3 Skin Hero Mobile Legends (ML) x Transformers Part 2

Penasaran 3 Skin Hero Mobile Legends (ML) x Transformers Part 2? kita simak semua saja semua itu pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update baru yang sangat keren untuk kita coba. Bahkan dengan 3 Skin Hero Mobile Legends (ML) x Transformers Part 2, harus tau seperti apa bentuk dan penampilannya tersebut. Karena dengan semua yang akan segera muncul sekarang, pasti akan memberikan sebuah tampilan baru untuk para playernya juga.

Bahkan masih ada beberapa Event baru yang muncul kedalam game tersebut, sehingga kalian menjadi lebih semangat untuk memainkannya. Misi yang baru dan sangat keren, sehingga kalian ga akan bingung dengan pengoleksian hadiah baru dari game ini sekarang.

Termasuk sebagai Kalender Event 515 M-World Mobile Legends yang sudah ada, memang terbilang sangat seru untuk kalian coba. Selesaikan saja misi, lalu mengumpulkan token untuk kita bisa dapatkan hadiah jauh lebih banyak lagi dari sebelumnya.

Bahkan sekarang ada 3 Skin Hero Mobile Legends (ML) x Transformers Part 2, tentu saja menjadi sesuatu yang sangat baru sekali. Bagi kalian yang memang suka dengan kolaborasi itu memang harus melihat apa saja Hero yang akan mendapatkan Skin barunya ini.

Skin Hero Mobile Legends (ML) x Transformers Part 2

Aldous – Starscream

Hero pertama yang akan mendapatkan itu adalah Aldous, sebagai Starscream yang merupakan anak buah dari Megatron. Jika melihat beberapa Leak dan update yang sudah ada, ternyata hero Aldous memang cocok dengan Starscream dari penampilan dan gaya menyerangnya.

Kemiripan ini juga mengacu pada senjata andalan Starscream bahkan Aldous, kekuatan yang Full power dari Tangan mereka. Tentu saja membuat keduanya menjadi semakin pas dengan sebuah Skin Kolaborasi ini, bahkan menjadi Senjata penghancur yang pernah ada.

Lalu Aldous akan melakukan serangan tabrak kemusuh memakai Ultimatenya, nanti Skill ini akan merubahnya menjadi sebuah Pesawat. Yup itu merupakan perubahan Starscream dalam Kartun atau Film Transformers, sebagai anak buah Megatron tentu saja dia harus terlihat kuat.

Skin Hero Mobile Legends (ML) x Transformers Part 2 adalah Roger – Grimlock

Kemudian adalah Roger – Grimlock yang merupakan Autobots dengan bentuk perubahan Dinosaurus. Yup kalau dalam Kartunya Grimlock memang menggunakan Senjata tembak, namun dalam Filmnya hanya berwujudkan Versi Dinosaurus Raksasa yang membantu Optimus Prime.

Bahkan dari Modelnya sendiri Grimlock untuk Roger ini memang terlihat menarik, sebab berbeda sama Skin Roger lainnya. Kalau menurut Esportsku saat perubahan Dinosaurus, Grimlock akan menggunakan Mulutnya daripada Tangan karena ukurannya saja kecil.

Nanti kalian akan melihat Grimlock versi Kartun dalam Kolaborasi Skin ini, membuat Roger menjadi semakin kuat dari sebelumnya. Bahkan kalian harus pelajari Tips Menggunakan Hero Roger Mobile Legends, agar tidak jadi Feed untuk teman satu tim.

Popol & Kupa – Soundwave & Ravage

Lalu Popol & Kupa mendapat Skin Hero Mobile Legends x Transformers Part 2, mereka akan kedapatan Skin Soundwave & Ravage untuk hal tersebut. Popol & Kupa merupakan teman dekat, kalau Soundwave & Ravage ini merupakan satu tubuh yang sebenarnya Ravage punya tempat seperti Kaset pada bagian dadanya.

Ketika memanggil Ravage, maka itu akan terbuka dan mengeluarkan sebuah Anjing / Serigala Robot yang sangat cepat. Karena itulah kenapa Popol & Kupa cocok dengan Soundwave, karena dari segi penampilan dan cara menyerang memang pas banget.

Apalagi Soundwave sendiri sering mengandalkan Ravage untuk bertarung bersama dalam Garis pertahanan Decepticons. Tentu saja ini merupakan Skin yang sangat bagus, bahkan akan menjadi kesempatan untuk kalian yang suka dengan Skin baru tersebut.

Munculnya 3 Skin Hero Mobile Legends (ML) x Transformers Part 2, memang akan memberikan kesan yang bagus untuk playernya. Karena dengan Kolaborasi tersebut menunjukan seperti apa bentuk dari Part 2 Transformers ini, bahkan membuat seimbang 3 Autobots dan 3 Decepticon untuk sekarang.

Lalu ada juga Daftar Skin Squad Mobile Legends yang sangat keren, nanti 3 Hero dengan Skin Transformers ini masuk pada Phase ke 2. Bagi kalian yang menggunakan Hero tersebut, bersiaplah untuk kehadirannya biar tidak melewatkan event besar dengan Skin ini.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment