3 Skin Kelinci Terbaik di Free Fire, Lucu Tapi Mematikan FF!

Skin senjata dihadirkan di dalam Free Fire dengan berbagai tampilan. Hal itu membuat player dapat memilih sesuai dengan seleranya. Jika kamu menyukai kelinci Free Fire pun menghadirkan skin senjata bertemakan kelinci.

Free Fire merupakan game battle royale terbaik saat ini. Player baru terus bertambah setiap waktunya. Yang bermain pun datang dari beragam kalangan, lintas usia dan gender. Agar game ini bisa mencakup semua, Free Fire memberikan beragam skin senjata yang untuk semua player dari berbagai kalangan tersebut. Seperti yang akan esportsku bahas di sini, untuk kamu pencinta kelinci, Free Fire menghadirkan skin dengan tema kelinci pada skin senjata kalian.

Skin senjata dihadirkan di dalam Free Fire dengan berbagai tampilan. Hal itu membuat player dapat memilih sesuai dengan seleranya. Jika kamu menyukai kelinci Free Fire pun menghadirkan skin senjata bertemakan kelinci. Apa saja ya? Ikuti artikel berikut.

Gun Skin Box Hipster Bunny

Yang pertama ialah Gun Skin Box yang tersedia untuk 2 senjata Free Fire, yaitu M79 dan MP5. Tampilan skin ini memiliki warna biru dengan corak-corak khas hipster. Pada bagian body senjata terdapat gambar kelinci gaul yang sedang menggunakan topi dengan posisi terbalik. Dua senjata untuk skin ini memiliki gambar yang berbeda tapi dengan tema yang serupa.

Untuk performanya kedua senjata ini mendapatkan peningkatan stats yang berbeda. Pada M79 yang meningkat range dan magazine, yang berkurang reload speed. Pada MP5 rate of fire dan akurasi ditingkatkan. Range dari senjata yang kalian pakai akan menerima point senjata menurun.

Baca juga: Mode Peti Box Terbaru Free Fire, Pemain FF Jadi Robot FF!

Gun Skin Crazy Bunny MP40

Bisa dibilang ini adalah salah satu skin terepik di dalam Free Fire. Memang Free Fire sering menghadirkan skin-skin senjata bertemakan perayaan tertentu misalnya saar perayaan Halloween. Termasuk yang akan dibahas di sini, yakni mengangkat perayaan paskah dengan kelinci paskah dan telur hiasnya.

Tampilan skin ini berwarna biru muda dengan kombinasi hijau dan putih. Sangat girly. Coraknya sangat unik. Ada corak garis-garis zigzag. Tentu yang membuat skin ini khas kelinci ialah gambar kelinci pada body senjata yang tengah melihat telur-telur hias. Skin ini benar-benar berhasil menghaditkan suasana hari Paskah ke dalam permainan Free Fire.

Untuk performanya skin khusus MP40 ini meningkatkan range sebesar dua poin. Selain itu damage senjata pun ditingkatkan. Dengan ini MP40 bisa menyerang dalam jarak lebih jauh dan menyakitkan. Kekurangan skin ini ialah mengurangi magazine senjata.

Gun Skin Slaughter Party MP40

Skin kelinci terakhir jauh dari penggambaran kelinci yang imut. Pada skin ini justru dihadirkan kelinci yang amat sadis. Skin Slaughter Party menghadirkan kelinci dalam bentuk badut pesta. Bukan untuk menghibur namun untuk membuat pesta tersebut menjadi pesta yang penuh dengan darah. Pembantaian.

Tampilan skin senjata kelinci free fire ini berwarna biru. Ada corak-corak bintang berwarna merah dan biru yang tersebar pada body senjata. Pada bagian tengah body ada gambar badut kelinci dengan dandanan badutnya dan gigi kelincinya.

Untuk performa skin untuk MP40 ini meningkatkan akurasi senjata sebesar dua poin. Ini akan membuat tembakan liar MP40 selalu terarah dan tepat sasaran. Selain itu skin ini meningkatkan damage senjata. Kekurangan skin ini ialah mengurangi reload speed.

Baca juga: Gratis Free Fire Skin M1014 Cataclysm Permanent, Pemain FF Wajib Punya!

Itulah 3 skin bertemakan kelinci yang hadir di Free Fire. Setiap skinnya menggambarkan kelinci yang berbeda. Kamu sebagai pencinta kelinci bisa memilih sesuai seleramu. Terima kasih dan booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment