Bocoran Skin Golok Hijau FF Gratis di Free Fire Rampage 2.0

Untuk sekarang ini kita kehadiran Free Fire Rampage 2.0 yang sudah dihadirkan oleh pihak Garena, dimana pada hal tersebut ada banyak misi dan hadiah yang bisa kita dapatkan. Pada saat ini juga kita semua kehadiran banyak informasi baru, dimana ada hadiah Skin Golok Gratis dari event itu.

Pada saat ini bermain game memang menjadi pilihan terbaik, apalagi saat mengalami masa pandemi yang sedang terjadi. Kita semua pastinya akan mempunyai pilihan yang menarik, supaya bisa memainkan game tersebut agar tidak bosan. Kalau misalnya kalian ingin game yang seru, langsung download saja Free Fire saat ini juga. Kali ini ada Bocoran yang bisa kalian dapatkan skin Golok Hijau FF gratis di Free Fire Rampage 2.0

Karena kedepannya game Free Fire tersebut pasti akan berkembang, jadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Game ini dikembangkan langsung oleh pihak Garena, jadi tentu saja semua update dan event didalam game ini cukup bagus sekali untuk dicoba.

Untuk itu juga kita sudah mendapatkan info, bahwa ada Event Terbaru Rampage Free Fire yang keren sekali. Dimana dalam event tersebut kita pastinya kehadiran banyak update keren, sehingga yang namanya main game ini tentu ga akan pernah merasa bosan nantinya.

Kedepannya game Free Fire pasti akan berkembang, bahkan untuk bocoran hadiah lanjutannya sudah terlihat. Meskipun ini masih menjadi sebuah Bocoran dari server Brazil, tapi mungkin nantinya akan hadir juga pada server Indonesia dalam event tersebut.

Untuk kesempatan kali ini juga kami akan memberikan beberapa Bocoran hadiah dari event rampage free fire itu, untuk kalian semua yang ada di server Indonesia. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Hadiah Skin Golok Dari Free Fire Stiker Album

Untuk sekarang ini kita kehadiran Free Fire Rampage 2.0 yang sudah dihadirkan oleh pihak Garena, dimana pada hal tersebut ada banyak misi dan hadiah yang bisa kita dapatkan. Pada saat ini juga kita semua kehadiran banyak informasi baru, dimana ada hadiah Skin Golok Gratis Hijau FF dari event itu.

Dalam event yang dihadirkan oleh pihak Garena ini, pasti ada banyak fase – fase misi dan cara, supaya kita bisa mendapatkan hadiah menarik tersebut. Nah dalam masalah mendapatkan Skin Golok Ramage tersebut, cara yang baru di beritahukan adalah dengan menyelesaikan Album Foto.

Misi Skin Golok Hijau Gratis FF

Ini masih bentuk bocoran eventnya saja, jadi belum ada yang mengetahui kapan misi dari Skin Golok ini akan dihadirkan. Tapi kalau misalnya sudah dihadirkan oleh pihak Garena, kalian semua jangan sampai lupa untuk mencoba menyelesaikan misi dari event itu ya.

Bocoran tanggal dari event Album Rampage ini saja, sekarang sudah di kabarkan akan hadir sebentar lagi. Misi album ini nantinya akan hadir, pada tanggal 27 Juni sampai 5 Juli 2020 mendatang.

Kalian bisa mendapatkan hadiah berupa Skin Golok Hijau FF Gratis permanen dan sebuah Skin Loobox yang dihadirkan oleh Garena. Event ini memang cukup bagus untuk diikuti oleh kita semua, apalagi kalau misalnya hadiah yang diberikan keren sekali.

Untuk mengumpulkan Foto supaya Album foto tersebut lengkap, kalian bisa mulai melakukannya pada tanggal 27 Juni 2020 mendatang. Di tanggal tersebut kalian bisa mulai mengumpulkan Foto, supaya bisa dimasukan kedalam album yang nantinya akan dihadirkan bulan depan.

Garena akan terus memberikan banyak event terbaru, supaya player yang bermain didalam game ini ga akan bosan sama sekali. Karena hadiah yang akan kita dapatkan tersebut, cukup bagus dan menarik sekali untuk digunakan nantinya. Oleh karena itu kita semua yang masih main game ini, jangan lewatkan event tersebut ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment