Skin Gloo Wall FF Rumah Hantu Halloween Hadir di Free Fire?

Sekarang ini ada Skin Gloo Wall FF Halloween Hadir Lagi Di Free Fire?, mungkin saja ini akan benar - benar dihadirkan lagi.

Sekarang ini kabarnya ada skin gloo Wall Halloween hadir Lagi di Free Fire, tapi belum tau bagaimana cara agar kita bisa mendapatkan Skin ini nanti. Meskipun begitu kalian pastikan sudah bersiap dengan apa yang akan hadir selanjutnya, karena memang semua ini akan berguna dan jadi hal yang menguntungkan kita juga. Karena ada banyak unsur keren nanti.

Apalagi dari semua update yang dihadirkan pada game ini juga, memang menjadi salah satu hal paling menarik untuk bisa kita coba. Jadi dengan begitu kalian perlu tau Update Full Patch OB24 Free Fire, dimana pada waktu itu juga memang ada banyak hal keren lainnya. Jadi dengan hal begitu keuntungan main game ini, menjadi lebih banyak dan bagus ya.

Tapi bagaimana dengan yang hadir sekarang ini, mungkin semua itu harus bisa kita ketahui juga kedepannya. Penasaran? langsung saja kita melihat hal tersebut, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

Skin Gloo Wall Halloween Hadir Lagi Di Free Fire

Jadi bisa dibilang sekarang ini Esportsku mendapatkan isu baru, dimana itu adalah kehadiran sebuh Skin Gloo Wall dengan Tema Halloween nantinya. Dimana skin tersebut juga pasti akan berguna sekali, untuk bisa kita untuk dirasakan saat bertanding. Skin ini mempunyai nama Gloo Ramp, dimana pada tahun lalu kita bisa mendapatkannya melalui sebuah event ini juga.

Meskipun begitu belum dikabarkan lagi, apakah Gloo Wall ini akan hadir lagi atau tidak. Karena memang skin Gloo Wall spesial Halloween yang ini, mempunyai keunikan tersendiri. Dimana nanti pada saat digunakan bentuk yang diberikan ternyata berbeda dari yang lain. Bahkan para player game Free Fire ini bilang jika Gloo Wall itu untuk naik ke Crane di Factory.

Mungkin saja Skin dari item tersebut juga, akan cocok digunakan sama Bundle Halloween Terbaru Free Fire. Keseruan dengan penampilan seperti ini, menjadi salah satu hal paling menarik untuk bisa kita coba rasakan nantinya juga.

Yup itu merupakan salah satu Lokasi Ngendok Di Map Bermuda Free Fire, dimana kalau mau naik kesitu harus pakai bantuan Gloo Wall ini. Apalagi skin Halloween tersebut, memang paling membantu. Jadi bisa kita bilang kalau Skin ini, mempunyai Stat dan berbeda dari Skin lainnya. Stat yang diberikan pada saat digunakan untuk Naik keatas menjadi lebih mudah.

Skin Rumah Hantu FF!

Tapi minus yang kita rasakan dari Skin ini adalah Jarak dari Cover dan ini akan mengurangi Tinggi dari Gloo Wall tersebut. Bisa dibilang skin Gloo Wall Halloween ini, hanya digunakan khusus untuk para player Ngendok diatas tempat tinggi. Karena memang kalau dipakai saat bertanding juga, tidak akan begitu efektif dan malah jadi sesuatu yang merugikan nantinya.

Kabar mengatakan skin ini akan hadir lagi pada event Halloween ini dan kita hanya perlu menunggu saja. Belum sepenuhnya informasi kalau event ini hadir lagi itu benar, jadi mungkin nanti Garena akan beriakn berita yang berhubungan sama ini ya.

Meskipun begitu kalian harus coba ketahui Event FFIM Misi Harian Free Fire ini, dimana hadiah yang bisa kita dapatkan tersebut juga memang jadi hal yang cukup berguna saat dipakai didalam pertandingan nantinya juga.

 

Kalian bisa baca juga Tips Menyelesaikan Misi Free Fire Dengan Cepat, ini akan membantu kalian dalam melakukan hal tersebut. Dimana nanti kalian bisa menjadi lebih baik lagi, saat melihat sebuah misi event terbaru yang jauh lebih mudah dan cepat diselesaikan. Apalagi untuk sekarang, masih ada banyak misi yang harus bisa kita selesaikan juga.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment