Skin Gloo Wall Gratis di Surprise Kill Free Fire (FF)

Beginilah Skin Gloo Wall Gratis di Surprise Kill Free Fire (FF), tentu saja itu akan menjadi salah satu Event keren yang bisa kalian dapatkan saat ini ya.

Dimana ada banyak hadiah menarik dan beberapa item keren, untuk kalian nanti dapatkan pada saat memainkan misi tersebut.

Apalagi untuk sekarang ini memang banyak sekali update terbaru, kalau itu berhubungan sama Update event yang ada sekarang juga.

Mungkin kita ga akan mau melewatkan Event seperti ini, karena memang semakin sini telah ada banayk Event terbaru dan bisa kalian selesaikan dapatkan hadiahnya.

Terutama dengan hadirnya Event Idul Adha Terbaru di Free Fire sekarang, pastikan semua itu dimanfaatkan dengan cukup baik sekarang juga.

Agar kalian nanti bisa mendapatkan banyak hadiah keren, didalam Event terbaru yang ada didalam Misi tersebut.

Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa tau Skin Gloo Wall Gratis di Surprise Kill Free Fire (FF) untuk dimanfaatkan dengan cukup baik.

Penasaran? kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Skin Gloo Wall Gratis di Surprise Kill Free Fire (FF)

Pada event baru yang dihadirkan Garena sekarang, ternyata memberi Misi dengan menggunakan Unsur Kejutan baru lainnya.

Tentu saja hal tersebut, memang harus kita manfaatkan sebaik mungkin apalagi dengan mendapat hadiah Gloo Wall sekarang juga.

Jadi bisa dibilang pada Event Surprise Kill Free Fire ini, dihadirkan terbaru pada Idul Adha yang bisa kalian manfaatkan sekarang juga.

Karena semua event terbaru ini juga, akan memberikan hadiah Gloo Wall dengan lumayan mudah sekali sebab hanya perlu menyelesaikan misi.

Apalagi dengan hadirnya misi terbaru kayak begini, kalian tidak akan jadi sulit ketika ingin mendapatkan hadiah – hadiah yang keren itu.

Bahkan ini juga akan memberikan kesempatan kepada setiap playernya, agar nanti mereka bisa merasakan misi event terbaru ini.

Dengan begitu kalian harus melihat Event tersebut sekarang, supaya bisa tau dan paham dengan apa yang harus dilakukan ketika ingin mendapat hadiahnya nanti.

  1. Masuk dulu kedalam game Free Fire ini, kemudian kalian pilih bagian yang berada disebelah kanan berbentuk Kalender.
  2. Pada bagian tersebut, kalian harus memiliki lagi yang namanya Tab Event bagian Idul Adha.
  3. Disitu bakalan ada sebuah Event terbaru yang bernama Misi Kejutan Gloo Wall, dimana kalian nanti akan mendapatkan hadiah skin gloo wall.
  4. Misi terbaru ini dihadirkan untuk menyuruh kalian bisa melakukan kill pada saat bertanding menghadapi musuh dalam Mode apa saja.
  5. Terbilang mudah, kalau kalian memainkan ini dalam Mode Clash Squad saja tapi kalau bisa dalam mode BR itu bukan masalah.
  6. Jika kalian sudah berhasil menyelesaikan Misi event ini, maka akan bisa dapatkan hadiah utama Skin Gloo Wall Nuclear Bunker Free Fire.
  7. Event ini akan berlangsung dari tanggal 13 – 21 Juli 2021.

Tidak hanya itu saja, kalian harus tau lebih lanjut soal Deskripsi Event yang diahdirkan sekarang agar tidak ada yang terlewatkan sama sekali nantinya.

Kill 10 Musuh: Mendapatkan Warrior’s Spirit Weapon Loot Crate 3 Buah.

Kill 20 Musuh: Ticket Pet Rumble 1 Buah saja.

Kill 30 Musuh: Skin Gloo Wall Nuclear Bunker Free Fire.

Dengan begitu kalian akan mendapatkan banyak hadiah menarik dan tentu bisa dimanfaatkan, pada saat ingin mendapatkan item kayak begini ya.

Soalnya untuk melakukan Kill Musuh tersebut, kalian harus bermain serius dan berarti Skin ini bukan untuk sembarangan Orang.

Setelah kalian tau Skin Gloo Wall Gratis di Surprise Kill Free Fire (FF), hal seperti itu yang bisa kalian manfaatkan sekarang juga.

Pasti dengan Surprise Kill tersebut, kalian akan mendapatkan hadiah yang cukup keren dan bisa dimanfaatkan dengan cukup baik sekarang juga.

Selain itu ada juga Cara Mendapatkan Magic Cube Gratis di Free Fire, bisa membuat kalian mendapatkan keuntungan yang mudah dengan Misi kali ini.

Comments (0)
Add Comment