5 Skin Keren Mobile Legends Jarang Dimiliki Player ML!

Tidak semua skin yang ada di Mobile Legends bisa kalian beli melalui bagian shop karena ada beberapa skin limited yang hanya bisa kalian dapatkan selama periode event berlangsung saja. Banyak sekali skin keren yang jarang dimiliki oleh Player Mobile Legends seperti deretan skin berikut ini.

Dalam Mobile Legends terdapat banyak sekali hero dan skin yang cukup beragam dan tentu nya sangat menarik. Skin di Mobile Legends terbagi menjadi beberapa kasta, mulai dari skin default hingga skin dengan kategori Legends. Nah beberapa skin keren berikut ini jarang dimiliki oleh player Mobile Legends. Apa kalian memilikinya?

Tidak semua skin yang ada di Mobile Legends bisa kalian beli melalui bagian shop karena ada beberapa skin limited yang hanya bisa kalian dapatkan selama periode event berlangsung saja. Banyak sekali skin keren yang jarang dimiliki oleh Player Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai skin keren yang jarang dimiliki oleh player Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui skin keren apa saja yang jaran dimiliki oleh para player di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!
Skin Keren yang Jarang dimiliki oleh Player Mobile Legends.

Skin Keren Mobile Legends Yang Jarang Dimiliki Oleh Player ML!

Skin KoF Chou – Iori Yagami

Skin KoF Chou yang barcode name Iori Yagami ini merupakan skin limited keren yang jarang dimiliki oleh para player Mobile Legend. Kalian hanya bisa mendapatkan skin ini ketika event KoF Mobile Legends sedang berlangsung saja. Memerlukan Diamond yang cukup banyak agar bisa mendapatkan skin keren ini.

Skin KoF Gusion – K’

Skin KoF Gusion juga menjadi salah satu skin keren di Mobile Legend yang jarang dimiliki oleh para player. Sama seperti skin KoF Chou bahwa untuk mendapatkan skin ini kalian hanya bisa mendapatkan nya selama periode Event KoF Mobile Legends berlangsung. Tidak sedikit juga diamond yang dibutuhkan untuk mendapatkan skin keren yang satu ini.

BACA JUGA:

Skin Lancelot – Royal Matador

Skin Lancelot yang bernama Royal Matador ini merupakan salah satu skin keren di Mobile Legends yang juga jarang dimiliki oleh para player. Skin ini merupakan tipikal skin epic limited yang hanya bisa didapatkan melalui event terntentu di Mobile Legends. Efek animasi dari skin ini sangat baik serta tampilan dari skin ini pun cukup elegan.

Skin Hero Bruno – Firebolt

Skin dengan kategori Hero milik Bruno dengan codename Firebolt ini merupakan salah satu skin limited yang cukup keren dan jarang sekali player Mobile Legend yang memiliki nya. Skin ini memiliki tampilan cukup keren dan efek animasi nya juga sangat bagus. Bisa dikatakan skin ini setara dengan skin yang masuk dalam kategori Legends.

Skin Legends Gusion – Cosmic Gleam di Mobile Legends Keren!

Skin Legends Gusion Cosmic Gleam merupakan skin terkeren milik Gusion yang masuk ke dalam kategori skin Legends di Mobile Legends. Skin ini masih cukup baru di Mobile Legends dan jarang sekali dimiliki oleh player Mobile Legends. Tampilan serta efek animasi dari skin ini sangat bagus sekali dan tentu akan membuat Gusion kalian menjadi lebih keren lagi.

Nah itulah penjelasan mengenai skin keren yang jarang dimiliki oleh Player ML yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Skin yang kami bahas di atas tergolong cukup sulit untuk didapatkan di Mobile Legends dan membutuhkan banyak diamond untuk mendapatkan nya! Jangan lupa follow Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment