15 Skin Gagal Rilis Mobile Legends (ML)

ini skin gagal rilis ML yang sebelumnya sudah mendapatkan tanggal rilis namun sayangnya gagal rilis dan belum hadir pada game Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah satu gam terbaik yang bisa kalian mainkan. Kalian bisa memiliki berbagai banyak skin yang rilis setiap bulannya. Namun, perlu kalian ketahui, terdapat beberapa skin sebelumnya sudah diumumkan akan dirilis, namun masih di pending atau gagal rilis di Mobile Legends.

Cukup banyak skin gagal rilis pada update terbaru di Mobile Legends, dan bahkan diantara skin tersebut ada yang hingga berbulan-bulan masih belum mendapatkan kabar namun sebelumnya sempat mendapatkan bocoran tanggal rilisnya. Nah kami mengumpulkan deretan skin tersebut dan akan kami ulas berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan deretan skin yang sebelumnya sudah mendapatkan tanggal rilis namun sayangnya gagal rilis dan sama sekali belum hadir pada game Mobile Legends. Penasaran skin apa saja yang hingga kini masih kalian nantikan? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

15 Skin Yang Gagal Rilis di Mobile Legends (ML)

Kami mengumpulkan setidaknya ada 15 skin yang hingga kini masih belum tahu kapan akan hadir di Mobile Legends. Beberapa skin ada yang di tahan hingga bertahun-tahun dan hingga kini masih belum ada kabar akan kehadirannya berdasarkan pengalaman bermain saya.

Vale – Perihelion Wanderer

Pertama ada skin elite yang dihadirkan oleh Moonton pada salah satu hero Vale, skin ini pertama kali diumumkan pada tahun 2017 lau, yang mana hingga saat ini masih belum hadir ke original server Mobile Legends. Cukup disayangkan pasalnya Vale hanya memiliki satu skin saja setelah 2 tahun kehadirannya di Mobile Legends.

Faramis – Ivy Feathers

Berikutnya ada Skin Ivy Feathers untuk hero Faramis, seperti yang sudah kalian ketahui, baik Vale atau Faramis sendiri dua hero dengan hanya memiliki satu skin bawaan saja. Sempat ada bocoran skin Ivy Feathers dan tanggal rilisnya, namun sayang, skin ini batal rilis dan belum ada kabar kapan akan dihadirkan.

Bane – Business Tycoon

Berikutnya ada skin untuk hero Bane dengan nama Business Tycoon, skin satu ini merupakan skin Elite terbaru untuk hero Bane, sebelumnya terdapat bocoran skin pada bulan April 2020 kemarin yang mana hal tersebut hingga kini belum hadir di Mobile Legends.

Hylos – Iron Steed

Berikutnya adalah skin terbaru untuk hero Hylos yakni Iron Steed. Iron Steed sendiri sudah cukup lama mendapatkan bocoran skinnya, namun sayang, lagi-lagi skin Hylos satu ini masih belum mendapatkan kabarnya hingga saat ini. Walaupun begitu, skin satu ini masih terbilang cukup baru di Mobile Legends, dan berpotensi menjadi skin Epic Limited atau Spesial.

Lolita – Genki Slam

Setiap bulan masih terus hadir skin Lolita Genki Slam yang digadang-gadang akan dirilis pada bulan tersebut, tercatat skin satu ini diprediksi akan hadir pada bulan Oktober, November, hingga Desember mendatang, namun sayangnya, Genki Slam hingga kini masih tidak kunjung hadir di Mobile Legends.

Kadita – Anthem of Tides

Skin berikutnya adalah skin untuk hero Kadita yang merupakan skin Elite bernama Anthem of Tides, namun sekali lagi cukup disayangkan, padahal sebelumnya skin satu ini akan dirilis pada tanggal 28 November 2020 besok, namun akan digantikan oleh skin lain yang kemungkinan adalah skin Johnson atau skin lainnya.

Balmond – Celestial General

Sebelumnya pasti kalian sudah mendengar jika skin Balmond Celestial General akan menjadi salah satu skin yang bakalan hadir untuk Epic Showcase pada bulan Desember 2020 mendatang. Namun sayangnya hal tersebut tidak jadi, dan skin Epic Showcase pada bulan tersebut digantikan oleh hero Jawhead dengan skin Mecha Mech.

Gatotkaca – HipHop Boxer

Skin HipHop Boxer sebenarnya sudah lama mendapatkan bocoran di Mobile Legends. Skin satu ini kabarnya akan menjadi skin Spesial terbaru untuk hero Gatotkaca, kalian juga bisa melihat tampilan Gatotkaca dengan style fashion yang berbeda yang sama seperti pada skin Xborg. Namun sayang, hingga kini skin satu ini seolah terlupakan oleh Moonton.

Harith – Fashion Expert

Untuk skin Harith Fashion Expert merupakan skin yang penuh dengan perbincangan. Bagaimana tidak, banyak bocoran yang menjadikan skin satu ini adalah Skin Seasonal dan juga Skin Spesial baru yang hadir di Lucky Shop dan bahkan kabarnya menjadi skin Starlight bulan sebelumnya. Walaupun begitu, hingga kini, Skin Harith satu ini masih belum ada penampakan akan dirilis di Original Server.

Kagura – Rainy Walk

Skin terbaru untuk hero Kagura dengan nama Rainy Walk merupakan skin yang gagal rilis berikutnya. Sebelumnya banyak bocoran bahwa skin satu ini akan menjadi skin starlight untuk hero Kagura, namun sayangnya, walaupun sangat banyak pemain yang menginginkan skin satu ini, skin Kagura Rainy Walk masih saja belum mendapatkan tanggal resminya.

Argus – Cataclysm

Skin untuk hero Argus dengan nama Cataclysm satu ini kabarnya akan menjadi skin Epic terbaru untuk hero Argus. Skin ini pertama kali mendapatkan bocoran pada bulan Agustus 2020 lalu, namun sayangnya, hingga kini Argus Cataclysm masih belum mendapatkan tanggal rilis pasti atau bisa dibilang gagal rilis di Mobile Legends.

Ruby – Pirate Parrot

Skin Spesial untuk hero Ruby yang bertemakan bajak laut ini kabarnya akan rilis pada bulan Mei lalu, namun sayangnya, skin satu ini hingga kini masih belum mendapatkan tanggal rilisnya.

Badang – Steel Arms

Berikutnya ada skin Badang yang bernama Steel Arms, skin satu ini sudah cukup lama hadir bocorannya di Mobile Legends, namun hingga saat ini, Masih belum dirilis di Mobile Legends. Tampilan skin satu ini cukup keren dengan tema seperti petarung di Mobile Legends.

Dyrroth – Prince of Light

Beberapa bulan lalu terdapat bocoran untuk skin Dyrroth bernama Prince of Light, sebelumnya banyak yang menyebutkan bahwa skin satu ini akan menjadi skin Starlight dan juga Skin Squad Lightborn, namun sayangnya hingga saat ini masih belum ada kejelasan.

Helcurt – Phantom Feline

Terakhir ada skin terbaru untuk hero Helcurt bernama Phantom Feline, skin terbaru terbaru ini kabarnya akan menjadi skin spesial atau starlight. Memiliki tampilan seperti kucing legenda jepang, namun sayangnya hingga saat ini Skin Helcurt Phantom Feline masih mendapatkan kejelasan kapan skin satu ini akan dirilis.

Nah itu saja deretan skin yang gagal rilis pada game Mobile Legends. Hal ini cukup disayangkan, padahal beberapa deretan dalam skin diatas ada beberapa skin yang sangat ditunggu oleh para player Mobile Legends. Semoga saja kedepannya Moonton segera menghadirkan skin diatas agar semakin semangat untuk bermain Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment