Daftar Skin Incubator Free Fire (FF) Dari Awal Sampai Sekarang

Penasaran Daftar Skin Incubator Free Fire (FF) Dari Awal Sampai Sekarang? kita simak saja penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire sudah merilis banyak sekali Skin keren yang bisa kalian dapatkan dan lihat dalam game ini sekarang juga. Lalu kalian juga bakalan tau Daftar Skin Incubator Free Fire (FF) Dari Awal Sampai Sekarang, karena ini memang cukup memuaskan untuk kita sama sekali.

Bahkan masih ada banyak hal baru yang memang bisa kita dapatkan dalam game Free Fire, kalau memang kalian mengikuti semuanya juga. Karena dengan mengikuti beberapa Update baru dari game ini , memang ada banyak dan kalian harus tau hal itu.

Apalagi hadirnya 45 Karakter Update Terbaru Free Fire sekarang, akan membuat kalian semua bisa mendapatkan pilihan karakter bagus. Jika dapat mengatur dan melakukan kombinasi karakter yang tepat, tentu saja pertandingan nanti akan menjadi terasa lebih mudah lagi.

Kemudian kalian juga bisa tau Daftar Skin Incubator Free Fire (FF) Dari Awal Sampai Sekarang, agar lebih paham soal urutannya sekarang. Biar menjadi lebih mudah mengenalnya, bahkan akan membuat kalian tertarik untuk bisa memiliki salah satu dari Skinnya tersebut ya.

Daftar Skin Incubator Free Fire (FF) Dari Awal Sampai Sekarang

Skin Incubator Dino

Sudah pasti kalian akan menyadari kalau untuk incubator bagian awal ini adalah Dino, memang tidak ada yang melewatkan nama begini ya. Karena memang untuk Skin Incubator tersebut muncul pada tahun 2018, tentu saja kalian akan merasa old kalau punya skin yang bagus ini.

Bahkan untuk Skin Incubator Dino itu sendiri, pada awal perilisannya akan mendapatkan hingga 5 Jenis yang cukup bagus sekali. Tentu saja dengan hadirnya pada awal – awal season 1 dan menjadi persembahan Fitur baru, memang banyak yang mengincari Skin Incubator Dino itu.

Tergolong cukup langka, bahkan banyak sekali player yang pengen sekali memiliki bundle kayak begini cuma sayangnya tidak akan terjadi. Sebab dalam permainan itu, memang sudah jarang ada lagi player yang melihat ataupun memilikinya sekarang juga.

Skin Incubator Bandit Squad

Lalu selanjutnya kalian bisa melihat kalau ada Bundle Skin Incubator yang bernama Bandit Squad, memang tergolong langka untuk saat ini. Bahkan Skin Incubator yang bernama Bandit Squad, memang sudah tidak pernah hadir kedalam server Indonesia lagi karena sudah lama.

Karena biasanya kita akan mendapatkan banyak sekali Update yang bagus, incubator tersebut punya penampilan yang sangat keren. Player akan melihat sendiri kalau Skin Incubator tersebut, penampilannya seperti seorang Pencuri yang cukup bagus sekali.

Untuk Esportsku sendiri Bandit Squad ini memang favorit banyak orang, termasuk pengalaman Esportsku yang sudah mendapatkannya. Meskipun bundlenya menyatu dengan satu dan tidak bisa terlepas, namun kualitas mungkin menjawab ini menjadi lebih keren lagi.

Skin Incubator Bulan Darah

Sebenarnya Skin Incubator ini punya nama Blood Moon, tapi banyak yang bilang kalau dulu itu adalah Bulan Darah untuk kita gunakan. Tentu saja dengan menggunakan Skin Incubator kayak begini juga, memang terlihat cukup bagus untuk kalian gunakan dalam bertanding.

Sebab dari amanya juga, bahkan penampilan yang terlihat seperti seorang Samurai terkuat memang cukup bagus untuk kalian dapatkan. Memang pernah menjadi Idaman banyak orang Bulan Darah ini, karena tampilan yang sangat kuat untuk menghadapi lawan tidak takut.

Kehadirannya Incubator ini pada awal rilis memang langsung banyak yang Spin, tidak heran karena jenis dan penampilannya keren sekali.

Skin Incubator Serigala Dan Penyihir

Kekuatan yang bergabung pada Incubator Serigala dan Penyihir, memang terbilang sangat cukup bagus untuk bisa kalian gunakan saat main. Nama asli dari Skin Incubator ini juga sangat keren yaitu Wolf & Wizard, tapi Esportsku lebih pas ini Bundle Serigala dan Penyihir.

Memiliki 6 Tipe Skin yang berbeda, baik Cewe ada 3 dan Cowo ada 3 semuanya memang terkesan menjadi seorang Skin yang begitu keren ya. Ini memang masih sama sistemnya kaayk Skin Incubator Bulan Drah, punya perbedaan dari yang paling awal dan sudah bisa terpicah.

Itulah yang menjadikan Skin Incubator Serigala dan Penyihir, menjadi sangat keren dengan tampilan Cyborg pada setiap bagian sisinya.

Skin Incubator AK47 Unicorn’s Rage

Akhirnya kita baru kehadiran yang namanay Skin Incubator bertemakan Senjata, memang sangat bagus kalau untuk kalian gunakan nanti. Lalu untuk Skin Incubator dari AK47 Unicorn’s Rage, memang terlihat cukup kuat untuk kalian gunakan dalam pertandingan Skinnya juga.

Menghadirkan Skin Incubator ini memang cukup bagus sekali, bahkan penampilannya sendiri akan membuat kalain menjadi semangat ya. Bahkan 5 Skin AK47 ini memang cukup bagus, hanya saja untuk harga memang terbilang sedikit berbeda dari beberapa bagian yang lainnya.

Cuma kalau untuk masalah harga pastinya Mahal iya, karna Unicorn’s Rage sangat terkenal pada awal rilisnya memang cukup bagus sekali.

Skin Incubator S7 Scifi Scar

Pada awalnya memang banyak yang tidak suka dengan Skin Incubator ini, tapi ternyata setelah melihatnya rilis terlihat sangat kuat sekali. Bahkan dari Incubator S7 Scifi Scar tersebut, memang cukup bagus untuk kalian gunakan dan akan membuat scar penampilannya keren.

Memiliki hingga 5 Buah Skin yang bisa kita dapatkan dari Event ini, bahkan untuk Skin Scar Titan yang paling terkenal dari semua. Lalu untuk penukaran kalian memang harus menggunakan Blueprint dan Evolution Stone, menjadi faktanya kalau Scifi Scar lumayan ramai.

Kalau dari pengalaman Esportsku sendiri, ternyata Skin S7 Scifi Scar ini memang sering muncul kembali dalam Legacy Incubator loh.

Skin Incubator Galaxy

Sebuah kekuatan Galaxy yang tidak bisa terkontrol sama sekali, hingga muncul 6 Pasukan dengan Skin Galaxy yang sangat keren. Tentu saja dari Tema yang bisa kita dapatkan untuk Skin Incubator Galaxy seperti ini, memagn cukup bagus untuk kalian gunakan ketika bermain juga.

Bahkan terlihat kalau Skin Incubator tersebut memiliki kesan yang sedikit modern seperti Pasukan yang kuat bisa melawan banyak musuh. Muncul pada fitur Incubator Free Fire, memberikan cara dan persembahan Skin yang sangat keren untuk segera kalian pakai saat bermain.

Skin ini juga sering muncul pada Legacy incubator terbaru, bahkan sering mengdapatkan Comeback dalam jumlah yang begitu banyak. Hal tersebut yang membuat Skin ini menjadi idaman banyak player, dari dulu sampai sekarang juga.

Skin Incubator Jester

Jester merupakan salah satu bagian dari Skin Incubator yang pernah rilis dalam game Free Fire ini, menjadi semakin populer karena tema rilisnya. Sebab penampilan dari Incuabtor yang bernama Jester ini hadir ketika Halloween tahun 2018, memang berikan tampilan terbaik.

Skin ini hadir dengan 6 Jenis yang berbeda untuk 3 Cewe dan 3 Cowo, warna dari setiap Skin memang beragam dari sini. Sehingga kalian harus menentukan Skin mana untuk bisa kita dapatkan, biar nanti kalian bisa punya salah satu dari Skin yang terfavorit.

Bahkan kehadirannya pada game Free Fire ini sesuai waktu dan Urutan, memang memberikan kesan tersendiri untuk para playernya. Jika sudah punya semua koleksi incubator ini, pakai saja dan jangan malu.

Skin Incubator Yin Dan Yang

Salah satu dari sumber kekuatan yang sangat murni dalam game Free Fire ini, Yin dan Yang hadir sebagai Skin Incubator yang sangat bagus. Apalagi untuk jenis dan penampilan dari setiap Bundlenya tersebut, memang terkesan cukup menarik untuk kalian gunakan dalam game ini.

Untuk total Skin masih ada 6 jenis, baik dari Cewe ataupun Cowo bisa kalian temukan dari sini. Tentu saja dengan hadirnya Skin Yin Yang meamng bagus sekali, karena ini memiliki Skin yang tergolong sedikit terbuka untuk bagian badan karakter Cowo.

Sehingga kalau kalian ingin membuat Karakter Cowo terlihat lebih Sangar, maka gunakan Skin ini dalam pertandingan. Kalau Cewe punya penampilan seperti sudah mencapai kekuata tinggi, cocok banget buat player yang sering pakai karakter begini.

Skin Incubator Samurai Geisha

Kekuatan dari seorang Geisha ini, masuk kedalam Jiwa para Samurai yang akhirnya menemani mereka kembali dalam pertempuran. Sebuah Incubator Skin yang bernama Samurai Geisha, telah hadir dalam game Free Fire ini dan menjadi salah satu Favorite banyak Orang.

Bahkan Esportsku sendiri ketika melihat Incubator tersebut muncul, berpikir kalau ada sebuah Skin Katana yang bisa kita dapatkan. Kalian yang menggunakan Incubator bernama Samurai Geisha ini juga, memang tergbilang sangat bagus dan akan membuat kalian semakin kuat.

Punya 6 pilihan dengan masing – masing 3 Cewe dan Cowo, kalian bisa menentukan Pilihan dari Penukaran Skin tersebut sekarang juga. Tapi ingat kalau semakin banyak bahan penukarannya, maka hal tersebut akan menjadi semakin mahal sekali.

Skin Incubator Sarang Laba – Laba

Kekuatan dari Laba – laba masuk menjadi tema Skin incubator dari game Free Fire ini, karena Incubator Sarang Laba – laba akhirnya rilis. Bahkan untuk penampilan dari Skin ini juga memang sangat menarik karena temanya adalah Cyborg, dari atas sampai bawah besi semua.

Tentu saja dengan menggunakan Skin tersebut dalam bertanding, akan menjadi lebih kuat lagi dan akan terasa lebih baik dari sebelumnya. Akan menemukan hingga 6 Jenis Skin dari Incubator ini, sehingga kalian dapat memilih salah satunya kalau memang pengen punya.

Menurut rumor yang beredar waktu awal perilisan, ternyata Incubator Sarang laba – laba ini lumayan laris cuma sayangnya sebentar adanya.

Skin Incubator Puppet

Menceritakan sebuah Boneka yang berbentuk mirip seperti Manusia, tapi mereka semua terabaikan oleh pembuatnya sehingga hidup. Lalu menjadi salah satu Skin Incubator Free Fire yang bernama Puppet, ini merupakan Skin yang cukup menarik bentuk dan penampilannya.

Bahkan kalau kalian sadari juga, Skin Incubator Puppet sendiri punya beberapa tema seperti Valetine dan juga Hallween yang meriah loh. Soal masalah bentuk dari setiap Bundlenya, memang hampir sama semua cuma yang membedakan Bentuk icon mereka dan warnanya.

Untuk masalah harga penukaran pasti berbeda, itulah yang akan membuat Skin Incubator Puppet menjadi terlihat semakin meanrik saat ini.

Skin Incubator Grafitti Squad

Sebuah kelompok Gang yang hadir dalam game Free Fire ini, menyatakan kalau nama Incubator Graffiti Squad tersebut untuk kalian pakai. Karena dengan kekuatan Gang tersebut, memang cukup bagus dan akan membuat kalain menjadi lebih semangat untuk mencobanya juga.

Bahkan untuk Skin Incubator tersebut sangat keren untuk kalian gunakan dalam game, kalian ini memang terbilang sangat keren sekali. Para player yang menggunakan Skin Incubator Grafitti Squad tersebut, tidak terlepas dari yang namanya Masker Gas dan pakaian anak gaul.

Itulah kekuatan sebenarnya dari Skin Incubator bernama Graffiti Squad, terkesan begitu bagus dan memang banyak player memakainya.

Skin Incubator Killer Bunny

Pada tema yang hampir mendekat Halloween pada waktu itu, Killer Bunny muncul sebagai Skin Incubator terbaru yang bisa kalian miliki. Tentu saja dengan penampilan karakter Cowo berkepala kelinci dan cewe hanya Bando saja, memang terasa seperti pasangan yang serasi.

Skin ini memang muncul pada waktu yang lumayan lama, bahkan banyak player yang menyukai Skin ini untuk bertanding nanti. Terdapat 6 warna dari setiap bagian bundlenya tersebut, memang bagus semua tapi Esportsku lebih suka yang berwarna Ungu hitam.

Karena hanya bundle bagian tersebut saja yang akan mengeluarkan sebuah Warna membara, seperti aura membunuh yang begitu kuat.

Skin Incubator Metal Head

Jangan pernah melawan siapapun yang menggunakan Metal Head, karena kalian pasti akan merasakan akibatnya kalau melakukan hal ini. Yup itu menjadi salah satu dari Julukan Skin Incubator yang pernah Rilis, namanya adalah Metal Head dan punya penampilan yang keren.

Mirip seperti Manusia yang menggunakan Helm besar dengan sebuah Lambang kekuatan, kemudian pakaian dari Jaket anak gaul biasanya. Pada awal perilisannya juga memang banyak yang terkejut dengan bundle tersebut, Bahkan ketika kembali rilis pada Legacy Iincubator.

Dengan kekuatannya, bersama 6 Skin Incubator Metal Head musuh sekuat apapun akan menjadi lemah dalam waktu yang singkat saja.

Skin Incubator Hollowface

Incubator selanjutnya adalah Hollowface, sebuah Skin yang tidak memiliki Ekspresi apapun karena topeng kramat yang pernah terpakai oleh samurai legendaris. Kekuatan yang dapat memanipulasi lawan menjadi tidak berdaya, bahkan Skin Incubator ini keren untuk kalian.

Awal perilisan memang terlihat kalau Skin Incubator bernama Hollowface sendiri punya bentuk yang cukup menarik untuk player gunakan. Lalu kalau kalian punya Skin Katana yang bagus, memakai Bundle ini bukan menjadi sebuah Kesalahan karena memang terlihat pas semua.

Hollowface hadir dengan 6 jenis dari 3 Cewe dan Cowo, warna tentu saja berbeda. Tapi kalau Esportsku lebih memilih yang warna Merah, sebab itu terlihat melambangkan kekuatan inti dari Incubator ini pada Trailernya sendiri.

Skin Incubator Poker MP40

Kemudian kalian akan melihat langsung sebuah Skin Incubator yang ternyata adalah Poker MP40 dengan penampilan yang keren. Tentu saja dengan Tema seperti ini, memang sangat terlihat dari Skinnya juga, banyak sekali ukiran dan warna Efek icon yang menunjukan salah satu logo dari sebuah Permainan Kartu Poker yang ada.

Bahkan dari penampilannya sendiri, Esportsku merasa kalau semua ini memang sangat keren dan penuh dengan arti tentunya. Memiliki 4 Skin yang berbeda jenis warna dan juga statnya tersebut, pasti akan membuat kalian sendiri akan merasa beruntung jika memiliki salah satu dari Skin Incubator ini.

Tentu saja dengan hadirnya Incubator Poker MP40 tersebut, muncul juga Bundle terbaru yang sayangnya bukan bagian dari Incubator. Meskipun begitu penampilan mereka juga sangat pas dan keren sekali bentuknya.

Skin Incubator Magma Ridge

Incubator ini dulu memiliki 2 Julukan yang akhirnya Server Indonesia mengambil satu saja dengan julukan tersebut adalah Magma Ridge. Penampilan dari Bundle Incubator ini terlihat sangat modern dan bagus untuk kalian yang suka barbar. Karena dari Bundle tersebut, akan terlihat beberapa hal yang menunjukan sesuatu penuh dengan kekuatan.

Bahkan badan dari karakter yang menggunakan Bundle seperti ini seperti modifikasi, tidak heran kalau memang cocok sebagai Rush. Apalagi kalau sampai kalian menggunakan Versi Bundle yang terakhir itu, memperlihatkan bentuk yang jauh lebih kuat dengan pakaian yang penuh dengan cahaya kekuatan berwarna Merah.

Lalu untuk Bundle Incubator ini tersedia sebanyak 6 Buah, 3 Laki dan 3 Cewe yang bisa kita dapatkan sesuai pilihan sendiri. Bakalan jadi sesuatu yang sangat menarik, agar bisa juga mendapatkan salah satu dari Bundle tersebut ketika bermain nanti.

Skin Incubator M1014 Rampage Apocalypse

Lalu berikutnya kalian akan melihat sebuah Incuabtor senjata Shotgun M1014 yang kuat, bahkan punya Tema Rampage pada saat itu. Mengetahui Rampage sendiri merupakan satu hal yang akan muncul setiap tahunnya dalam game Free Fire memang terkesan keren juga.

Apalagi dari penampilan Skin M1014 Rampage tersebut, Esportsku melihat kalau banyak sekali hiasa keren yang bisa kalian temukan. Tentu saja akan membuat Skin senjata ini menjadi pilihan banyak player pada waktu perilisan paling awalnya juga. Terutama dengan hadirnya Skin seperti ini, membuat kalian pasti lebih kuat.

Untuk Skin memang hanya tersedia sebanyak 4 buah saja, bahkan efek dari setiap Skin ini memang sangatlah keren sekali. Kalau sampai kalian menggunakan Skin incubator tersebut dalam pertandingan, pasti akan menjadi sesuatu yang cukup mengesankan.

Skin Incubator Rebel Academy

Seorang penampilan Bundle pelajar yang sangat kuat untuk melakukan permainan dengan sangat baik. Tentu saja dengan Skin Incubator Rebel Academy tersebut, memang menjadi sesuatu yang sangat keren untuk bisa kalian gunakan sendiri ketika bertanding melakukan dengan melawan sebuah musuh.

Bahkan Esportsku juga sudah punya salah satu dari Series Incubator Rebel Academy, tentu saja kalian bakalan menjadi semakin Suka dengan itu. Tidak heran kalau Skin Incubator baru ini memang keren, sehingga kalian sendiri pastinya merasa menjadi lebih untung jadi bagus dan keren dengan bagus.

Tersedia hingga 6 Bundle yang tersedia untuk Skin Incubator Rebel Academy, tentu saja dari Setiap Bundle ini memang hadir dengan lebih baik lagi.

Skin Incubator Rapper Underworld

Kekuatan Rapper yang berasal dari Dunia bawah akan mengubah segala pertandingan lebih baik dari sebelumnya. Tentu saja dengan Rapper Underworld tersebut, para player memang sangat suka dengan penampilan Bundle ini. Terlihat kalau Skin karakter yang bakalan kalian gunakan dengan sangat baik, agar bisa menang dengan sangat mudah sekali.

Tapi selain bundlenya saja, Esportsku mengetahui kalau Skin Senjata M1887 Underworld itu juga merupakan salah satu Andalan dari sini. Ga heran kalau ada banyak sekali Karakter juga lebih kuat, sehingga kalian sendiri pasti akan membuat player menjadi semakin bagus.

Pastinya memang akan menjadi sebuah Bundle yang sangat menarik, sehingga kalian bakal merasa tertarik dengan semua ini. Membuat kalian menjadi lebih kuat sekarang, pastinya ga akan kalian lewatkan lagi dengan semua hal tersebut.

Skin Incubator Spirited Overseers

Bertemakan seperti sebuah Legendary Fox untuk Incubator, karena itulah kalian bakal tau sama Incubator Spirited Overseers yang bisa player dapatkan juga. Tentu saja kalian pasti ga mungkin merasa bosan kalau sudah pakai ini, termasuk sebagai Skin Incubator memang lumayan menarik untuk player gunakan ketika bertanding.

Terlihat juga kalau Incubator tersebut memang mempunyai tema yang sangat keren untuk kalian gunakan. Apalagi kalau pengen membuat kalian mendapatkan sebuah hadiah keren dan pasti bisa membuat kalian menjadi semakin bersemangat dengan pertandingan juga. Kalau dalam temanya, bundle ini memang cukup terkenal banget pada awal rilis.

Lalu kalau memang kalian suka menggunakan Senjata Katana, berarti cocok banget sama salah satu dari ke 6 Bundle yang bisa kalian mainkan nanti. Tentu saja dengan semua ini sekarang, pasti akan terus memberikan hadiah menarik yang bisa membuat kalian lebih baik.

Skin Incubator XM8 Evil Pumpkin

 

Bertemakan sebuah Skin XM8 yang muncul pada saat tema Halloween sedang berlangsung. Tentu saja Evil Pumpkin ini menghadirkan 4 Skin dengan Warna yang berbeda pada Senjata XM8 tersebut, bahkan menunjukan kalau penampilan dari SKin ini memang sangat keren loh dengan warna serta efek yang tersedia.

Kalau untuk masalah Stat memang memperlihatkan secara penuh warna Merah memang ga bisa tertandingi bahkan Efeknya sekalipun. Tentu saja kalian yang menggunakan Skin paling baru dari Incubator XM8 Evil Pumpkin yang sudah ada ini sangat menarik. Bahkan bisa kasih efek tembakan dengan mengeluarkan kelelawar ketika melakukannya juga.

Bahkan pada awal perilisannya memang tidak ada player yang menduga, kalau Skin ini juga akhirnya masuk sebagai sesuatu yang sangat keren. Meskipun kalian mendapatkan Skin itu hanya bagian ke 4 saja, tapi sama saja tetap bagus dan memberikan peforma yang lumayan nyaman untuk para playernya.

Skin Incubator Swordman Legend

Seorang Samurai legendaris yang sudah tidak menunjukan dirinya lagi, ternyata muncul lagi dengan mengambil perlengkapannya dalam sebuah Rumah yang menyimpan hal tersebut. Bahkan ketika muncul dan ketahuan oleh beberapa penjaga dengan mudahnya mereka bisa menghadirkan setiap senjata yang musuh tersebut pegang.

Incubator bundle ini memang kelihatan sangat keren banget, tidak heran kalau kalian bakal menjadi sangat berbeda ketika menggunakannya. Apalagi memilih salah satu dari Bundle ini yang berjumlah hingga 6 Buah, pastinya kalian akan memiliki sesuatu yang terbilang sangat bagus dan lumayan mengesankan.

Membuat karakter kalian menjadi semakin keren, karena menggunakan sebuah pakaian dari para Ronin Samurai yang sudah lebih kuat. Tentu saja dengan Skin Incubator Swordman ini, kalian memang suka tidak masalah untuk bisa mendapatkannya nanti.

Skin Incubator Time Travellers

Penampilan yang sangat keren untuk kalian lihat, karena penjelajah waktu memang sudah masuk kedalam game Free Fire tersebut. Karena dengan Skin Incubator Time Travellers itu, pasti akan membuat kalian menjadi lebih kuat lagi dari sebelumnya ketika bertanding nanti. Termasuk dengan kekuatan ini, memiliki penampilan yang sangat keren sekali.

Karena memang dengan Skin Incubator Time Traveller memiliki 6 jenis Skin yang bisa untuk player dapatkan sekarang juga. Tentu saja dengan Skin seperti itu, akan membuat karakter kalian mempunyai kalian menjadi lebih kuat. Bahkan dengan kacamata serta perlengkapan Bundle tersebut, akan membuat kalian tidak kesulitan ketika bertanding nanti.

Memang menjadi kesempatan yang bisa kalian temukan, sebagai Skin Incubator tersebut akan membuat lebih berbeda. Karena akan membuat kalian menjadi semakin kuat, kalau efek yang membuat kalian menjadi lebih keren dengan semua yang ada.

Skin Incubator P90 Tune Blaster

Skin Berikutnya adalah P90 Tune Blaster, sebuah Skin senjata dengan menggunakan Tema Music dan kekuatan Bass untuk menyerang musuh. Bahkan untuk menghadirkan sebanyak 4 Series untuk Skin ini, memang menjadi sesuatu yang sangat bagus sekali. Mempunyai stat dan Efek senjata yang berbeda – beda untuk kalian gunakan.

Bahkan dengan menggunakan Skin tersebut dalam pertandingan, memang akan memberi banyak hal secara bagus. Karena semua ini akan memberikan kesempatan yang bagus dan menarik, supaya kita nanti bisa terus menerima banyak kekuatan. Efek ditimbulkan ketika menggunakan Skin ini juga akan berwarna dan mengeluarkan sebuah Beat lagu yang cukup kencang.

Skin Incubator M4A1 Netherworld

Kekuatan yang sangat membara dan akan menghancurkan tubuh lawan, Incubator yang bernama M4A1 Netherworld sendiri memang sangat bagus dan punya sebuah kekuatan membara ketika kalian gunakan. Tentu saja dengan menggunakan Skin tersebut, kalian bisa langsung lihat 4 jenis Skin senjata yang sangat keren dari sini.

Tentu saja dengan kekuatan Api yang membara, bahkan Senjata percobaan dengan berikan sebuah Kode Angka pada setiap Skinnya tersebut. Memang akan menjadi biasa yang sangat keren sekali, kalian tentu saja akan mempunyai kesempatan yang bagus dari sini. Karena itu kalian tentu saja tidak boleh melewatkan Skin M4A1 Netherworld Incubator yang sudah ada.

Skin Incubator Netherworld Troops

Setelah Skin Senjatanya muncul, akhirnya Pasukan Incubator Netherworld Troops muncul untuk mengambil senjata mereka masing – masing. Skin ini terdiri dari 4 Bagian, bahkan jadi fitur pertama yang membuat Bundle Incubator tersebut tidak terpisah untuk 2 gender dong.

Tentu saja ini memberikan penampilan yang sangat bagus sekali, bahkan cocok untuk kita pakai dalam pertandingan. Sebab sudah menggunakan sebuah Topeng, Jubah dan memiliki Efek berapi sesuai dengan Warna Bundlenya sendiri. Akan menjadi membuat lawan menjadi takut, karena mereka akan menghadapi seorang yang berbahaya.

Skin Incubator UMP Safari Riot

Mempersembahkan sebuah Skin Incubator dari senjata berjenis UMP Safari Riot, bahkan ini punya perbedaan yang mengarah pada bagian bentuk Tekstur dari Skin tersebut. Kita bakal menjadi terlihat sangat keren, ketika menggunakan Skin yang ternyata merupakan sebuah bagian dari Kertas Karton dengan Warna yang sudah dibuat.

Punya 4 Skin yang tentu saja tingkatannya sendiri berbeda, bahkan Stat dari senjata seperti itu memang berikan pengaruh yang sangat besar sekali. Tentu saja ini merupakan Skin UMP Incubator Safari Riot yang bagus, bahkan banyak player memiliki Skin tersebut loh. Mereka juga menggunakannya, sebagai Skin utama senjata UMP.

