apa penjelasan yang lebih detailnya untuk hal tersebut.

Skin Collector Surprise Box Februari 2024 Mobile Legends (ML)

Event Surprise Box yang hadir di bulan Februari 2024 dalam game Mobile Legends kali ini memang memiliki prizepool yang sangat menarik untuk bisa didapatkan, seperti dengan skin tipe collector berikut ini:

  • Harley Dream Caster
  • Pharsa Empress Phoenix
  • Gusion Night Owl
  • Wanwan Pixel Blast
  • Yu Zhong Blood Serpent
  • Zilong Empyrean Paladin

Dimana para player bisa untuk berkesempatan mendapatkan salah satu skin Collector tersebut saat melakukan gacha di surprise box Epic nantinya, meskipun memang drop ratenya sendiri juga sangat kecil untuk bisa kalian dapatkan.

Event Surprise Box sendiri memang menjadi salah satu event yang sangat dinanti-nantikan oleh para player dari game MLBB karena dengan menggacha pada event tersebut para player juga sudah dipastikan untuk mendapatkan salah satu skin.

Pembahasan mengenai hal tersebut memang menjadi informasi yang ingin diketahui oleh para player dari game MLBB terkait skin Collector yang ada di event Surprise Box yang hadir bulan Februari 2024 kali ini didalam game.

Demikian penjelasan mengenai skin Collector yang ada dalam event Surprise Box Februari 2024 dalam game MLBB. Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya dan menurut kalian bagaimana untuk penjelasannya?

Related Posts
Cara Menggunakan Akai ML Tank Terbaik di Mobile Legends 2020

Berikut beberapa Tips Guide menggunakan Hero Tank Terbaik Akai di Mobile Legends dengan skill ultimate yang menyebalkan.

Cara Mendapatkan Hero Karrie Gratis Lucky Spin Mobile Legends (ML)

Salah satu event permanen yang terdapat pada game Mobile Legends adalah Lucky Spin, yang mana pada event ini kalian bisa Read more

9 Hero Baru Dan Lama ML Sering Banned Mobile Legends

Sistem Banned Hero akan muncul ketika kalian telah mencapai rank Epic. Pada season 15 sebelumnya hanya 4 hero saja opsi Read more

MLmlbbmobile legends