5 Skin Lightborn Squad Mobile Legends (ML)

Berikut ini deretan skin Lightborn Squad yang bisa kalian temui di Mobile Legends.

Banyak skin series yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends. Salah satunya adalah Lightborn Squad, sudah tahu siapa saja anggota dari Lightborn Squad di Mobile Legends.

Lightborn Squad disebut juga Imperial Knight yang merupakan ksatria dari kerajaan Moniyan, mereka merupakan yang terbaik dari yang terbaik dan dipimpin langsung oleh Selena yang merupakan putri kerajaan.

Lightborn Squad lantas hadir dan memberikan cukup banyak skin di Mobile Legends. Skin-skin tersebut bisa kalian dapatkan dengan harga 1089 diamond untuk satu skinnya.

Skin lightborn adalah salah satu Squad skin yang dibuat oleh Moonton, skin ini terdiri dari lima hero yaitu Tigreal (Tank), Alucard (Fighter), Fanny (Assassin), Harith (Mage) dan Granger (Marksman).

Esportsku berikut ini akan menjelaskan mengenai deretan skin Lightborn Squad yang ada di Mobile Legends. Bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Catat apa saja skinnya!

Deretan Skin Lightborn Squad Mobile Legends

Berikut ini deretan skin Lightborn Squad yang bisa kalian temui di Mobile Legends.

Fanny – Lightborn Ranger

Pertama ada skin Fanny dengan nama Lightborn Ranger, skin satu ini menampilkan Fanny sebagai seorang ksatria yang gagah dan cepat.

Fanny merupakan assasin dengan kemampuan terbaik dalam penyerangan cepat, dengan steel cable miliknya, Fanny bisa membunuh tanpa dapat dihindari oleh musuhnya.

Kalian bisa mendapatkan skin Lightborn Ranger miliki hero Fanny dengan harga 1089 diamond saja. Pastikan kalian memilikinya ya!

Alucard – Lightborn Striker

Alucard adalah hero fighter dengan kemampuan teamfight yang bagus, hero ini juga kerap dimainkan sebagai jungler yang memiliki damage yang besar serta mobilitas yang baik.

Alucard memiliki skin Lightborn Squad dengan nama Striker, skin satu ini bisa kalian dapatkan dengan harag 1089 diamond saja pada game Mobile Legends.

Skin ini, merupakan skin terbaru yang dimiliki oleh Alucard setelah skin Legend miliknya.

Harith – Lightborn Inspirer

Dalam squad Lightborn, Harith merupakan seorang master sihir yang sangat kuat, keberadaannya di akui pada kerajaan Moniyan, ia menjadi pasukan pertama dalam Imperial Knight.

Kalian bisa mendapatkan skin Harith satu ini dengan harga 1089 diamond saja. Tentu saja, animasi serta efek yang dimiliki skin satu ini tidak kalah dengan skin mahal lainnya.

Granger – Lightborn Overrider

Granger merupakan salah satu marksman yang merupakan Demon Hunter, kemampuan hero satu ini memiliki mobilitas yang sangat tinggi dan damage yang besar.

Granger kerap dijadikan sebagai hero core atau jungler, terlebih dengan adanya skin Lightborn Squad, membuat Granger semakin keren lagi.

Setelah mendapatkan skin Lightborn, Granger sendiri mendapatkan dua skin baru lagi, yakni Skin Collector dan Skin Legends, namun skin Lightborn tidak kalah keren dari dua skin tersebut.

Kalian bisa membeli skin Lightborn Override dengan harga 1089 diamond di Mobile Legends.

Tigreal – Lightborn Defender

Terakhir sekaligus merupakan sang kapten dari Lightborn adalah Tigreal. Dirinya merupakan salah satu ksatria yang sangat kuat dan tangguh.

Hal ini bisa kalian akui dengan kemampuan Tigreal dalam bertahan, memang karena Tigreal adalah hero tank yang tentu saja memiliki kemampuan yang sangat baik dalam bertahan. Skin ini bisa kalian beli degan 1089 diamond.

Nah itu saja untuk deretan skin Lightborn Squad di Mobile Legends. masing-masing dari skin diatas memiliki harga yang sama dan tentu saja sangat keren di Mobile Legends.

lightbornMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment