Bocoran Skin Gloo Wall Emas 24 Karat Free Fire (FF)

Penasaran dengan penampilan Skin Gloo Wall Emas 24 Karat Free Fire (FF) yang dihadirkan tersebut? langsung saja kita simak penjelasannya dibawah ini ya.

Beginilah sebuah Bocoran Skin Gloo Wall Emas 24 Karat Free Fire (FF), tentu saja ini bisa menjadi salah satu Skin terbaik yang harus dimiliki.

Sebab untuk gloo wall itu sendiri, semua Skin yang dihadirkan memang ga terlihat biasa saja.

Apalagi untuk masa – masa event sekarang ini, makin seru eventnya berarti makin ada banyak hadiah keren untuk bisa kalian dapatkan didalam nanti.

Tidak hanya itu loh, ternyata ada juga beberapa Bocoran terbaru dari game Free Fire yang menandakan kalau sebentar lagi bakal hadir Skin baru.

Nah sama seperti Bocoran Skin Gloo Wall Ultra Voltage Free Fire yang lagi waktu itu, sudah diperlihatkan bocoran terbarunya yang ternyata keren.

Masuk dalam tema event – event baru sekarang, kalian mungkin akan tau kalau ada lagi Bocoran Skin Gloo Wall Emas 24 Karat Free Fire (FF).

Bocoran Skin Gloo Wall Emas 24 Karat Free Fire (FF)

Jadi pada bocoran terbaru kali ini, kita kabarnya akan kehadiran sebuah Skin baru untuk Gloo Wall yang memiliki Emas 24 Karat mengkilapnya.

Tentu saja dengan Skin seperti itu, akan membuat kalian nanti menjadi lebih suka dan penasaran juga gimana cara mendapatkan Skin ini ya.

Sebab dari Bocoran yang diberikan oleh Skin baru Gloo Wall tersebut, memang dikabarkan sih punya Efek mengkilap pada seluruh bagian.

Nah dengan begitu kalian mungkin akan menunggu Skin terbaru dari Gloo Wall tersebut, karena memang ini merubah tekstur dari Itemnya juga.

Biasanya kita melihat kalau Skin gloo wall yang biasa itu, bakal ada bagian yang memang mirip seperti Gloo Wall tanpa menggunakan Skin bukan?

Nah kalau unutk yang Emas 24 Karat ini, malah lebih masuk kedalam jenis Bongkahan besi kuat dengan lapisan yang mengkilap juga.

Karena untuk bagian – bagian tersebut, ada beberapa ujung yang lumayan Tajam kedepan dan suara yang ditembakan pada Skin ini akan seperti besi kena batu.

Memang belum bisa Esportsku pastikan juga, kalau ini merupakan Skin terbaru dari event seperti apa untuk didapatkan nantinya.

Tapi menurut kabar kalau cara mendapatkannya tersebut, harus melalui Top Up event.

  1. Kalian berarti harus masuk kedalam game Free Fire ini, lalu cek bagian yang bernama Tab Event terlebih dahulu.
  2. Setelah itu kalian cari bagian Event yang berhubungan sama Top Up event baru ini ya.
  3. Lihat berapa total Diamond yang harus dikeluarkan untuk dapatin hadiah utama Skin gloo wall paling baru itu.
  4. Top Up sesuai sama misi Diamond yang telah diberikan, lalu kita bisa langsung mendapatkan kesempatan menerima hadiah Skin itu.
  5. Hadiah yang sudah kita claim ini akan langsung masuk kedalam bagian Weaponary Free Fire.
  6. Gunakan dan tunjukan Kalau kalian memiliki Gold Skin, pada gloo wall yang dihadirkan dalam game Free Fire ini.

Jika sudah tau bocoran dan kemungkinan cara dapatnya ini, mungkin kita akan langsung bersiap serta tidak akan mau melewatkan kesempatan itu.

Pastinya skin terbaru untuk Senjata kerene seperti ini, akan memberikan kesan yang lumayan menarik kalau tampilannya adalah emas murni 24 karat nanti.

Setelah mengetahui Bocoran Skin Gloo Wall Emas 24 Karat Free Fire (FF), maka itu menjadi kesempatan untuk kalian yang pengoleksi Gloo Wall ya.

Mungkin ini akan membantu kalian dalam bertempur, memakai Skin dari Gloo Wall paling baru dan sangat menarik sebab merubah penampilan itu.

Apalagi kalau mau lebih awet, maka coba juga Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire agar nanti menjadi aman tanpa masalah hancur cepat.

Lagian kalau bertanding itu, harus siapin banyak Gloo Wall agar menjadi lebih aman.

Comments (0)
Add Comment