Skin Incubator Safari Riot

Incubator selanjutnya adalah pasangan dari Skin UMP yang sebelumnya terpilih, ini adalah Bundle Incubator yang memang khusus dan Spesial pada Safari Riot tersebut. Memangnya kalian tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut, agar kita bisa mempunyai penampilan keren dari sebuah Bundle yang mengambil tema Kertas Karton.

Tentu saja dari penampilannya sendiri memang terlihat memang berbeda dengan bundle lainnya juga. Tentu saja kalau kalian menggunakan Skin Incubator Safari Riot tersebut, ga mungkin deh merasa bosan lagi dalam pertandingan yang sedang kalain lakukan nantinya. Karena yang Esportsku tau, kalau 4 Bundle ini juga hadir dengan bentuk Hewan Karton yang berbeda.

Skin Incubator M60 Mythos

Kekuatan dari Rampage yang akhirnya datang lagi kedalam game Free Fire, menghadirkan sebuah Skin Incubator M60 Mythos tersebut sangat keren. Sebab dengan penampilan yang sudah ada sekarang, memang akan membuat kalian menjadi lebih kuat. Pada awalnya pada kemunculan Skin ini, banyak yang mengira kalau itu adalah Senjata M1887 Mythos.

Tentu saja dengan dengan Skin Incubator M60 Mythos ini memiliki beberapa Warna dan juga 4 penampilan yang berbeda. Sudah pasti menggunakan Skin Incubator tersebut, pasti kalian bisa menjadi lebih keren dengan warna yang bisa kalian pilih juga. Kemudian kalian kita bisa punya kesempatan untuk memakai juga Bundle Rampage dengan Skin M60 Mythos itu.

Skin Incubator Killsparks Shinobi

Incubator yang bertemakan Shinobi Ninja akhirnya datang kedalam game Free Fire, bahkan punya nama Killsparks Shinobi. Bundle yang hadir pada Incubator ini memang sangat keren, sebab mempunyai beberapa Efek yang akan kalian gunakan nanti. Sebab pada penampilan yang memang Gaul, bahkan punya sebuah Ukuran Shuriken raksasa yang berputar.

Sebagai sebuah Skin yang sangat keren, tentu saja akan membuat kalian memiliki kekuatan yang berbeda sekali. Bahkan pada awalnya juga Shuriken yang berputar tersebut banyak loh player menganggap sebagai sebuah Backpack. Padahal ini sudah bergabung dengan Skin baju tersebut sekarang juga dengan sangat bagus sekali.

Skin Incubator The Operano

Memberikan sebuah Tema Operano yang menggunakan beberapa sejarah dalam game Free Fire ini, membuat Incubator tersebut memang terlihat sangat keren. Sehingga kalian yang sudah punya bundle ini, akan membuat kalian menjadi lebih kuat dan punya beragam Efek ketika sedang kalian bawa dalam pertandingan nanti.

Sebab Skin The Operano tersebut akan mengeluarkan sebuah Bendera yang sering muncul pada Opera Chinese yang sudah sering menjadi hal penting dari sana. Terdapat 4 Bundle dari sini dan memberikan beberapa warna yang berbeda, tergantung sama selera kalian tapi Esportsku bilang semuanya memang bagus dan cocok banget.

Setelah mengetahui Daftar Skin Incubator Free Fire (FF) Dari Awal Sampai Sekarang, maka kalian tidak perlu bingung lagi dengan isinya. Mungkin saja kalian akan memiliki peluang mendapatkannya kembali, jika memang ada Event spesial yang menghadirkan bundle tersebut.

Bahkan sekarang kalian juga pasti tau Skin Katana Terbaik Free Fire Untuk Player Old, pasti bakal cocok banget kalau kalian memakainya. Terlihata sangat pas, bahkan untuk mengesankan banyak orang bersamaan dengan beberapa Skin Incubator tersebut dan seterusnnya juga.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment