4 Skin Incubator Aug Earthstomper Free Fire (FF)

Penasaran 4 Skin Incubator Aug Earthstomper Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak hadiah keren yang memang harus kalian coba sekarang juga. Melihat hadirnya 4 Skin Incubator Aug Earthstomper Free Fire (FF), memang akan menjelaskan pada kita semua seperti apa itu. Penampilan dan juga total yang memang perlu kita tukarkan dulu, supaya nanti bisa mendapatkan hadiah seperti begini sekarang.

Apalagi dari hadirnya Incubator baru seperti ini, mungkin rasanya akan menjadi sebagai salah satu tampilan yang begitu keren sekali. Semisalnya kalian mencoba semua itu, rasanya akan makin seru banget untuk bisa mencoba hal tersebut dengan begitu mudah.

Karena untuk Tanggal Incubator Juni 2022 Free Fire, ternyata kita sudah mengetahui semuanya dengan begitu jelas dan lengkap. Maka kalian tidak akan merasa bingung lagi dengan semua hal baru dari sini, karena masih ada beberapa hal yang memang bisa player temukan dari situ.

Lihat saja dulu 4 Skin Incubator Aug Earthstomper Free Fire (FF), supaya kalian bisa mengetahui terlebih dahulu. Sebelum kalian memilih mau mengambil Skin yang mana, kita harus lihat dulu seperti apa dan syarat penukaran yang sudah ada sekarang.

Skin Incubator Aug Earthstomper Free Fire (FF)

Mars Landcrusher

  • 8 Evolution Stone dan 4 Blueprint Earthstomper.
  • Damage ++, Range + dan Reload Speed-.

Ini merupakan Skin paling utama dari Incubator Aug Earthstomper, memiliki nama Mars Landcrusher yang sangat keren sekali. Soalnya dari penampilan yang sudah muncul sekarang, memang terlihat sangat bagus dan begitu jelas untuk kalain gunakan dengan lebih benar.

Karena dari Mars Landcrusher mempunyai Efek Spesial, bahkan berwarna Merah yang memberikan Animasi Serigala pada awalannya. Kemudian pada saat kalian menggunakan skin tersebut, maka terlihat Efek Api yang menutupi Senjata tersebut.

Skin Incubator Aug Earthstomper Free Fire adalah Ventus Oceanbust

  • 6 Evolution Stone dan 3 Blueprint Earthstomper.
  • Accuracy ++, Damage + dan Movement Speed -.

Lalu berikutnya kita melihat Skin Ventus Oceanbust yang masih bertemakan Earthstomper juga. Penampilan dari Skin Aug ini juga merupakan Karbon Hitam, lalu memiliki sebuah beberapa dari bagian yang berwarna Emas ketika kalian menggunakannya.

Skin ini memiliki Efek Emas dari bagian Depan hingga belakang, membuat Skin Ventus Oceanbust sangat keren. Meskipun tidak seperti Mars Landcrusher, tapi ini menjadi pilihan kedua untuk bisa kalian pilih jika memang suka.

Nebula Skydark

  • 4 Evolution Stone dan 2 Blueprint Earthstomper.
  • Armor Penetration ++, Range + dan Movement Speed -.

Gelap bagaikan Langit malah yang sudah tidak pernah terang, Nebula Skydark menjadi Skin Incubator Aug Earthstomper yang bagus. Memiliki Warna Hitam dan Ungu yang begitu menyala, serta sebuah Aura kematian dari senjata Aug ketika menggunakan Skin ini.

Menurut Esportsku Skin ini yang memang sedikit kuat, soalnya dari dukungan Stat Armor Penetration ++ tersebut. Bahkan Esportsku sendiri akan mengambil Skin senjata ini terlebih dahulu, lalu baru lanjut pada Skin Mars atau Ventus.

Skin Incubator Aug Earthstomper Free Fire adalah Aqua Firetaming

  • 2 Evolution Stone dan 1 Blueprint Earthstomper.
  • Range ++, Rate of Fire + dan Magazine -.

Merupakan Skin keempat dari Incubator Aug, Aqua Firetaming ini membawa 2 Tema Air dan Api secara bersamaan. Karena penggunaan Tema yang begitu keren, akan membuat Aqua Firetaming sendiri menjadi semakin mudah untuk kita tentukan sekarang.

Itulah Skin Biru yang penuh dengan Efek Air, serta beberapa percikan air yang tajam untuk membuat musuh menjadi sekarat. Serta sebuah gambaran warna Efek yang begitu keren, asalkan kita ini memperhatikan semua secara baik dan benar.

Tentu saja dengan 4 Skin Incubator Aug Earthstomper Free Fire (FF), kalian bisa memilih mau menggunakan Skin yang mana terlebih dahulu. Merupakan salah satu dari Skin yang begitu keren dan kuat, maka kalian harus bisa memanfaatkannya dengan lebih baik lagi.

Nah kemudian untuk Cara Dapatkan Skin Aug Earthstomper Incubator Free Fire juga mudah sekali, tidak perlu memakan waktu yang begitu lama. Cuma Blueprint dan Evolution Stone memang harus kalian siapkan terlebih dahulu.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment