Skin Granat Terbaru FF Dari FFCS Challenge Free Fire

Jadi untuk sekarang ada Skin Granat Terbaru FF Dari FFCS Challenge Free Fire, kalian pokoknya ga boleh sampai lewatkan kesempatan ikutan.

Jangan sampai lewatkan Skin Granat Terbaru Dari FFCS Challenge Free Fire, ini pasti akan jadi salah satu misi event yang lumayan menarik dan kita tidak boleh lewatkan semua hadiah tersbeut juga nantinya. Semua hal yang hadir pada event game Free Fire itu, bakalan memberikan juga salah satu keuntungan untuk bisa kita rasakan sampai sekarang ini ketika main.

Update yang muncul dalam game tersebut memang ada banyak, makanya kalian tidak boleh sampai lupa untuk selalu ikutan dalam hal seperti ini juga nantinya. Terutama yang kita tau kalau Event FFCS Terbaru Di Free Fire ini akan benar – benar hadir dengan baik. Mengikuti semua event tersebut, bakalan berikan banyak hadiah item keren untuk bisa kita miliki nantinya.

Terutama untuk yang terbaru saat ini, mungkin saja kalian ga akan mau ya lewatkan semua itu. Simak langsung penjelasannya pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

Skin Granat Terbaru Dari FFCS Challenge Free Fire

Untuk misi terbaru dari event ini, kalian hanya perlu melakukan beberapa Kill saja untuk dapat beragam hadiah menarik lainnya juga. Dengan begitu maka keuntungan kita saat bermain ini, bakalan menjadi lebih terasa sebab event tersebut berikan misi yang mudah sekali. Selain itu misi dari Kill yang hadir sekarang pakai nama FFCS Challenge, memang harus kita coba ya.

Mudah banget kill musuh mah, kalian bisa lakukan ini dengan cepat kalau paham cara bermain yang benar juga nantinya. Lalu untuk pembagian dari hadiah event ini juga, ada beberapa hal yang memang menarik untuk bisa kalian dapatkan. Makanya selalu pantau untuk bermain game Free Fire itu, lalu simak dibawah ini kalau mau tau misinya langsung.

Kita memang akan kill musuh untuk dapat hadiah, Cuma untuk bagian dari total misi tersebut harus bisa dikahui juga. Kill 5 musuh akan berikan kalian sebuah hadiah Avatar dan Banner FFCS Free Fire yang gratis. Lalu ada ya misi dimana kalian nanti, harus melakukan Kill sampai 15 kali untuk dapat sebuah hadiah Loot Crate dari Pet Ottero Free Fire yang hadir waktu itu.

Dapatkan Sekarang!

Terakhir kalian perlu Kill musuh sampai 25 kali, agar bisa dapatkan Skin Granat Spesial FFCS yang akan hadir nanti. Dengan punya skin seperti ini, maka usahakan tau Cara Menggunakan Granat Di Free Fire agar bisa buat kalian menjadi tetap aman juga nantinya. Kalau kalian memang asal dalam melempat Granat, pasti nanti ada masalah besar menimpa pertandingan.

Dengan hadirnya misi event seperti ini, maka keuntungan dan keseruan kita bermain game Free Fire menjadi lebih terasa lagi nantinya. Jangan sampai lewatkan hal tersebut, karena event ini akan dimulai dari tanggal 20 hingga 28 November 2020 mendatang. Memang bentar eventnya, tapi kita bisa selesaikan hanya dengan sekali main saja nanti.

Hadiah yang akan dihadirkan masih banyak, jangan sampai sia – siakan semua hal tersebut juga ya untuk bisa buat akun kita jadi lebih menarik.

 

Kalian bisa baca juga Tips Menyelesaikan Misi Cepat Di Free Fire, agar nanti pada saat event tersebut hadir bisa langsung dapat hadiah utama skin granat tersebut ya. Jangan abaikan semua misi event terbaru yang hadir sekarang, dengan begitu mungkin keuntungan kita saat bermain akan menjadi lebih terasa baik dan cukup besar pengaruhnya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment