Cara Mendapatkan Skin Event Lucky Hit Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mendapatkan skin pada Event Lucky Hit pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang bingung bagaimana sih cara menyelesaikan salah satu event terbaru yang berlangsung saat ini. Tak ada salahnya untuk mencoba cara yang akan kami sampaikan berikut ini.

Moonton menghadirkan event terbaru kembali dengan hadiah skin Elite hingga spesial melalui salah satu event Lucky Hit di Mobile Legends. Event ini bisa bilang tidak 100% gratis, kalian harus melakukan beberapa langkah tertentu. Namun untuk hadiahnya sendiri memang bisa disebut gratis.

Lucky Hit merupakan salah satu event keberuntungan yang bisa kalian coba pada game Mobile Legends. Pada event satu ini kalian akan mendapatkan satu skin Guaranteed yang mana diantara skin tersebut memiliki berbagai kasta, dari elite hingga spesial. Untuk melakukannya sendiri tidak begitu memakan dompet kalian, sehingga layak untuk dicoba.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mendapatkan skin pada Event Lucky Hit pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang bingung bagaimana sih cara menyelesaikan salah satu event terbaru yang berlangsung saat ini. Tak ada salahnya untuk mencoba cara yang akan kami sampaikan berikut ini.

Cara Mendapatkan Skin di Event Lucky Hit Mobile Legends

Pada salah satu event Lucky Hit kalian bisa mendapatkan skin secara gratis namun dengan cara melakukan top up terlebih dahulu. Yah, bisa dibilang Event satu ini memang tidak menyajikan skin gratis, namun kalian bisa mendapatkan kasta skin dari Elite hingga Spesial. Untuk itu simak berikut ini cara untuk mendapatkan skin pada event Lucky Hit di Mobile Legends.

Beli Snowman Spesial Bundle

Pertama untuk mendapatkan hadiah di Lucky Hit dengan guaranteed skin gratis, kalian harus membeli Snowman Special Bundle. Harganya sendiri sangat murah. yakni hanya sekitar Rp 15.000 saja. Pada event ini kalian memang diwajibkan untuk membeli bundle tersebut. Yang nantinya, bisa memungkinkan kalian untuk mendapatkan hadiah yang menarik.

Dapatkan Item Potion Pot

Berikutnya setelah membeli Snowman Special Bundle kalian bisa mendapatkan beberapa item seperti Diamond, Rare Fragment, Crystal of Aurora dan juga Point Pot. Nah diatas itu adalah bundle yang bisa kalian dapatkan pada Snowman Special Bundle dan kalian bisa memiliki salah satu skin secara gratis dengan menggunakan item tersebut.

Tukar Item Potion Pot Dengan Skin

Terakhir, kalian bisa menukarkan salah satu item dari Potion Pot tersebut dengan hadiah pada Event Lucky Hit yang berlangsung kali ini. Terdapat dua skin Spesial yang kalian dapatkan yakni Skin Miya dan juga Vale dan banyak skin Elite lainnya.

Pastikan kalian tidak melewatkan event Lucky Hit kali ini ya. Dengan harga Rp 15.000 kalian bisa mendapatkan satu skin mulai dari skin elite hingga spesial secara gratis!

Nah itu saja untuk ulasan kali ini terkait cara mendapatkan skin gratis pada event Lucky Hit di Mobile Legends. Semoga saja event terbaru satu ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai juga!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment