10 Skin Layla Mobile Legends (ML) Terbaik

Penasaran 9 Skin Layla Terbaik Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Skin Layla Terbaik Mobile Legends adalah SABER Breacher

Layla akhirnya bergabung kedalam Squad SABER untuk memberantas semua kejahatan, sebagai Penghancur yang kuat Layla mendapat Gelar Breacher. Sebagai pemilik Skin ini, Layla memiliki tampilan seperti seorang Polisi wanita, dengan Beret Biru dan Rambut merah pada sisi bagian kepalanya.

Kemudian untuk bajunya memang kelihatan polisi sejati, karena anggota SABER yang kuat berenjata Plasma yang akan hentikan VENOM. Skin tersebut bisa kalian miliki dalam Shop dengan harga 899 Diamond saja, cukup murah untuk kalian para player Laylay.

Blazing Gun

Begitu kuatnya Layla hingga Blazing Squad mengajaknya Bergabung, Layla menjadi seorang buronan wanita yang sangat kuat karena masuk sini. Kekuatannya dan efek serangan dari Skin itu memang cukup menarik, sebab kekuatan Layla menjadi semakin barbar dan bebas untuk melakukan apapun kepada lawannya.

Apalagi kalau untuk masalah Blazing Gun sendiri, Layla memiliki model Cowgirl tidak takut apapun dengan Senjata berhiaskan Tengkorak besi miliknya. Skin Epic ini bisa kalian dapatkan dalam Shop dengan Harga 899 Diamond saja.

Skin Layla Terbaik Mobile Legends adalah Miss Hikari

Skin Spesial Anime pertama dari game Mobile Legends ini, Miss Hikari muncul untuk menunjukan kekuatan Aspirant kepada musuh. Penampilan Layla menjadi berubah total, bukan seperti skin lain dan lebih menuju 2D + 3D anime yang keren sekali.

Layla juga menggunakan penampilan Skin yang begitu terang, bahkan berwarna untuk kalian semua. Rambutnya yang berwarna Pink, memiliki Hiasan Modern pada kepalanya dan juga Senjata Plasma dengan Efek serangan yang berbeda. Skin ini hadir pada Event Spesial Aspirant Unite, tentu saja harga skin tersebut mencapai 3000 Diamond lebih.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment