4 Skin Floryn Mobile Legends (ML) Terbaik

Penasaran Skin Floryn Mobile Legends (ML) Terbaik? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Kemudian memiliki Skin yang bertemakan Musim Semi, tentu saja membawakan banyak Bunga pada pakaian yang muncul dari Skin seperti ini. Berwarna Ungu cerah dengan Bunga yang bakal membuatnya terlindungi dari beragam serangan, bersama Teman kecilnya yang akan memberikan banyak Support kepada Tim.

Skin ini termasuk Normal, sehingga kita tidak akan terlalu mahal untuk mendapatkannya juga pada hero Floryn itu sendiri. Bahkan kemampuan dari Spring Tide sendiri selain harganya 259 Dm, namun biasanya bisa kita dapatkan secara Gratis melalui Fitur Lucky Spin ataupun Event menyelesaikan Misi yang sudah ada.

Penampilan yang Cantik untuk Hero tersebut, membuat kita menjadi semakin beragam lagi dalam pertempuran. Memang akan terasa begitu mudah lagi, sehingga kita juga akan sangat mudah untuk menghadapinya dengan mudah.

Fluffy Dream

Merupakan sebuah Skin yang termasuk dalam Kolaborasi Mobile Legends x Hello Kitty, menjadikannya sebagai Limited ketika masuk kedalam game ini. Bahkan pada awal kemunculannya juga menjadi Jaminan 10 kali Draw kalian bakalan dapat Skin Fluffy Dream yang cantik dengan Gaun pakaian milik Floryn.

Teman kecilnya sekarang adalah Cinnamoroll, merupakan karakter Hello Kitty dengan telinga yang besar dan mirip seperti sayap. Bentuknya kecil dan suka terbang, cocok bersama dengan Hero Floryn, bahkan penampilan yang juga terlihat besar pas sekali untuk kalian pakai dalam pertempuran.

Bahkan untuk mendapatkan Fluffy Dream tersebut, para player harus menunggu Hello Kitty kembali dalam game Mobile Legends. Barulah nanti kesempatan kedua untuk dapatkan Skin lucu ini bakalan terjadi untuk kalian coba dapatkan dengan mudah.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment