Bocoran Skin FF Kendaraan di Event Serba Biru Free Fire

Saatnya untuk tau Bocoran Skin FF Kendaraan Di Event Serba Biru Free Fire, dimana ini akan menjadi hadiah paling bagus dievent tersebut.

Ketahuilah ada Bocoran Skin Kendaraan Di Event Serba Biru Free Fire, ini pasti menjadi salah satu event yang tidak akan boleh kita lewatkan. Karena dari situ juga pastinya akan memberikan banyak hadiah menarik, agar kita bisa memperoleh banyak hadiah menarik lainnya juga. Terutama sekarang masih ada banyak hadiah keren yang bisa kalian dapatkan dari event lain.

Meskipun begitu dengan mencoba beragam hal baru pada update game ini sekarang, kalian ga akan boleh melewatkan semua hal yang memang bisa terbilang penting juga ya. Terutama kalian bisa tau juga Cara Selesaikan Misi Cepat Di Free Fire. Tapi hal tersebut hanya berlaku pada misi event yang harian saja atau task, kalau untuk event pakai Diamond tidak akan.

Lalu untuk bocoran yang memang muncul sekarang, semua itu harus bisa kita ketahui karena akan berguna untuk kedepannya juga nanti. Kalian ini bisa langsung simak penjelasan tersebut, dibawah sekarang juga ya.

Bocoran Skin Kendaraan Di Event Serba Biru Free Fire

Sekarang ini ada Bocoran terbaru yang mungkin, akan membuat kalian ini harus dapatkan juga. Jadi pada Bocoran sekarang kalian kehadiran Skin Mobil atau kendaraan, tapi yang diberikan itu berwarna Biru. Karena dari sebuah event baru yang dihadirkan dengan mempunyai Tema Biru. Pastinya kalian nanti akan melihat banyak kesan biru, jika mengikuti event seperti ini juga.

Tentu saja kalian bisa bersiap saja, dengan selesaikan misi ataupun hal lain untuk bisa mendapatkan hadiah pada event tersebut. Karena pasti dalam event terbaru yang memang akan muncul, pastinya jadi salah satu tema berwarna. Meskipun yang kita ketahui dalam event ini tema tersebut adalah Biru dan semua hadiah yang diberikan adalah Biru tua dan mudah.

Tentang Fashion Terbaru!

Dulu Esportsku juga pernah membahas Backpack Fashion Terbaru Free Fire yang akan hadir selanjutnya. Nah itu salah satu dari hadiah dimana ini akan segera muncul juga. Selain itu ada beberapa hal lainnya yang pasti bisa kalian dapatkan, jika mengikuti event seperti ini. Karena memang dari bocoran sekarang saja hadiah lainnya adalah Skin Kendaraan biru itu ya.

Mungkin ada beberapa prediksi baru, dimana event ini akan muncul pada saat Event Booyah Day Free Fire telah berakhir. Karena dari Tema yang diberikan tersebut, menjadi salah satu event yang cukup besar sekali. Jadi ga mungkin kalau 2 event baru dan besar ini, akan hadir dalam waktu yang bersamaan dan hal tersebut bisa bawa pengaruh jelek juga.

Bersiap saja dengan hadirnya event baru dengan Skin Kendaraan ini, kita tau kalau event tema Biru ini memang ada banyak hadiahnya. Tapi semua itu tidak dihadirkan secara penuh dulu dalam bocoran ini, jadi mungkin ini perlu beberapa hari lagi untuk tau apa saja yang akan hadir nanti. Pasti event ini juga akan memuaskan banyak player, karena memang bagus.

Dengan hadirnya event seperti ini, pasti ada keseruan tersendiri yang bisa kita dapatkan saat bertanding didalam game Free Fire ini nantinya juga.

 

Kalian juga harus tau kalau Season Rank Season 18 Free Fire sekarang ini akan dimulai. Jadi selain mengetahui event saja, kalian juga harus bisa tau waktunya reset Rank didalam game Free Fire. Dengan begini posisi paling tinggi di Free Fire bisa kalian dapatkan juga. Apalagi jika menjadi player di rank master pertama menjadi salah satu kebanggaan tersendiri juga.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment