Skin Gloo Wall Rebel Academy Free Fire Gratis di Top Up FF!

Gloo Wall, item ini masih sering digunakan oleh banyak player dan memang cukup bagus sekali. Karena dengan ini juga kalian semua, pasti akan terlindungi dari serangan musuh nantinya. Gloo Wall mampu memblokir semua Damage musuh.

Bermain game memang menjadi salah satu hal yang cukup seru untuk dicoba, karena dengan begini kalian semua pasti tidak akan merasa bosan dengan bermain game tersebut. Untuk kedepannya juga game yang ada di Android ini, pasti akan berkembang jadi lebih baik untuk kedepannya. Kalian jangan lupa coba Free Fire, karena game ini cukup seru tentunya. Kali ini kalian bisa dapatkan skin Gloo Wall Rebel Academy Free Fire gratis di top Up FF yang terbaru.

Perkembangan yang ada didalam game ini juga, cukup bagus dan keren sekali untuk kalian coba. Kemarin saja kita semua kehadiran Update Terbaru Bulan Juni yang cukup keren, dimana hal ini nantinya akan cukup bagus untuk kalian coba sekarang.

Free Fire juga masih di kembangkan oleh Garena, jadi tentu saja update didalam game ini masih cukup bagus untuk kalian coba nantinya. Jangan lupakan Fitur Karakter Free Fire sekarang ini, karena dengan kalian akan terbantu kalau misalnnya pakai Fitur tersebut nantinya.

Jika bertanding dan ingin mudah untuk mendapatkan Booyah, kalian memang harus bisa mengambil Item Looting Terbaik Free Fire sekarang ini. Karena item tersebut memang sudah terbukti bagus sekali, untuk kita coba ketika berada didalam pertandingan nantinya.

Nah Salah satunya adalah Gloo Wall, item ini masih sering digunakan oleh banyak player dan memang cukup bagus sekali. Karena dengan ini juga kalian semua, pasti akan terlindungi dari serangan musuh nantinya. Gloo Wall mampu memblokir semua Damage musuh.

Di Brazil sekarang ini, ada event Top Up terbaru dengan hadiah yang keren. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Event Top Up Free Fire Brazil – Hadiah Skin Gloo Wall

Yup Skin Gloo Wall ini akhirnya dihadirkan kembali oleh Garena didalam Event Top Up, tentu saja untuk mendapatkan hadiah tersebut kalian harus melakukan sebuah Top Up yang ditentukan oleh Garena. Dengan begini nantinya, kalian bisa langsung mendapatkan Hadiah tersebut.

Kalau misalnya misi Top up tersebut, sudah terpenuhi dengan total Diamond yang cukup tentunya. Di server Brazil ini player disana kehadiran event Top Up, dimana hadiah yang diberikan itu adalah Skin Gloo Wall. Nah Skin Gloo Wall ini juga, cukup bagus dan keren sekali.

Kemungkinan besar nantinya juga akan hadir di Indonesia, tapi memerlukan beberapa waktu dulu. Nah tema dari Gloo Wall ini adalah seperti Incubator Rebel Academy, dimana Gloo Wall tersebut mempunyai hubungan dengan Bundle incubator sekarang.

Penampilan Gloo Wall yang Keren!

Penampilan dari Bundle ini juga sangat bagus dan keren sekali, berbeda dengan Skin Gloo Wall biasa lainnya. Kalau yang ini Logo pada bagian tengah Gloo Wall tersebut, akan berkelap – kelip atau menyalan ketika kalian sudah menggunakannya didalam pertandingan.

Untuk mendapatkan Skin Gloo Wall ini, kalian harus bisa melakukan Top Up terlebih dahulu. Berikut ini juga kami akan memberikan Total Top up, yang dibutuhkan untuk mendapatkan Skin tersebut.

1 Diamond: 3 Ticket Diamond Royale

500 Diamond: Skin Gloo Wall Rebel Academy

tentu saja itu merupakan total top up yang bisa kalian dapatkan sekarang ini, jika sudah dapat Skin Gloo Wall ini jangan lupa digunakan ya. Sebentar lagi juga, event ini akan hadir di server Indonesia nantinya.

 

Dengan mengikuti semua event dari Garena Free Fire ini, pastinya kalian juga tidak akan menyesal. Karena hadiah yang diberikan tersebut, memang terbilang sangat bagus dan menarik. Bahkan Garena juga, tidak segan – segan memberikan Hadiah Legendary sekalipun.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment