Skin Free Fire Vampire Terbaru Oktober!

Beberapa item terbaru seperti Senjata dan Karakter terbaru  yang nantinya juga akan muncul di Server utama Free Fire bisa kalian rasakan pada Server Advanced sekarang.

Seperti yang bisa kalian lihat sendiri pada Free Fire Advanced Server, dimana banyak sekali update Skin Free Fire Vampire Terbaru yang nantinya akan muncul pada bulan Oktober 2019 kali ini.

Beberapa item terbaru seperti Senjata dan Karakter terbaru  yang nantinya juga akan muncul di Server utama Free Fire bisa kalian rasakan pada Server Advanced sekarang.

Bukan sampai disitu saja, kelihatannya Free Fire juga akan kedatangan sebuah Bundle terbaru Lagi, pasalnya bocoran mengenai bundle terbaru Free Fire ini telah muncul pada bulan Oktober. Berikut adalah penjelasannya.

Skin Free Fire Vampire Terbaru Oktober!

Sebelumnya, pihak Garena Free Fire telah memunculkan 2 buah Bundle yang memiliki tampilan seperti Vamipre di Lucky Royale. Kedua bundle tersebut tidak datang secara bersamaan, Garena merilis bundle bundle Vampire untuk karakter Pria terlebih dahulu, lalu seminggu kemudian bundle untuk karakter Wanita akhirnya muncul.

Kelihatannya Garena akan merilis dua buah bundle baru lagi sebagai hadiah utama untuk Diamond Lucky Royale. Pasalanya bocoran gambar bundle baru Free Fire Oktober tersebut telah muncul kepermukaan dengan tampilan yang lebih menyeramkan dari bundle Vampire sebelumnya.

Tiket Diamond Lucky Royale Free Fire akan berubah.

Kedua bundle tersebut kemungkinan akan muncul seiring dengan acara Halloween. Kami telah mendapatkan beberapa informasi, bahwa Tiket pada Diamond Royale akan berubah ketika kedua bundle baru tersebut muncul.

Kemungkinan kedua Skin Vampire FF Bundle ini bisa kalian dapatkan dengan Tiket Diamond Lucky Royale baru atau dengan menggunakan biaya Diamond. Tampaknya tiket diamond royale baru nanti akan memiliki tampilan seperti Labu Halloween.

Skin Vampire FF Terbaru Karakter Pria

freefirenews

Seperti halnya dengan bundle Vampire, kedua bundle terbaru Free Fire kali ini juga menampilkan paduan warna Merah dan hitam yang mendominasi. Jika pada saat Bundle Vampire memiliki topeng wajah yang terlihat cukup pucat. Maka pada Bundle ini akan tiba dengan tampilan wajah topeng Tengkorak dengan mata yang menyala.

Baca Juga : Kode Redeem Hayato Free Fire Di FFIM Season 2

Bundle ini juga cukup bagus dan sangat cocok sekali dengan adanya event Halloween pada game Free Fire tersebut. Karena telah menambahkan suasana Horror pada gamenya.

Skin Vampire Karakter Wanita

freefirenews

Sama seperti dengan Skin Vampire FF Karakter Pria, bundle terbaru Free Fire untuk karakter Wanita ini juga akan menampilkan perpaduan warna Merah dan Hitam yang mendominasi. Bundle karakter Wanita ini juga di lengkapi dengan topeng tengkorak yang menyala dimatanya.

Baca Juga: Mode Baru FF Di Advanced Server Free Fire

Perpaduan yang serasi untuk merayakan Pesta Halloween dengan menggunakan kedua Bundle ini. Ketika kalian dalam sebuah game tipe Duo, bisa membuat musuh ketakutan.

Ya, itulah beberapa informasi yang bisa kami berikan pada saat ini. Untuk player yang ada di Advanced Server Free Fire. kalian pasti akan bisa menemukan kedua Skin Vampire FF Bundle baru ini jika kalau memang sudah update pada Server tersebut.

Pada server advanced ini kalian juga bisa mencoba mode dan berbagai macam fitur terbaru seperti Senjata dan Karakter yang nantinya akan muncul juga pada Server Original Free Fire.

Kemungkinan besar untuk mendapatkan 2 Bundle ini kalian harus menggunakan Diamond. Jadi kumpulkan uang kalian dan dapatkan Bundle terbatas ini. Salam Booyah.

free fire skin tebaruskin ff oktober 2019skin ff terbaruskin ff vampireskin free fireskin oktober free fireskin vampire free firevampire skin ff
Comments (0)
Add Comment