Cara Mendapatkan Skin Gratis Event Party Box Mobile Legends (ML)

Cukup mudah untuk mendapatkan skin gratis pada event Party Box di Mobile Legends. Yang mana setiap pemain akan mendapatkan hadiah yang sama. Namun tergantung keberuntungan kalian juga akan mendapatkan skin normal atau bahkan skin spesial nantinya.

Mobile Legends merupakan game yang sellau menghadirkan berbagai event didalamnya. Salah satu event yang hadir setiap season di Mobile Legends adalah Party Box. Nah berikut ini cara untuk mendapatkan skin gratis pada event Party Box yang akan diselenggarapan pada tanggal 26 September 2020 mendatang.

Party Box mobile legends merupakan salah satu event yang khusus di hadirkan bagai kalian yang ingin memborong langsung semua skin sekaligus pada game Mobile Legends. Yang mana nantinya kalian akan melakukan draw berapa pun yang kalian mau, untuk mendapatkan berbagai skin menarik di Mobile Legends.

Hadiah utama dari event Party Box Mobiel Legends yang akan hadir kali ini adalah Skin Epic Limited. Dengan harga yang cukup murah dari harga awal dirilisnya, kalian bisa lebih hemat sekitar 50% dari harga aslinya. Selain itu, pada event Party Box ini menghadirkan skin gratis yang bisa didapatkan. Nah berikut ini beberapa cara untuk mendapatkan skin gratis pada event Party Box Mobile Legends.

Cara Mendapatkan Skin Gratis Di Event Party Box Mobile Legends (ML)

Cukup mudah untuk mendapatkan skin gratis pada event Party Box di Mobile Legends. Yang mana setiap pemain akan mendapatkan hadiah yang sama. Namun tergantung keberuntungan kalian juga akan mendapatkan skin normal atau bahkan skin spesial nantinya.

Untuk mendapatkan skin gratis cukup mudah, namun jika terlewat cara ini kalian akan melawatkan skin gratis tersebut. Yang mana untuk mendapatnnya kalian harus melakukan pre order dari sekarang.

Nah untuk mendapatkan skin elite gratis pada event Party Box yang akan diselenggarakan pada 26 September 2020 mendatang. Berikut cara yang bisa kalian lakukan.

1. Lalukan Pre-Order

Pertama, kalian wajib melakukan Pre-Order pada tanggall  22-25 Oktober 2020. Memiliki batas waktu sekitar 3 hari. Kalian nantinya akan mendapatkan 3 item bernama Wizard Hats yang bisa kalian tukarkan dengan token untuk melakukan draw pada Event Party Box pada tanggal 26 September 2020.

Perlu dicatat, jika kalian tidak melakukan tahap pre-order, kalian tidak akan berkesempatan untuk mendapatkan skin gratis tersebut. Yang mana tahap pre-order wajib untuk kalian ikuti.

2. Tukar Item Wizard Hats Dengan Token Draw

Setelah melakukan pre-order, tepat pada tanggal 26 September 2020 mendatang kalian akan mendapatkan free item berupa  3 Wizard Hats. Yang mana item tersebut bisa kalian tukarkan dengan satu token draw. Nantinya kalian akan dapat melakukan draw sekali dan mendapatkan skin secara gratis.

Untuk skinnya sendiri tergantung keberuntungan, bisa elite, normal dan bahkan bisa juga skin spesial. Tak jarang juga pada event Party Box Moonton memberikan skin 100% skin Spesial Gratis. Namun jangan heran, kalian akan mendapatkan banyak hadiah skin lain yang menanti di bulan Oktober 2020 mendatang.

3. Draw dan Dapatkan Skin Elite Gratis!

Terakhir kalian dapat melakukan draw pada event Party Box tersebut dan kemudian 100% akan mendapatkan skin secara gratis, baik itu skin normal, elite maupun skin spesial. Cukup mudah memang untuk mendapatkan skin gratis pada akhir bulan September 2020. Untuk memeriahkan season 18. Kalian akan mendapatkan berbagai penawaran menarik dari Moonton.

Nah itu saja cara untuk mendapatkan skin gratis pada event Party Box pada game Mobile Legends.

Jadi, ayo dapatkan skin pada event party box mobile legends ini. Dengan begitu, kalian akan menambah koleksi skin terbaru mobile legends kalian ya!. Semoga cara di atas dapat bermanfaat bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment