Skin Epic Xborg Tesla Maniac Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Bocoran Skin Epic Xborg Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dengan bagaimana tampilan dari skin Epic baru milik Xborg ini dan ingin mengetahui kapan tanggal rilisnya?

Xborg menjadi salah satu hero fighter yang terpilih oleh Moonton untuk mendapatkan skin terbaru nya. Moonton memberikan bocoran Skin Epic Xborg dengan nama Tesla Maniac Mobile Legends yang saat ini masih berbentuk desain, Hal ini tentu saja menjadi kabar baik untuk kalian player Xborg di Mobile Legends.

Xborg menjadi salah satu hero fighter di Mobile Legends yang sampai saat ini masih sering digunakan. Xborg bisa menyesuaikan meta dengan baik dan hero fighter satu ini biasa dimainkan sebagai offlaner, Dengan adanya informasi tentang bocoran Skin Epic Xborg Mobile Legends ini tentu saja membuat kalian menjadi penasaran mengenai tampilan skin nya seperti apa.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Bocoran Skin Epic Xborg Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dengan bagaimana tampilan dari skin Epic baru milik Xborg ini dan ingin mengetahui kapan tanggal rilisnya? Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Tampilan Xborg Tesla Maniac Mobile Legends

Pada informasi bocoran Skin Epic Xborg Mobile Legends yang telah beredar, Xborg terlihat sangat keren dan menjadi lebih unik. Xborg terlihat seperti seorang Robot dari masa depan dimana armor dan senjata yang digunakan nya berasal dari peralatan yang canggih. Selain itu terlihat bahwa pada tampilan skin epic Xborg ini dia memanfaatkan sumber kekuatan seperti listrik.

Wjah Xborg serta Rambut nya di desain oleh Moonton seperti tampilan sebuah hologram yang membuatnya tampak lebih unik dan keren lagi. Untuk warna dominan yang digunakan pada tampilan skin Epic terbaru milik Xborg ini adalah warna metal yang dipadukan dengan warna hitam, ungu, dan biru. Perpaduan warna yang baik ini menghasilkan tampilan yang cukup elegan.

Bagi kalian para player Xborg tentu saja skin terbaru milik Xborg ini wajib kalian miliki. Untuk codename dari skin Epic Xborg sendiri adalah Tesla Maniac. Skin terbaru nya ini terlihat sangat cocok untuk Xborg dan membuatnya tampak lebih segar lagi. Penjelasan mengenai Tanggal Rilis nya bisa kalian simak di bawah ini!

Tanggal Rilis Skin Epic Xborg Mobile Legends

Tanggal Rilis dari Skin Epic Xborg Tesla Maniac ini masih belum diketahui secara pasti, namun tenang saja karena suatu hari nanti Skin Epic milik Xborg ini akan hadir di server original Mobile Legends.

Untuk cara mendapatkan skin terbaru ini kemungkinan besar ada dua cara yang bisa kalian lakukan :

Pertama kalian bisa mendapatkan nya melalui event Epic Showcase yang sekarang ini banyak skin menarik mobile legends didalamnya. Dengan begitu kalian bisa mendapatkan ini tidak perlu mengeluarkan diamond yang banyak tergantung hoki kalian juga sih

Kedua mungkin ada event khusus untuk skin Epic milik Xborg ini dan jika ini hanya skin Epic biasa kalian bisa membeli nya langsung di shop Mobile Legends. Kalian tinggal tunggu saja sampai waktu rilis nya di server original Mobile Legends untuk mengetahui detail mengenai skin ini.

Nah itulah penjelasan tentang informasi Bocoran Skin Epic Xborg Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi yang baik untuk kalian. Siapkan Diamond yang cukup dan tunggu lah sampai Skin terbaru milik Xborg ini hadir di Server Original Mobile Legends!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment