Skin Legends Gratis Dari Nimo TV! Ini Cara Mendapatkannya!

Kalian hanya perlu untuk mengikuti sebuah event yang dihadirkan oleh Nimo TV, nah pada event tersebut, kalian cukup menebak siapa tim yang akan menang dalam turnamen M2 World Championship.

Nimo TV kali ini bagi-bagi skin Legends gratis! Caranya sangat mudah kalian hanya perlu menebak tim siapa yang akan menang pada turnamen M2 World Championship yang berlangsung pada 14-24 Januari 2021.

Yap seperti biasa Nimo TV memang kerap mengadakan event spesial dengan membagikan berbagai skin dan hadiah secara gratis pada playernya. Sebelumnya juga mereka menghadirkan event serupa pada turnamen MPL ID Season 6 lalu.

Nah kali ini Nimo TV lokal bagi-bagi skin gratis pada turnamen M2 World Championship yang akan berlangsung. Hadiahnya sendiri tidak tanggung-tanggung, kalian akan mendapatkan skin dengan kasta Legends sekaligus dengan gratis. Penasaran bagaimana cara mendapatkannya?

Caranya sangat mudah, kalian hanya perlu untuk mengikuti sebuah event yang dihadirkan oleh Nimo TV, nah pada event tersebut, kalian cukup menebak siapa tim yang akan menang dalam turnamen M2 World Championship.

Untuk mengikutinya pertama kalian bisa mengunduh aplikasi Nimo TV dan kemudian menginstalnya seperti biasa. Jika sudah, pergi ke menu event yang berlangsung seperti pada gambar diatas.

Kemudian kalian tebak salah satu tim yang akan mendapatkan juara pada M2 World Championship 2021 ini. Nah selesai, jika kalian berhasil menebak dengan benar maka kalian akan mendapatkan hadiah skin secara gratis.

Tak tanggung-tanggung memang hadiah yang bisa kalian dapatkan diantaranya adalah skin Legends dari hero Lesley, Gusion dan juga Gord, tak hanya itu saja, kalian juga bisa mendapatkan hadiah berupa diamond, dan juga epic skin secara gratis.

Hadiah skin yang diberikan oleh Nimo TV diatas dibagikan pada akhir turnamen M2 World Championship 2021, nah bagi kalian yang ingin mendapatkan hadiah diatas, saat ini kalian masih sempat untuk mengikuti event yang berlangsung.

Jadi, tunggu apalagi, ayo ikuti event Nimo TV yang memberikan hadiah skin Legends, Epic dan diamond secara gratis dengan cara menembak juara yang berhasil menang pada turnamen M2 saja.  Event ini akan berakhir pada tanggal 24 Januari 2021 mendatang sekaligus pengumuman hadiah yang akan diberikan.

Bagaimana menurut kalian mengenai event yang dihadirkan oleh Nimo TV kali ini? Pastikan kalian untuk tidak melewatkan hadiah tersebut dan ikuti event Nimo TV sekarang juga. Dengan ini kalian berkesempatan untuk mendapatkan hadiah skin secara gratis di Mobile Legends.

Nah itu saja mengenai cara mendapatkan skin Legends gratis dari Nimo TV. Melalui event yang dihadirkan oleh platform tersebut pastikan kalian untuk tidak melewatkan kesempatan emas satu ini. Siapa tau kalian bisa mendapatkan skin Legends yang harganya sekitar tiga jutaan ini di Mobile Legends.

Nah nantikan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends hanya di Esportsku.com. Jangan lupa juga untuk aktifkan notifikasi kalian agar tidak ketinggalan informasi terbaru seputar game Mobile Legends lainnya.

MLmobile legendsnimo tv
Comments (0)
Add Comment