9 Skin Hero Karina di Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku memberikan deretan skin yang dimiliki oleh Karina pada game Mobile Legends, Nah bagi kalian yang merupakan user Karina, pastikan kalian menyimak ulasan selengkapnya berikut ini.

Karina merupakan salah satu hero assassin terbaik yang bisa kalian gunakan pada meta jungler saat ini. Terlebih, hero Karina sendiri akan mendapatkan revamp pada update terbarunya yang bakalan menjadikannya lebih kuat dan pastinya meta di Mobile Legends. Bagi kalian user Karina, pastikan kalian memiliki deretan skin Karina yang ada di Mobile Legends saat ini.

Pastinya ketika bermain hero Karina kalian akan semakin semangat dalam bermain jika menggunakan skin favorit kalian. Dengan pilihan sangat banyak skin, mungkin kalian akan bingung ketika memilih skin tersebut. Jangan khawatir, kami akan memberikan deretan skin yang dimiliki Karina Mobile Legends berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku memberikan deretan skin yang dimiliki oleh Karina pada game Mobile Legends berdasarkan pengalaman bermain saya. Nah bagi kalian yang merupakan user Karina mobile legends, pastikan kalian menyimak ulasan selengkapnya berikut ini.

Skin Yang Dimiliki Karina di Mobile Legends

Karina – Shadow Blade

Menjadikannya sebagai Skin pertama yang dimiliki oleh Karina, menjadi hero keren dengan kekuatan 2 Senjata yang sangat tajam seperti ini. Memang kuat dan bisa langsung kalian ini miliki ketika sudah membeli Hero tersebut langsung. Punya sebuah Skill dan Efek biasa, tapi kalau untuk menjadi Skin bawaan tentu saja keren banget ketika kalian miliki. Cuku dengan harga 32000 BP, kalian sudah bisa segera membawa Skin ini kedalam akun tersebut.

Karina – Phantom Blade 

Skin pertama adalah Phantom Blade, skin satu ini merupakan skin pertama yang dihadirkan oleh Moonton untuk hero Karina. Kalian bisa mendapatkan skin satu ini dengan harga 399 diamond saja.

Karina – Christmas Carnival

Skin berikutnya adalah Christmas Carnival, yang merupakan skin spesial natal di Mobile Legends. Bagi kalian yang ingin memiliki skin satu ini kalian bisa mendapatkannya dengan harga 599 diamond.

Karina – Black Pearl

Karina juga memiliki skin starlight yang bisa kalian coba, skin ini bernama Black Pearl dan memiliki tema bajak laut. Kalian bisa mendapatkan skin ini dengan menukar nya Rare Skin Fragment di Shop.

Karina – Spider Lily

Berikutnya untuk skin Elite kedua yang dimiliki oleh Karina adalah Spider Lilya. Skin ini sangat keren dan nampak cantik, kalian bisa mendapatkannya skin satu ini dengan harga 599 diamond saja.

Karina – Doom Duelist

Berikutnya merupakan skin Epic dari hero Karina dengan nama Doom Duelist, skin ini merupakan skin yang paling keren dan hadir pada Lucky Box yang merupakan event terbatas.

Karina – Leona

Berikutnya ada skin Karina spesial KoF yang bernama Leona, skin satu ini bisa kalian dapatkan secara gratis jika ada Event KoF yang berlangsung.

Karina – Halo

Karina juga memiliki skin Zodiac yang tak kalah cantik dari skin Karina lainnya. Hero satu ini mendapatkan Zodiac Halo yang memiliki tampilan super cantik seperti seorang ratu di Land of Dawn. kalian bisa mendapatkannya skin ini dengan membelinya pada Event Zodiac Summon.

Karina – Blood Moon

Skin Karina terakhir adalah Blood Moon yang merupakan skin First Recharge pada Season 17 Mobile Legends lalu. Skin ini sudah tidak bisa kalian dapatkan, kalian hanya bisa mendapatkanya pada pembelian di Season 17 lalu.

Nah itu saja deretan skin yang dimiliki oleh Karina di Mobile Legends. Semoga saja dengan banyak pilihan skin di atas tentu akan menambah semangat kalia kalia bermain game Mobile Legends.

karinaMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment