Skin M416 Thorn Trooper Pelengkap Set Outfit Thorn Trooper PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan info mengenai sudah tersedianya skin M416 Thorn Trooper sebagai pelengkap dari set outfit Thorn Trooper PUBG Mobile untuk memaksimalkan tampilan karaktermu di game.

Item skin kosmetik merupakan salah satu cara untuk pemain bisa mengekspresikan identitasnya di game. PUBG Mobile sendiri menyediakan beragam item skin dari berbagai tema. Salah satunya ialah set outfit Thorn Trooper yang saat ini skin M416 Thorn Trooper pelengkap set outfit tersebut sudah tersedia di game dan berikut ini infonya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Besarnya komunitas player tersebut menunjukkan beragamnya pemain game battle royale ini. Lintas usia, jenis kelamin, suku, dan negara.

Dengan keberagaman itu PUBG Mobile menyediakan beragam item skin kosmetik yang berguna untuk mengekspresikan identitas pemain di game. Dengan beragamnya item skin yang disediakan maka setiap pemain dari berbagai negara memiliki banyak pilihan dalam memilih item skin manakah yang cocok untuknya.

Baca juga: BTR Ryzen Pensi, Apa Benar?

Skin M416 Thorn Trooper Pelengkap Set Outfit Thorn Trooper

Ketika patch note update 1.1 dirilis pada tanggal 10 November lalu, PUBG Mobile menyediakan reward bagi pemain yang melakukan update sebelum tanggal 15 November. Hadiah utamanya ialah ransel Thorn Trooper. Info lebih detail mengenai ini bisa kamu baca di sini.

Berikutnya PUBG Mobile merilis dua set outfit yang bisa digunakan sebagai rekan satu tim di game, yaitu set outfit Thorn Trooper dan Purpink Set. Lagi-lagi item skin Thorn Trooper dirilis. Info lebih lanjut mengenai kedua set outfit ini bisa kamu baca di sini.

Nah seperti yang bisa kita lihat pada gambar promosi mengenai dua set outfit di atas, tampak bahwa Thorn Trooper sedang memegang sebuah senjata Assault Rifle (AR) M416. Dan memang benar itu adalah senjata M416 yang juga diberikan skin.

Saat ini sudah tersedia skin M416 Thorn Trooper sebagai pelengkap dari set outfit Thorn Trooper. Dengan mengguanakan set outfit Thorn Trooper ditambah dengan skin senjata M416 Thorn Trooper serta ransel Thron Trooper tentu membuat tampilan karakter menjadi maksimal di game.

Pada gambar prmosi di atas kita bisa lihat tampilan M416 menjadi identik dengan metal dan robotik. Didominasi dengan warna silver baja ditambah dengan sedikit pelengkap berwarna kuning keemasan membuat senjata M416 tampak sangar. Belum lagi jika digunakan bersamaan dengan set outfit Thorn Trooper di atas.

Nah skin senjata M416 Thorn Trooper ini tersedia di penawaran Premium Crate terbaru. Cukup dengan 120 UC untuk melakukan draw pertama dan 1080 UC untuk lakukan 10x draw. Dengan melakukan draw di penawaran Premium Crate terbaru ini kamu berkesempatan untuk mendapatkan item skin lainnya termasuk set outfit Thorn Trooper di atas.

Baca juga: 5 Fakta DP-28, LMG Langka di PUBG Mobile

Itulah info mengenai hadirnya skin M416 Thorn Trooper sebagai pelengkap dari set outfit Thorn Trooper. Dengan hadirnya satu set lengkap ini tentu membuat pemain memiliki lebih banyak lagi pilihan item skin. Login sekarang dan ikutilah keseruan Metro Royale Pass Season 16 saat ini. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment