Cara Mendapatkan Skin M1887 Winterlands Free Fire (FF)

Ada Cara Mendapakan Skin M1887 Winterlands Free Fire (FF), dimana kalian nanti bisa dapat hadiah utama Skin M1887 winterlands yang keren.

Kalian bisa tau kalau saat ini ada Cara Mendapatkan Skin M1887 Winterlands Free Fire (FF)  tentu saja hal tersebut memang cukup menarik dan kita ga akan boleh sampai melewatkan semua hal tersebut juga.

Apalagi yang bisa didapatkan dari event seperti ini, pasti ada banyak sekali keuntungan yang hadir dalam game Free Fire untuk dapatkan skin m1887 winterlands FF

Apalagi untuk saat ini masih ada banyak sekali bocoran baru untuk bisa ya kita coba rasakan. Dengan begitu pasti kalian akan menjadi lebih siap dan ga akan mau, melewatkan semua informasi event – event ini. Apalagi yang kita ketahui sekarang Event Winterfest Terbaru Free Fire, memang sudah menjadi salah satu bagian dari event paling keren untuk selanjutnya juga.

Mungkin untuk informasi baru sekarang, kalian akan memahami semua hal tersebut dan jangan sampai terlewatkan sama sekali nantinya. Simak pada penjelasan yang hadir dibawah sekarang ini ya.

Ada banynak hal baru dan keren untuk bisa kita ketahui saat ini, lalu untuk sekarang ini kalian juga bisa melihat perubahan event yang hadir didalam game tersebut juga. Apalagi yang kita tau kalau Event Dadu Spin Free Fire terbaru, memberikan salah satu Skin senjata yang pernah Esportsku bahas pada waktu itu. Dengan hal ini maka kalian ga boleh lewatkan semuanya.

Untuk yang kita tau saat ini juga Event Natal memang berhubungan sama yang dingin, apalagi pada spin dadu tersebut. Kalian juga mungkin bakalan mau ikutan dalam sini karena Skin Senjata M1887 Snow Free Fire cukup keren untuk bisa kalian dapatkan. Mungkin untuk update berikutnya juga, pasti kalian bakalan senang punya Skin M1887 Winterlands FF tersebut karena bakal jadi langka.

Nah kalau mau dapatkan Skin ini, maka kalian harus tau Cara Mendapakan Skin M1887 Winterlands Free Fire :

Cara Mendapatkan Skin M1887 Winterlands Free Fire (FF)

  1. Kalian harus mengumpulkan total diamond yang banyak supaya bisa mencapai bagian jackpot pada saat lagi spin dadu Skin M1887 Winterlands Free Fire (FF).
  2. Dadu yang keluar bisa dari angka 1 sampai 6, nah bisa dapat Skin utama ini maka harus mencapai lokasi ke 7.
  3. Jadi, Dapatkan Skin M1887 Winterlands Free Fire (FF) kalau untuk kalian spin dari 1 sampai 6.
  4. Setelah spin kalian bisa lihat peluangnya itu ga bisa 1 kali dapat ya pada event skin m1887 winterlands FF kali ini.

Dapatkan sekarang juga!

Harga spin sebagai salah satu cara mendapakan Skin M1887 Winterlands FF yang diberikan juga memang beragam dan makanya kalian ini harus siapin banyak diamond.

Kalau mau melakukan 1 Spin, maka kalian perlu 30 Diamond dan kalau mau 5 Spin harus pakai 130 Diamond ya. Ini jadi salah satu skin M1887 yang keren, makanya kalian memang tidak akan boleh sampai lewatkan kesempatan untuk dapat hadiah itu juga ya.

Perlu 2 kali Spin, supaya peluang mendapatkan item Skin M1887 Winterlands FF menjadi lebih baik dan hoki banget kalau 2 Spin langsung dapat. Setiap bagian dari pijakan dadu, nanti bisa dapatkan beragam hadiah kerne untuk dicoba juga.

Nah kalau untuk di bagian hadiah utama, kalian bisa mendapatkan Skin M1887 Winterlands Free Firesenjata dan kedua kalian juga bakalan bisa dapatkan hadiah Bundle Dino yang keren itu di akun kalian.

Kalian bisa baca juga Tips Hoki Spin Free Fire, agar bisa mendapatkan hadiah ini dan dipakai saat bertanding nanti.

Hadir pada Event Completion Gacha 2021

Pada tahun 2021, M1887 dan AUG Winterlands 2020 hadir pada event yang bernama completion gacha free fire. Seperti pada event sebelumnya, kalian bisa Mendapatkan Skin M1887 Winterlands Free Fire (FF) ini melalui event pada tanggal 18 juli 2021.

Untuk mendapatkan M1887 dan AUG Winterlands di tahun 2021, kalian hanya perlu melakukan spin pada event terbaru FF ini.

Kalian akan mempunyai 2 peluang spin yang memiliki perbedaan dengan 1 spin diamond harus mengeluarkan kocek 19 diamond sementara 5 spin yang harus mengeluarkan 79 diamond free fire.

Dalam spin tersebut, kalian harus mendapatkan 5 token yang bisa ditukarkan dengan gun skin m1887 winterlands ini. Sementara itu, untuk AUG bisa kalian langsung mendapatkannya dengan melalui spin free fire

Pasti Skin M1887 Winterlands Free Fire tersebut bakalan membuat penampilan karakter kalian, menjadi lebih keren dari yang bisa kita bayangkan juga. Jangan lupa kalau event ini akan hadir pada server Indonesia, jadi tunggu saja semua hal tersebut untuk kedepannya nanti.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

skin free fireskin m1887 ffskin terbaru ff
Comments (0)
Add Comment