Skin Epic Lunox ML Hadir Di Mobile Legends 2020!

Tentunya harga yang dihadirkan didalam Skin – skin ini berbeda, Normal yang paling murah dan yang paling mahal adalah Epic dan Legend. Semua skin ini juga ada yang bisa kalian dapatkan melalui Event, Spin dan juga Membelinya didalam Shop.

Mobile Legends sudah mempunyai banyak jenis Hero yang berbeda – beda, selain itu juga Hero yang hadir ini sudah mempunyai beragam jenis Skin menarik yang bisa kalian koleksi. Skin – skin ini juga mempunyai tingkatan yang berbeda – beda, dari yang Normal hingga tingkatan Legend. Kali ini ada Skin Epic Lunox ML Hadir Di Mobile Legends 2020!

Tentunya harga yang dihadirkan didalam Skin – skin ini berbeda, Normal yang paling murah dan yang paling mahal adalah Epic dan Legend. Semua skin ini juga ada yang bisa kalian dapatkan melalui Event, Spin dan juga Membelinya didalam Shop.

Moonton juga akan menghadirkan banyak Skin baru di bulan Februari ini, bagi kalian para Hunting Skin jangan sampai lewatkan salah satunya ya. Bukan hanya itu saja, Moonton mobile legends akan menghadirkan sebuah Skin Limited Epic untuk Hero Lunox.

Skin Epic Lunox ML Hadir Di Mobile Legends 2020!

Sebenarnya ini sudah menjadi Bocoran dari Bulan Januari kemarin, Lunox akan mendapatkan sebuah Skin Epic yang bernama Butterfly Seraphim. Skin ini bisa kalian dapatkan melalui Lucky Spin, dimana sama seperti Skin Epic Limit yang ada setiap bulannya.

Lunox sudah menjadi salah satu Mage dengan tampilan yang sangat manis dan cantik, sehingga wajar apabila banyak orang yang suka dengan Hero ini. Namun setelah mendapatkan Skin Epic ini, akhirnya Lunox menjadi lebih cantik lagi dari skin sebelumnya.

Lunox menjadi seperti Seorang Ratu Peri yang sangat cantik dan menawan, dia mempunyai sebuah Sayap Kupu – kupu yang sangat berkilau dan besar. Lunox menggunakan pakaian Gaun yang cukup bagus dan berkilau, sehingga membuatnya menjadi lebih cantik lagi.

Baca Juga : Mendapatkan Tiket Gratis Mobile Legends Dengan Mudah 2020

Skin ini bisa kalian dapatkan melalui Lucky Spin, jadi siapkan Diamond. Semua Efek Skin Epic Lunox Mobile legends Skill ini juga akhirnya mengalami perubahan yang lebih baik dan bagus.

Kali ini kami akan memberikan Review sedikit mengenai Efek Skill Lunox Epic Skin.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Skill 1 dari Skin Epic Lunox ML Hadir Di Mobile Legends 2020!

Skill 1 Skin Epic Lunox ML mengalami perubahan Efek Berwarna emas yang sangat bagus. Ketika skill ini sudah diaktifkan, maka Lunox akan mengeluarkan sebuah Kupu – kupu berwarna Emas yang berkilau. Meskipun hampir sama seperti Efek Skin Epic Lunox Mobile legends sebelumnya, tapi efek skill ini menjadi lebih berwarna karena Kupu – kupu emas yang bagus.

Skill 2 Dari Epic Lunox Mobile Legends

Skill 2 Skin Epic Lunox ML sebelumnya mempunyai warna dominan Ungu ketika menyerang musuh, namun pada Skin Epic Lunox Mobile legends ini semuanya berubah. Dari yang sebelumnya berwarna Ungu, akhirnya sekarang berwarna Biru dengan kupu – kupu yang cantik. Meskipun bagus, tapi jangan remehkan Damagenya ya.

Skill 3 Dari Epic Lunox Mobile Legends

Skill 3 Lunox akan membuat sebuah Serangan yang luas kearah depan dengan perpaduan Kekuatan Cahaya dan Kegelapan. Namun apabila Lunox Menggunakan Skin Epic Lunox Mobile legends ini, maka Perpaduannya adalah Warna Emas dan Biru Muda yang cantik.

Skill Ultimate Dari Epic Lunox Mobile Legends

Skill Ultimate Order, Lunox akan menjadi sebuah Orb Emas dan didampingi dengan Kupu – kupu emas yang sangat berkilauan. Kemampuan miliknya ini juga bisa membuatnya kebal dari berbagai sarangan yang mengarah padanya.

Skill Ultimate Dari Epic Lunox Mobile Legends

Skill Ultimate Chaos, Lunox akan meluncur kedepan dengan cepat dan mengeluarkan efek warna Emas dan Biru secara bersamaan. Sehingga hal ini membuat perpaduan Efek yang sangat bagus untuk dilihat.

 

Skin Lunox ini akan tersedia pada tanggal 6 Februari 2020 mendatang, bagi kalian yang suka dengan Hero Lunox jangan sampai lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Skin ini ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment