Bocoran Terbaru Skin Gloo Wall Robot Free Fire, Pemain FF Wajib Punya!

Di Server brazil sekarang ini, kita telah mendapatkan sebuah bocoran terbaru untuk Update game Free Fire selanjutnya. Dimana kita kehadiran sebuah Skin Gloo Wall terbaru yang keren, sehingga kalian mungkin akan tertarik untuk mendapatkannya.

Sampai sekarang ini update yang dihadirkan dalam game Free Fire, cukup bagus dan tetap terjaga sekali. Jadi dengan begitu kalian semua para player dari game ini, pastinya akan lebih merasa seru lagi untuk bermain game Free Fire. Kedepannya juga pihak Garena akan memberikan update terbaru lainnya, sehingga kalian semua pasti tidak akan bosan. Kali ini ada bocoran terbaru Skin Gloo Wall Robot Free Fire yang dimana pemain ff wajib punya.

Pada bulan Juni 2020 game Free Fire akan mengadakan Maintenance terbaru, dimana dalam Maintenance kali ini ada banyak hal yang bisa kita coba. Tanggal Maintenance Free Fire Juni 2020 saja sekarang ini, sudah dibocoran langsung oleh pihak Garena.

Jadi kalian semua pastinya sudah tidak sabar lagi, untuk menunggu banyaknya update terbaru yang akan hadir nanti. Bahkan nantinya kita juga kehadiran Pet Baru Falcon Sang Elang, dimana Pet baru ini cukup bagus dan keren sekali untuk digunakan.

Kedepannya pihak Garena sudah memberikan banyak informasi terbaru, untuk update yang akan dimasukan kedalam game Free Fire. Bahkan Mode Training Ground Free Fire saja sekarang ini, nantinya akan berubah menjadi lebih bagus lagi.

Di Server brazil sekarang ini, kita telah mendapatkan sebuah bocoran terbaru untuk Update game Free Fire selanjutnya. Dimana kita kehadiran sebuah Skin Gloo Wall terbaru yang keren, sehingga kalian mungkin akan tertarik untuk mendapatkannya.

Penasaran? Langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Rework Bundle Incubator Cyborg Free Fire, Makin Keren di FF!

Skin Gloo Wal Terbaru Free Fire – Tema Robot

Gloo Wall merupakan salah satu item yang sanga penting ketika kalian bertanding, karena kegunaan dari Gloo Wall adalah untuk melindungi kalian dari serangan musuh. Tentu saja kemampuan dari item ini, memang sangat bagus dan harus kalian bawa ketika bertanding.

Tapi kalian semua harus mengetahui beberapa Counter Mematikan Gloo Wall Free Fire sekarang ini, karena kalau kalian tidak mengetahui hal ini bisa – bisa Gloo Wall yang baru dipasang bisa lansung hancur. Jadi usahakan untuk memakai item ini, dengan baik dan benar ya.

Skin Robot Gloo Wall Keren!

Nah membahas Soal Skin Gloo Wall terbaru yang akan hadir ini, memang sedang ramai diperbincangkan pada server Brazil. Karena untuk penampilan dari Skin ini, sudah kelihatan dan sepertinya akan hadir dalam waktu dekat pada semua server Free Fire nantinya.

Dari bagian dan bentuk Gloo Wall ini, penampilannya cukup bagus dan menarik untuk di lihat. Dominan warna yang diberikan pada Skin Gloo Wall ini adalah Kuning dan Silver Metalic yang cukup keren. Jadi kalau misalnya skin ini hadir di Indonesia, kalian harus mengoleksinya ya. Terlebih lagi, kemungkinan gloo wall ini akan gratis pada event top-up free fire mendatang. Hal ini sama seperti gloo wall volcanic free fire yang menjadi hadiah pada event top-up

Kabar yang sudah tersebar di sana, katanya Skin Gloo Wall ini akan hadir dalam sebuah event yang cukup ramai. Bahkan event ini kabarnya akan hadir di akhir bulan Juni 2020, tapi ada juga kemungkinan besar hadir di awal bulan Juni 2020 mendatang.

Baca Juga: Cara Buat Akun VK Free Fire Dan Login FF 2020, Membuatnya Mudah!

Jadi daripada kalian menunggu kepastian dari ini, lebih baik main dan booyah didalam mode ranked Free Fire. Agar nantinya kalian semua bisa menjadi lebih baik, serta mampu untuk naik ke rank yang lebih tinggi dari sekarang ini juga.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff