Skin Hero ML Epic Sampai Spesial Mobile Legends Terbaru Maret 2020!

Moonton juga sudah menghadirkan banyak hero baru, serta Skin Hero terbaru yang akan segera hadir sebentar lagi. Sekarang ini sudah ada banyak sekali Skin baru yang bisa dibeli oleh kalian, bahkan kami juga telah mendapatkan bocoran terbaru mengenai Skin baru yang akan rilis.

Ada Skin Hero ML Epic Sampai Spesial Mobile Legends Terbaru 2020 yang harus kalian tau. Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends adalah salah satu game Moba Terbaik yang ada sampai sekarang ini, karena sering sekali menghadirkan banyak sekali update menarik untuk para playernya. Moonton selaku pengembang langsung game ini, ternyata telah berhasil memberikan update menarik untuk para playernya.

Sehingga membuat game Mobile Legends ini cukup booming dan terkenal. Mereka juga telah memberikan sebuah pengumuman pada Fanspage Facebook Mobile Legends, dimana mereka juga akan tidak main – main dengan para pengguna Cheat didalam game Tersebut. Baik itu Sultan ataupun Tidak, mereka akan melakukan Banned permanen jika memang terbukti menggunakan sebuah Cheat.

Selain itu, mereka juga akan menghadirkan event menarik untuk para player setia game Mobile Legends. Kemarin saja, Moonton telah memberikan event besar dimana kalian bisa mendapatkan Skin Elite Gratis. Bahkan bermodalkan 100 Diamond saja, kalian bisa mendapatkan Skin Epic yang sangat langka.

Moonton juga sudah menghadirkan banyak hero baru, serta Skin Hero terbaru yang akan segera hadir sebentar lagi. Sekarang ini sudah ada banyak sekali Skin baru yang bisa dibeli oleh kalian, bahkan kami juga telah mendapatkan bocoran terbaru mengenai Skin baru yang akan rilis.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Bocoran Skin Hero ML Epic Sampai Spesial Mobile Legends Terbaru Maret 2020!. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Skin Hero ML Epic Sampai Spesial Mobile Legends Terbaru 2020!

  1. Nana – Mecha Baby (Epic)

Hero yang imut dan lucu ini akhirnya mendapatkan sebuah Skin baru yang bertipe Epic, serta kalian bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau. Pada awal penjualannya, kalian bisa mendapatkan Skin ini dengan harga 629 Diamond saja.

Tapi jika diharga aslikan, maka dibutuhkan 899 Diamond. Skin lucu ini akan hadir pada tanggal 27 Februari 2020. Sempat ditunda, tapi akhirnya ini sudah di kabarkan pada tanggal 27 Februari 2020 mendatang.

  1. Franco – Valhala Ruler (Epic)

Akhirnya Franco mendapatkan Skin terbarunya yang bernama Valhala Ruler. Dimana skin ini akan mempunyai tipe Epic, serta bisa didapatkan dari dalam Lucky Box / Spin. Tentu saja kalian harus menggunakan Diamond sebanyak 4000, untuk mendapatkan Skin tersebut.

Franco pada saat menggunakan Skin ini, dia akhirnya berubah menjadi seorang Dewa yang kuat. Serta kemampuan Listrik yang cukup kejam untuk menghukum para pembangkan didepannya. Skin ini akan hadir pada tanggal 4 Maret 2020 mendatang.

 

  1. Kimmy – Charge Leader (Spesial)

Kimmy setelah mendapatkan sebuah buff, akhirnya dia juga mendapatkan sebuah Skin baru yang bertipe Spesial. Dia menjadi seorang pemimpin perang, dengan kemampuan yang cukup kuat. Bahkan tampilan efek dari serangan hero ini berubah.

Selain itu juga, pada saat skin ini rilis dia juga menerima Painted Skin yang cukup keren. Skin ini akan hadir pada tanggal 7 Maret 2020 mendatang, jadi siapkan diamond kalian ya.

 

  1. Jawhead – Nutcracker (Spesial)

Kecil mungil dan ditemani Robot raksasa yang bernama Jawhead, akhirnya mereka berdua mendapatkan Skin dan tampilan baru untuk bulan depan. Skin ini mempunyai tipe Spesial, tentu saja pada saat penjualan pertama lebih murah dari Skin Epic.

Jawhead merupakan robot kayu yang berpenampilan Nutcracker, serta anak kecil tersebut menjadi pemandu yang berpakaian Nutcracker juga. Tentu mereka berdua cukup lucu, serta tidak boleh dilewatkan. Skin ini akan Rilis pada tanggal 9 Maret 2020.

BACA JUGA:

  1. Uranus – Pinball Machine (Spesial)

Skin Hero ML Epic Sampai Spesial Mobile Legends terakhir yang akan hadir pada bulan Maret nanti adalah Uranus, dia akan berubah menjadi sebuah Pinball Machine ketika menggunakan skin ini. Bahkan penampilan dari hero ini, menjadi lebih tua karena tampilan dari Skin ini cukup classic.

Uranus Pinball Machine akan segera hadir pada tanggal 14 Maret 2020 mendatang.

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Skin mana yang akan kalian beli nanti? Semoga dengan adanya ulasan ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan player Mobile Legends.

Hanya itu saja, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita terbaru lainnya. Terima Kasih!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment